Chapter 7

25K 1.1K 65
                                    

_ Happy Reading _

Sinar matahari menyusup masuk melalui celah jendela. Mengusik tidur lelap seorang gadis yang masih nyaman bergemul dengan selimut tebalnya. Jihyun mengerang pelan, matanya masih enggan untuk terbuka. Namun detik berikutnya, Jihyun langsung membuka matanya lebar saat menyadari ada yang aneh saat ini.

Jihyun merasakan deru nafas seseorang di sampingnya. Perlahan ia menoleh ke samping dan mendapati wajah polos Kyuhyun yang tengah tertidur pulas tanpa merasa terganggu sedikitpun dengan sinar matahari yang menerpa wajahnya. Bukan cuma itu, Jihyun juga merasakan ada tangan yang memeluk pinggangnya posesif. Tanpa berpikirpun Jihyun tahu kalau ini pasti tangan Kyuhyun.

Jihyun mengucek matanya berulang kali. Berusaha meyakinkan dirinya bahwa ini bukanlah mimpi.

Jantung Jihyun berdegup kencang. Ini pertama kalinya ia bangun tidur dengan seorang pria di sampingnya. Bukan orang lain, melainkan seseorang yang berstatus suaminya. Seorang pria yang baru kemarin mengucap janji pernikahan dengannya.

Oh Tuhan!! Mulai saat ini dan seterusnya Jihyun harus terbiasa dengan status barunya sebagai seorang istri dan semua perlakuan Kyuhyun padanya.

Jihyun perlahan mencoba melepaskan pelukan tangan Kyuhyun di pinggangnya, tapi pelukan itu justru semakin erat. Jihyun melirik Kyuhyun yang matanya masih terpejam.

"Cho Kyuhyun. Jangan berpura-pura lagi. Kau sudah bangun kan???" kata Jihyun sedikit kesal.

"Kau berisik sekali. Ini masih pagi sayang" protes Kyuhyun dengan matanya yang masih terpejam.

"Lepaskan tanganmu. Aku mau bangun" sewot Jihyun berusaha melepaskan dirinya dari pelukan posesif Kyuhyun.

"Cium aku. Maka aku akan melepasmu" Kyuhyun berkata santai dengan matanya yang sudah terbuka.

"Aku tidak mau" tolak Jihyun.

"Ayolah. Lakukan seperti waktu itu" Kyuhyun berkedip genit.

Seketika ingatan Jihyun kembali saat ia dan Kyuhyun selesai melakukan fitting baju pengantin.

#‎Flasback‬

"Syarat??? Apa???" Jihyun mulai was-was.

"Kau harus memanggilku "oppa" dan juga menciumku" Kyuhyun mengeluarkan smirk andalannya.

"Ne??? apa tidak ada syarat yang lain?"

"Tidak. Itu adalah syarat yang sangat mudah sayang"

"Aku tidak bisa melakukannya" Jihyun berkata pelan, menundukkan kepalanya.

"Baiklah. Kalau begitu lupakan keinginanmu untuk bertemu dengan pria itu. Dan jangan pernah lagi menyebut nama pria itu di depanku" titah Kyuhyun.

"Kyuhyun op…op…pa…" kata Jihyun terbata.

Kyuhyun menoleh kearah Jihyun. Sedetik kemudian mata Kyuhyun membulat sempurna saat Jihyun dengan tiba-tiba mencium bibirnya. Hanya menempel. Tidak ada pergerakan sama sekali. Tapi berdampak sangat besar bagi jantung Cho Kyuhyun.

Saat Jihyun ingin menjauhkan tubuhnya, Kyuhyun menarik tengkuk Jihyun. Memperdalam ciumannya dan melumat bibir gadis itu. Sungguh bibir Jihyun seperti candu untuknya. Tidak akan bisa membuatnya puas walau sudah berkali-kali merasainya. Selalu ingin lagi dan lagi.

Kyuhyun melepaskan tautannya saat dirasa dirinya dan Jihyun mulai kehabisan nafas. Jihyun memundurkan tubuhnya. Keduanya mengatur deru nafas masing-masing.

"Aku boleh bertemu dengan Jin kan, oppa?? " ucap Jihyun dengan menunduk.

"Baiklah."

#flasback End

Hot TimesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang