19

81.1K 2.9K 26
                                    

Hai readers saya update lagi😊
Maaf jika updatenya gak bisa cepat karena saya sibuk, harap maklum ya.

Mari kita lanjut ceritanya

##

Alexander berjalan menuju club malam miliknya. Keadaan disana sudah hancur berantakan. Bisa dibilang kondisi club malam alexander lebih dari hancur. Meja dan kursi bergelimpangan. Pecahan kaca dimana-mana.

Satu pemandangan yang membuat alexander muak adalah roland yang babak belur dan seorang pria yang juga babak belur. Didekat mereka ada katy yang kelihatan sangat shock.

"apa-apaan ini, kalian akan menghancurkan clubku" alexander mendekati roland dan pria itu.

"pria ini menganggu waktuku dengan wanita ini" pria itu pun menarik katy ke dalam dekapannya.

"lepaskan tanganmu darinya" roland berusaha menyerang pria itu lagi.

"hentikan" alexander berteriak dan menyuruh pengawalnya untuk memisahkan mereka.

"siapa yang akan mengganti rugi ini hahhh" alexander membentak roland dan pria itu.

"tentu saja dia, aku tidak bersalah" pria itu menjawab dengan penuh sombong membuat roland semakin emosi.

"jelaskan padaku nona apa yang telah terjadi" alexander bertanya pada katy

"maaf tuan, ini bukan salah roland. Dia hanya menolongku karena pria mesum ini berusaha merayuku padahal aku tidak ingin bersamanya" katy menunjuk pria itu dengan wajah kesal

"brengsek kau jalang, berani-beraninya kau berkata seperti itu. Sudah tugasmu untuk melayaniku" pria itu sangat marah dan ingin memukul katy tapi anak buah alexander menahannya.

"oke, kau ganti semua kerugian ini karena aku tak mau tahu hal lain" alexander menunjuk pria itu. Pria itu tak terima dan ingin menyerang alexander tapi lagi-lagi dia ditahan oleh pengawal alexander.

"josh bawa dan urus orang ini"

"baik tuan" josh pun menyuruh anak buahnya membawa pria itu.

Alexander memandang roland yang babak belur. Bajunya sudah dipenuhi dengan darah.

Alexander mendekati roland dan menamparnya membuat roland jatuh kelantai.

"kau benar-benar memalukan, kau mau apa sebenarnya hahh. Aku biarkan kau bekerja disini dan ini yang terjadi sekarang"

"maafkan aku... " roland hampir saja memanggil alexander dengan sebutan kakak tapi ditahannya karena alexander sudah terlebih dahulu membesarkan matanya.

"maafkan aku tuan, aku akan berusaha memperbaikinya" roland menyembah pada alexander.

"cihh, kau menjijikan. Sekarang pergi dan kembali jika kau sudah merasa bisa bekerja lagi. Aku gak mungkin memperkerjakan kau dengan kondisi seperti ini"

"terima kasih tuan" roland pun bangkit dan katy membantunya.

Katy membawa roland ke apartemennya.

##

Dengan susah payah katy membawa tubuh roland masuk ke apartemennya.

Roland cukup merasa kesakitan di sekujur tubuhnya. Katy membaringkan roland ditempat tidurnya.

Katy membuka semua pakaian roland dan mulai membersihkan semua luka roland. Roland mendesis kesakitan setiap katy membersihkan lukanya.

"maafkan aku"kata katy penuh penyesalan

"ssttttt, jangan minta maaf. Aku tak suka pria lain menyentuhmu. Hanya aku yang berhak menyentuhmu" roland mengelus lembut pipi katy

"kau tahu aku seorang pelacur dan sudah tugasku melayani nafsu pria-pria hidung belang itu" katy mulai menitikkan air matanya

"kau bukan pelacur bagiku sayang, jangan lakukan pekerjaan ini lagi. Aku bisa bekerja untuk kita" roland menyakinkan katy. Ada keterkejutan di wajah katy mendengar kata-kata roland.

"apa maksudmu, aku bukan siapa-siapamu. Mengapa kau begitu baik padaku"

Roland sendiri bingung kenapa dia bisa berbicara seperti itu pada katy. Dia sudah ada casandra tapi sekarang dia ingin melindungi katy.

Apa sekarang dia sudah mulai menyukai katy. Lagi pula casandra menghilang dari kehidupannya. Roland menarik napasnya dalam. Mulai sekarang dia akan menjaga dan melindungi katy. Soal casandra dia akan pikirkan nanti.

"aku menyukaimu katy, aku mohon jangan menolakku" roland memeluk tubuh katy erat.

Katy hanya terdiam dan dia tidak menyangka. Awalnya dia hanya akan memanfaatkan roland karena bayaran yang besar oleh alexander tapi sekarang roland mempunyai rasa padanya.

Apa yang harus katy lakukan sekarang. Dia juga sebenarnya mulai menyukai roland. Tapi dalam hidupnya dia tak pernah menyangka akan diperlakukan seperti oleh seorang pria.

Pria lain hanya menginginkan tubuhnya saja.

Katy membalas pelukan roland dan itu cukup sebagai jawaban bagi roland bahwa katy juga memiliki rasa padanya.

##

Alexander pulang masih dalam keadaan kesal. Apalagi jika dia mengingat wajah roland dia langsung emosi. Alexander sangat membenci roland.

Dibukanya kamarnya dan nampaklah casandra sedang tertidur. Alexander mendekati casandra dan mengelus lembut kepala casandra. Segala emosinya hilang ketika melihat casandra.

Merasa ada yang mengelus kepalanya, casandra membuka matanya. Matanya dan mata alexander langsung beradu. Casandra langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Jujur dia tak sanggup jika harus beradu mata sama alexander. Alexander memiliki aura yang membuat casandra takut tapi ada rasa kagum juga.

Alexander mengambil dagu casandra dengan tangan kekarnya.

"tatap aku sayang, aku tak suka di cuekkan" alexander tersenyum kemudian dia mencium casandra.

Lama-lama ciumannya menuntut dan menjadi lumatan. Alexander menghentikan sementara ciuman mereka dan memberikan waktu bagi casandra dan dirinya untuk mengambil napas.

Alexander kembali melumat bibir casandra dan tangannya perlahan membuka baju casandra hingga casandra hanya mengenakan pakaian dalam saja. Alexander memandang tubuh casandra dengan kagum

Alexander pun membuka pakaiannya sendiri hingga dia tak mengenakan apapun lagi.

Casandra hanya membesarkan matanya ketika melihat tubuh alexander yang menggugah selera setiap wanita. Casandra sudah pernah melihat tubuh alexander tapi casandra tak akan munafik jika dia tergiur dengan tubuh alexander.

"kau menyukainya dan menginginkannya sayang, lakukanlah aku milikmu dan kau milikku" alexander pun mencium casandra dan melepas pakaian dalam casandra.

Sekarang di antara mereka sudah tak ada penghalang lagi. Alexander mencari payudara casandra dan memainkannya. Terdengar lenguhan dari bibir casandra.

Casandra mendesah dan tangannya mengelus punggung alexander. Alexander memejamkan matanya dan menikmati setiap sentuhan casandra.

Desahan dan jerit kenikmatan keluar dari bibir casandra saat alexander menyatukan tubuh mereka.

Alexander tersenyum saat dia melihat casandra sangat menikmati percintaan mereka. Tak ada perlawanan lagi dari casandra. Alexander yakin dia akan mendapatkan hati casandra seutuhnya.

"ayo sayang" kata alexander dan casandra terus mendesah.

"alex aku.... " casandra pun mencapai puncak kenikmatannya diikuti oleh alexander.

Alexander membaringkan tubuhnya di samping casandra. Dia mencium casandra lembut dan memeluknya erat. Casandra tanpa diduga membalas pelukan alexander. Casandra tertidur di dekapan alexander dengan nyaman.

Casandra sadar jika dia mulai menyukai alexander.

#
#
#
#
#

Maaf utk typo yang ada ya readers✌

HATI SANG IBLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang