Roland masih belum ada kabar dan casandra bingung mau mencarinya kemana. Ditambah lagi dia sekarang sudah dipecat. Kemana dia harus mencari pekerjaan sekarang.
Casandra termenung di sebuah bangku taman. Kesialan datang padanya bertubi-tubi. Tapi casandra tak akan menangis sekarang.
Casandra teringat bahwa di perusahaan smith ada lowongan kerja sebagai cleaning service. Dia akan mencoba melamar pekerjaan disitu. Mungkin saja dia bisa diterima.
Casandra pun beranjak dari bangku taman itu dan pulang ke rumahnya. Dia akan mempersiapkan lamaran pekerjaannya.
##
Casandra baru saja pulang dari melamar pekerjaan ketika di jalan menuju rumahnya dia melihat roland berjalan terhuyung. Casandra yang melihat itu segera menghampiri roland.
"roland ada apa" casandra miris melihat wajah roland yang babak belur dan pakaiannya penuh bercak darah.
"aku tidak..."tiba-tiba roland pingsan dan casandra menjerit meminta tolong.
Casandra membawa roland ke rumahnya dan dia yang akan merawat luka roland.
Casandra memanggil dokter untuk memeriksa roland dan memberikan roland obat.
Setelah diperiksa oleh dokter, casandra mulai mengobati luka roland. Casandra meringis melihat luka roland. Banyak terdapat lebam ditubuh roland. Siapa yang tega melakukan ini pikir casandra.
Setelah roland sadar dia akan bertanya pada roland.
##
Di luar rumah casandra, ada seorang pria yang melihat bahwa casandra telah menolong roland.
Orang itu adalah alexander smith. Alex membiarkan roland pergi dalam keadaan terluka tapi dia tidak menyangka bahwa roland akan bertemu dengan casandra. Casandra malah membawa roland kerumahnya.
Hal ini membuat alex emosi dan cemburu. Alex tahu bahwa casandra sudah mengantarkan surat lamarannya ke kantor dan dia meminta josh agar casandra segera diterima dan harus segera bekerja.Alex akan memisahkan casandra dengan roland apapun caranya. Kalau sudah menyangkut roland, alex akan sangat emosi. Sekarang dia butuh pelampiasan. Dia akan menemui tasya sekarang.
##
"come on baby" desahan tasya memenuhi ruangan. Sekarang alex sedang melampiaskan emosinya pada tasya. Hanya dengan menyetubuhi tasya dia dapat melepaskan semua emosinya.
Selesai menyetubuhi tasya, alex melamun dan yang dilamunkan hanyalah casandra. Dia tidak menghiraukan tasya yang sekarang berbaring sambil memeluknya.
"baby, kau ingin mengulang permainan tadi" tasya menggoda alex kembali sambil mengelus dada bidang alex
Alex hanya tersenyum, sebenarnya dia benci dirayu wanita seperti tasya tapi untuk saat ini dia masih membutuhkan pelampiasan.
Dia mengambil dasinya dan mengikat kedua tangan tasya ke tempat tidur.
"mau apa kau alex" tasya bingung dengan apa yang dilakukan alex
"kita akan bersenang-senang sayang" kata alex dengan senyum devilnya
Kemudian alex mengambil ikat pinggangnya dan memukul tasya. Tasya menjerit memohon ampun pada alex. Alex tak memperdulikan tasya. Sudah ada beberapa bekas kemerahan di tubuh tasya. Tasya hanya bisa menangis.
"kenapa kau lakukan ini alex" kata tasya
"karena aku benci jalang sepertimu yang terus menggodaku" kata alex penuh emosi
"jika kau membenciku mengapa kau masih mau menyetubuhiku alex"
"karena kau pelacur dan tubuhmu cukup memuaskanku, sekarang rasakan akibat karena telah menggodaku. Aku sudah bilang jangan menggodaku, kau hanya harus menerima apa yang aku lakukan. Sekarang rasakan ini" alex pun kembali menyetubuhi tasya. Kali ini dia menyetubuhi tasya dengan kasar. Hanya terdengar jerit kesakitan dari mulut tasya.
Setelah puas dengan tasya, alex pun meninggalkan tasya dalam keadaan tak berdaya. Alex pulang ke rumah mommynya. Di rumah mommynya dia bisa mendapat ketenangan.
#
#
#
#
#
Update lagiSemoga diterima ya😊
Maaf utk typo yg ada✌
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI SANG IBLIS
RomanceAlexander Smith marah akan keadaannya. Keluarganya yang bahagia harus hancur karena perselingkuhan sang ayah. Di usianya yang masih muda, dia harus melihat penderitaan ibunya karena perselingkuhan sang ayah. Adik tirinya hasil dari perselingkuhan a...