Seorang wanita berusaha menyeret kakinya agar dapat melangkah tapi rasa nyeri menyerang seluruh tubuhnya setiap kali dia bergerak. Mulutnya tak henti mendesis menahan rasa sakit. Air matanya terus jatuh tanpa bisa dia bendung lagi.
Akhirnya dia berhasil sampai di apartemennya. Dengan menahan sakit dan menutupi luka yang ada diseluruh tubuhnya dengan mantelnya, dia masuk ke dalam apartemen.
Wanita itu melepas semua pakaiannya dan masuk ke dalam bathtub untuk berendam air panas. Ini bisa sedikit membuatnya melupakan rasa sakit di tubuhnya dan hatinya.
Selesai berendam, dia mengambil handphonenya dan menelepon seseorang yang adalah sahabatnya.
Wanita itu membuka handuk yang melilit di tubuhnya. Dia menghadap ke kaca dan melihat betapa hancurnya tubuhnya sekarang.
Wajahnya lebam bahkan mata kirinya tertutup karena lebam itu. Bibirnya sobek karena bekas gigitan. Tubuhnya dipenuhi bekas cambukan dan lebam yang mulai menghitam.
Dia ngeri melihat tubuhnya sendiri dan pandangan matanya beralih pada vaginanya. Terlihat jelas vaginanya membengkak yang membuat dia merasa nyilu jika berjalan. Pria-pria itu benar-benar memanfaatkan tubuhnya untuk kepuasan mereka.
Walaupun dia sudah memohon ampun, pria-pria itu tak memperdulikannya. Mereka terus saja memperkosanya dan menyiksa tubuhnya.
Lima orang pria berbadan besar menggilirnya selama seminggu ini. Mereka tak mengizinkannya untuk beristirahat. Mereka hanya berhenti ketika dia harus diberi makan.
Wanita itu menangis menghadapi nasib buruknya. Dia tak pernah membayangkan hal ini terjadi padanya.
Dering bel pintu membuyarkan lamunannya. Dengan tertatih dia membuka pintu apartemen. Sahabatnya yang melihat itu semua langsung menjerit histeris melihat keadaannya.
Dia dibawa kerumah sakit dan sahabatnya merawatnya sampai sembuh. Bayangkan saja, dia mengalami retak tulang rusuk, memar di limpa dan bagian tubuh lainnya. Matanya harus dioperasi karena mengalami kerusakan.
Wanita itu mengepalkan tangannya dan berjanji akan membalas dendam walaupun dia harus mati.
##
Casandra semakin dimanja oleh alexander. Bahkan alexander sekarang akan mempersiapkan pernikahan mereka. Alexander akan mengundang tamu-tamu penting untuk acara pernikahannya.
Sekarang casandra sedang berada di sebuah butik untuk fitting baju pengantinnya. Alexander menginginkan casandra tampil dengan sangat menawan.
Casandra hanya mengikuti saja kemauan alexander karena alexander sangat tak terbantahkan.
Pernikahan alexander akan dilaksanakan di sebuah pulau dengan fasilitas mewah untuk memanjakan para tamu.
Tidak mudah mempersiapakan pernikahan besar ini. Alexander membutuhkan empat bulan persiapan dan casandra harus menerima jika perutnya akan semakin kelihatan.
"kau menyukai tema yang kupilih" kata alexander sambil memeluk casandra dari belakang.
"iya, apapun yang kau pilih alex" casandra tersenyum pada alex.
"istirahatlah sayang, pernikahan kita dua hari lagi dan aku tak mau kau merasa capek" alexander menggendong casandra masuk kedalam mansionnya.
##
Di tempat lain, seorang wanita tampak terlihat sangat cantik dan seksi sedang menunggu seorang pria. Tak lama dia menunggu, pria itu datang dan mengecup pipinya sekilas.
"maaf membuatmu lama menunggu sayang" pria itu duduk dihadapan wanita itu."lupakan saja yang penting sekarang kau sudah datang"
"bagaimana operasimu sayang"
"seperti yang kaulihat sayang, aku kembali seperti semula hanya rambut dan mataku saja yang berbeda"wanita itu tersenyum
"ehmmm tidak sayang kau sangat berbeda, hidungmu, bibirmu, semua wajahmu berbeda sayang"pria itu mendekati wanita itu dan melumat bibirnya.
Wanita itu membalas dengan sangat bernafsu.
"tapi yang tak berubah adalah tubuhmu sayang" pria itu tersenyum licik dan membuka semua pakaian wanita itu. Yang terjadi selanjutnya adalah permainan panas mereka berdua.
Di tengah desahan dan erangan kenikmatan mereka si wanita bertanya " kau mendapatkan undangannya sayang"
Pria itu tersenyum kemudian menghisap payudara si wanita tapi tangannya menggapai undangan di atas meja. Pria itu memberikan undangan itu kepada si wanita.
Wanita itu tersenyum penuh arti, sebentar lagi balas dendam akan segera dimulai. Senyuman penuh arti wanita itu berganti desahan kenikmatan ketika dia dan pria itu mencapai puncak kenikmatan bersama.
##
Roland membaca koran dan melihat berita bahwa alexander akan menikahi casandra. Roland merasa alexander mengambil kesempatan darinya dengan merebut hati casandra saat dia dan casandra berselisih.
Katy sudah melihat berita itu sehingga dia tahu mengapa raut wajah roland seperti itu.
Di tempat baru ini, katy dan roland membuka usaha rumah makan dan hari ini pengunjung sangat ramai.
Katy meminta izin pada roland untuk mengantar makanan pada perusahaan yang tak jauh dari rumah makan mereka.
Roland mengizinkannya dan katy pun pergi. Sepeninggalan katy, seorang wanita masuk ke dalam dan memesan makanan. Dia duduk di pojok ruangan dengan pakaian yang minim.
Mata beberapa pria sudah mulai melucutinya tapi wanita itu terkesan biasa saja. Seorang pria maju dan tanpa basa basi mengelus paha si wanita membuat si wanita berteriak marah. Pria tadi tetap berusaha merayu si wanita sehingga terjadilah adu mulut.Roland yang melihat itu segera merelai karena dia tak mau ada perkelahian di rumah makannya.
Walaupun harus dengan sedikit paksaan, roland berhasil menyuruh pria tadi untuk pergi.
"maafkan atas ketidaknyamanan ini nona"
"aku yang seharusnya minta maaf telah membuat rumah makanmu ramai" wanita itu tersenyum ramah.
Terjadi obrolan ringan di antara mereka berdua sampai akhirnya wanita itu meminta nomor roland. Tentu saja roland memberikannya karena wanita itu beralasan akan memesan makanan dari rumah makan ini nanti.
##
Katy membawa kotak makanan dan menyerahkannya pada bagian resepsionis. Katy menyukai kehidupannya sekarang bersama roland.
Setelah pulang mengantar makanan, katy membantu roland melayani beberapa pembeli.
Ketika roland sedang melayani pembeli, seorang pria mendekatinya.
"mau pesan apa tuan" katy menengadahkan kepalanya dan terkejut ketika melihat pria itu.
"hai sayang, kau ingat aku" pria itu tersenyum licik.
"kauu... "
"ya sayang, temui aku hemmm, aku ingin bicara" pria itu menyodorkan selembar kartu nama.
Katy menolaknya" tak akan"
"kau harus datang sayang, kau tak ingin kekasihmu itu tau bahwa aku sudah pernah menidurimu" pria itu mengambil handphonenya dan menunjukkan sebuah video pada katy. Katy membelalakan matanya saat melihat video itu. Katy ketakutan karena dia tak mau roland melihat video itu.
"aku tunggu kau sayang" pria itu mengedipkan sebelah matanya dan berlalu meninggalkan katy.
Katy merasa takut dan bingung tapi dia harus datang menemui pria itu agar dia tahu apa mau pria itu.
#
#
#
#
#
Update lagi readersMaaf utk typo yg ada
Maaf gak bisa update setiap hari karena saya sibuk di kantor😂
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI SANG IBLIS
RomanceAlexander Smith marah akan keadaannya. Keluarganya yang bahagia harus hancur karena perselingkuhan sang ayah. Di usianya yang masih muda, dia harus melihat penderitaan ibunya karena perselingkuhan sang ayah. Adik tirinya hasil dari perselingkuhan a...