_ Happy Reading _
Setelah dari bandara dan menempuh perjalanan yang panjang dan penuh godaan, akhirnya sepasang pengantin baru, Kyuhyun dan Jihyun sampai di rumah baru mereka. Saat baru saja keluar dari dalam mobil, spontan Jihyun membulatkan mata indahnya melihat deretan mobil mewah yang terparkir rapi di garasi. Total ada 5 buah mobil dengan warna, desain dan merk yang berbeda. Hanya dengan melihat sekilas saja bisa dipastikan jika semua mobil ini bernilai fantastis. Salah satu yang di ketahui Jihyun adalah mobil Lamborghini Reventon yang hanya di produksi sebanyak 20 unit di seluruh dunia.
"Baru pertama kali melihat deretan mobil mahal eoh?" ujar Kyuhyun.
"Ne" jawab Jihyun singkat. Matanya masih fokus dengan mobil-mobil di depannya tanpa tertarik sedikitpun dengan pria tampan di sampingnya.
"Apa semua mobil ini milikmu?" Tanya Jihyun.
"Tentu saja" jawab Kyuhyun dengan bangga.
"Woahhhhh. Daebak!!" puji Jihyun tanpa sadar.
Jihyun jadi berpikir seberapa kayanya seorang Cho Kyuhyun?? Kyuhyun merupakan CEO dari perusahan paling berpengaruh di Asia, tinggal di apartemen yang super mewah, punya banyak koleksi mobil mewah. Dengan semua yang ia miliki, wajah rupawan, kekuasaan dan harta yang berlimpah, kenapa Kyuhyun memilihnya?
Padahal, Kyuhyun bisa saja mendapatkan seorang wanita yang jauh lebih baik, berparas cantik, berpendidikan dan juga dari kelas sosial yang lebih tinggi. Tidak seperti Jihyun yang seperti dikatakan adiknya, bodoh, ceroboh dan punya banyak sekali kekurangan. Tidak ada apapun yang bisa di banggakan.
Jihyun melirik sekilas ke arah Kyuhyun.
"Apa Kyuhyun punya kelainan?"
"Ah,Kyuhyun memang punya kelainan. Dia pria dingin, sombong, kasar, tidak punya sopan santun, egois dan sangat mesum. Dengan semua sifat buruknya itu pasti tidak ada wanita yang bisa bertahan dengannya" Pikir Jihyun.
"Kajja kita masuk" ajak Kyuhyun.
Kyuhyun menggandeng tangan Jihyun. Membawa Jihyun masuk ke dalam rumah.
Butuh berjalan beberapa langkah dari garasi untuk sampai pada gerbang depan rumah. Dan untuk kedua kalinya Jihyun dibuat ternganga melihat bangunan rumah di depannya. Rumah 2 lantai dengan halaman yang begitu luas.
Jihyun melangkahkan kakinya pelan sambil matanya terus memandang ke halaman luas dengan rumput hijau yang tumbuh subur dan terawat, ada beberapa pohon yang tumbuh tidak terlalu tinggi. Serta kolam renang panjang dengan beberapa kursi di sampingnya. Ini seperti rumah idaman Jihyun selama ini. Tidak terlalu besar dan mewah, namun terlihat sangat nyaman. Terlebih letaknya yang jauh dari hiruk pikuk padatnya kota Seoul, membuat suasana disini sangat tenang.
Bibir Kyuhyun mengukir senyum melihat Jihyun yang terlihat sangat menyukai rumah yang akan mereka tinggali ini. Respon Jihyun sesuai dengan harapannya. Dan sepertinya Kyuhyun harus berterima kasih pada kedua orang tuanya atas hadiah mereka kali ini.
Rumah ini memang sedari awal di persiapkan kedua orang tuanya agar bisa di tinggali Kyuhyun saat ia menikah. Tapi karena Kyuhyun yang dulu kekeh tidak ingin menikah, membuat rumah ini hanya di datangi Kyuhyun sesekali saat dirinya butuh ketenangan dan untuk menghilangkan stress.
Dan sekarang, Kyuhyun datang ke tempat ini tidak sendiri. Ia akan tinggal di tempat ini dengan istri yang ia cintai, dan tentunya buah cintanya dengan Jihyun kelak. Rumah ini akan menjadi saksi perjalanan rumah tangganya dan tempat menyimpan semua kenangannya dengan keluarga kecilnya.
"Kau suka tempat ini?" Tanya Kyuhyun.
"Sangat.Apa kita akan tinggal disini?"
Kyuhyun mengangguk menanggapi pertanyaan Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Times
Fanfiction🍁 1-38 End 🍁 ‼️ Sebagian Part Dihapus ‼️ 🌷SUDAH DITERBITKAN 🌸 NOVEL SP 🌷 Cho Kyuhyun, CEO muda Cho Group yang tampan, dingin, sexy dan luar biasa menggoda. Song JiHyun, gadis muda yang baik, cantik dan polos. Bagaimana jika sang CEO yang luar...