8

111K 3.4K 36
                                    

Casandra menunggu kedatangan roland di rumah sakit. Dia harus segera pergi bekerja dan tidak tega meninggalkan mama roland sendirian.

Casandra berusaha menelepon roland tapi nomornya tidak aktif.

"aduh kemana sih roland" casandra merasa bingung tapi akhirnya dia memutuskan untuk mencari roland.

"suster, saya titip mama saya ya"

"iya, serahkan saja pada kami"

Casandra pun mencari roland di club malam tempat dia bekerja.

Club malam itu sudah tutup tapi casandra berusaha untuk mencari roland disana.

"permisi pak, saya mencari roland" casandra bertanya pada salah satu penjaga disana

"roland" pria itu berpikir sejenak

"dia bekerja sebagai cleaning service disini" casandra memberitahu

"ehmmm, dia sudah pulang dari tadi nona"

"baiklah" casandra pun pergi meninggalkan club malam itu. Kemana dia harus mencari roland tapi sekarang dia juga harus bekerja.

##

Selama bekerja, casandra memikirkan roland. Dia masih terus berusaha untuk menghubungi roland.

"casandra"

"iya" ternyata bosnya yang memanggilnya

"antarkan pesanan ini ke alamat ini"

"kenapa harus aku, sudah ada pihak delivery yang mengurusnya" casandra merasa heran kenapa harus dia yang mengantar.

"saya maunya kamu dan kamu akan diantar menggunakan mobil toko karena pesanannya banyak"

Casandra hanya menghembuskan nafasnya berat. Bosnya yang bawel ini sangat suka membuatnya susah. Selalu membuatnya menderita.

Tapi casandra tetap melakukan apa yang diperintahkan oleh bos bawelnya ini kalau dia tetap mau bekerja disini.

##

Casandra pov

Mengapa hidup ini sangat berat pikirku. Andai saja aku orang kaya, aku tidak akan susah seperti ini.

Roland juga belum ada kabarnya dan sekarang aku harus mengantar pesanan kue yang banyak ini padahal bukan pekerjaanku. Aku terus menggerutu sepanjang perjalanan dan tiba-tiba aku terkejut ketika melihat gedung tinggi yang ada dihadapanku ini.

Ini gedung yang mewah dan tinggi. Aku tidak berani untuk mencoba menghitung berapa lantai gedung ini. Karena ini sangat tinggi.

"wow tinggi banget" kataku dan aku langsung melihat alamat yang ada ditanganku dan ternyata ini adalah kantor dari kerajaan bisnis smith.

"andai aku bisa bekerja disini, jadi cleaning servicenya juga gak apa-apa" batinku

Aku segera memasuki gedung tersebut dan menghubungi resepsionis disana.

"siang mbak, saya mau mengantarkan pesanan kue"

"bisa saya lihat kwitansinya" kata resepsionis itu

Aku pun memberikan kwitansi kepada resepsionis tersebut.

"tolong dibawa ke lantai 10 ya, disana ada ruang rapat dan temui pak josh" kata resepsionis tersebut

Aku hanya mengangguk tapi sebelum dia meninggalkan meja resepsionis, aku bertanya pada resepsionis tersebut.

"mbak ada lowongan kerja gak disini, jadi cleaning service juga gak apa-apa" kataku

Resepsionis itu hanya tersenyum kemudian dia berkata" kebetulan sekali mbak, untuk bagian cleaning service ada lowongan, silahkan mbak masukkan lamaran ke sini"

Aku pun tersenyum mendengarnya. Aku akan mencoba melamar disini, lumayanlah. Ini kan perusahaan besar jadi pasti gajinya juga lumayan karena mereka pasti menggunakan standar yang benar dalam perhitungan gaji.

Aku pun segera menuju ke lantai 10 ditemani supir membawa pesanan kue tersebut.

Lift berhenti di lantai 10 dan disana sudah ada beberapa pegawai kantor ini. Aku segera mencari orang yang bernama pak josh.

Aku bertanya dengan salah satu pegawai yang ada disitu.

"maaf mbak,pak joshnya ada" pegawai itu menunjuk seorang pria yang sedang berdiri di depan jendela dan OMG itukan pria yang menabrakku dan sombong itu.

Dunia terbalik nih, oh tidak jungkir balik nih, kenapa harus bertemu orang itu lagi sih.

Aku pun menghampiri pria itu, tak aku pungkiri sih kalau dia tampan bukan hanya tampan tapi jelmaan dewa yunani nih. Perempuan manapun akan meneteskan air liurnya kalau melihat pria seperti dia.
"siang pak, anda pak josh" dia mengalihkan pandangannya kepadaku dan mengangguk

Ishhh sombong banget sih atau lagi sariawan ya masa ditanya jawabnya hanya mengangguk.

"ini pak saya mau mengantar pesanan kue dan ini kwitansinya" aku menyerahkan kwitansi tersebut kepada josh.

"ini pembayarannya" dia menyerahkan sejumlah uang kepadaku.

Aku menerimanya, meminta tanda tangannya pada kwitansi dan pergi meninggalkan gedung ini. Aku harus segera kembali ke toko kue lagi.

##
Sesampainya di toko kue, aku bukannya mendapat ucapan terima kasih dari bosku tapi omelan yang kudapat. Bahkan dia memecatku sepihak. Aku protes dengannya tapi dia balik mengancamku.

Sial banget hidup aku, sekarang aku malah kehilangan pekerjaanku dengan alasan yang tak jelas.

Dengan lunglai aku meninggalkan toko kue sialan ini. Kemana aku harus mencari pekerjaan sekarang.

##
Alexander pov

Hari ini aku sengaja menyuruh josh untuk memesan kue di toko tempat casandra bekerja. Aku meminta josh untuk memberi tahu pemilik toko bahwa aku mau casandra sendiri yang mengantar pesanan tersebut.

Aku sangat merindukannya dan aku ingin melihat wajahnya. Satu ide muncul di kepalaku.

Aku menggunakan nama josh untuk diriku agar aku bisa berdekatan dengannya. Aku tak ingin dia tahu siapa aku yang sebenarnya. Kalau aku sudah mendapatkannya baru aku memberi tahu dia siapa aku yang sebenarnya.

Akhirnya dia datang juga membawa pesananku. Betapa cantiknya dia hari ini. Ingin segera aku miliki dia tapi aku tak mau terburu-buru. Akan aku buat dia jatuh cinta kepadaku jadi dengan begitu anak haram itu akan lebih merasakan sakit karena kekasihnya sudah jatuh cinta dengan pria lain.

Dia mendekatiku dan aku benar-benar ingin menerkamnya sekarang. Ingin segera kubawa dia keruanganku dan aku ingin mencium bibirnya itu.

Shit, bahkan kejantananku sudah mulai beraksi hanya dengan melihatnya saja. Aku harus bisa membuatnya dekat denganku.

Setelah kepergiannya, aku mendapat kabar dari josh bahwa casandra sempat bertanya pada resepsionis di bawah tentang lowongan kerja disini.

Mungkin ini keberuntunganku dan aku memainkan ide gilaku. AKu suruh josh mengancam pemilik toko kue tersebut dan menyuruhya memecat casandra. Dengan begitu casandra pasti akan melamar pekerjaan disini.

Sekarang aku tinggal menunggu casandra datang ke kantorku dan bekerja disini. Aku akan menempatkannya sebagai cleaning service khusus di lantai tempat dimana ruanganku berada. Agar aku bisa melihatnya setiap saat.

#
#
#
#
#
Update lagi readers😊
Semoga diterima dan maaf utk typo yang ada✌

HATI SANG IBLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang