Alexander kesal banget karena dia tahu casandra masih memikirkan roland.
Terlintas sebuah ide jahat di pikirannya sekarang. Dia pun menyuruh josh untuk membawa seorang wanita menghadap kepadanya.
Tak lama masuklah seorang wanita muda cantik dan seksi dengan pakaian minimnya.
"tuan memanggil saya" wanita itu memberi hormat pada alexander
"katy, aku punya pekerjaan untuk kamu"
"apa yang harus saya kerjakan tuan"
Alexander pun memberitahukan kepada katy tentang rencananya. Setelah itu alexander memerintahkan para pengawalnya di rumah untuk mengendurkan penjagaan.
Tapi dia menyuruh seorang pengawalnya untuk membuntuti casandra.
##
Sedangkan casandra dirumah sangat bosan. Dia masih berusaha untuk keluar dari rumah alexander.
Casandra berjalan keluar kamar dan berjalan di sekitar rumah tersebut. Rumah alexander memang sangat besar dan mewah.
Andaikan situasi yang dialaminya sekarang tidak seperti ini mungkin dia bisa menikmati apa yang sedang dilihatnya sekarang.
Casandra baru sadar kalau ternyata para pengawal yang disuruh menjaganya berkurang. Bahkan sekarang ditempat dia berdiri tidak ada pengawal yang mengawasinya.
Casandra tanpa berpikir panjang langsung mencoba kabur. Dia berusaha mencari jalan keluar.
Casandra tidak terpikir kenapa bisa dia bebas dengan mudah.
Casandra sekarang harus menemui roland. Roland masih sakit dan tak ada yang merawatnya.
Casandra segera pulang kerumahnya. Dia langsung masuk ke dalam rumahnya. Tapi apa yang dia lihat sekarang sangat jauh dari bayangannya.
Dia melihat roland sedang bersama seorang wanita. Roland sedang bercinta dengan wanita itu. Casandra sakit hati, berani-beraninya roland bercinta dengan perempuan lain di rumahnya bahkan di kamarnya dan ditempat tidurnya.
Suara desahan dan lenguhan menggema di seluruh kamar ini. Casandra jijik melihatnya dan ingin rasanya dia menghabisi roland dan wanita itu.
"brengsek kau roland, berani-beraninya kau mengotori rumahku dan tempat tidurku" casandra berteriak dari depan pintu.
Casandra semakin sedih dan kecewa, terlalu sakit hatinya. Bahkan roland tidak melihat sedikit pun kepadanya. Roland masih terus asyik dengan wanita itu.
Casandra hanya bisa menangis, mengapa roland tega berbuat seperti itu kepadanya.
Casandra berlari meninggalkan rumahnya. Dia terus berlari tak tentu arah. Dia butuh sendiri, dia butuh menangkan dirinya.
Entah sudah berapa lama casandra berlari. Dia sekarang sudah berada di tepi jembatan di atas sungai. Hari sudah mulai gelap dan tempat ini sepi.
Casandra terus menangis dan air matanya seakan tak mau berhenti.
"aaaaaaaaa.... " casandra berteriak seolah bisa mengurangi kesedihannya. Dia terus berteriak sambil memukul kedua tangannya pada tiang jembatan.
Roland pria yang sangat dia cintai, pria yang berbeda dari pria lainnya. Kenapa sekarang dia seperti ini, bercinta dengan wanita lain. Menyakiti hatinya dan kemana janji roland dulu untuk selalu menjaganya.
Casandra anak yatim piatu, selama ini dia bahagia bersama roland walaupun roland bukan pria kaya. Roland selalu ada untuknya tapi sekarang roland sudah pergi menjauhinya. Apa yang harus dia lakukan sekarang.
Casandra melihat ke arah sungai, sangat tinggi. Kalau melompat pasti tidak akan selamat. Casandra merasa putus asa, tidak ada roland di hidupnya dia akan merasa sangat hampa.
Casandra sudah mulai memanjat tapi sepasang lengan kekar sudah menahannya. Lengan kekar itu menariknya menjauh dari tepi jembatan.
" apa yang kau pikirkan" pria itu mengguncang tubuhnya seolah ingin menyadarkannya.
Casandra mengangkat kepalanya dan memandang wajah pria itu.
Ternyata pria itu adalah alexander. Alexander memeluk casandra dan mengelus lembut kepala casandra.
"apa yang kau lakukan sayang, apa yang kau pikirkan hah"
Casandra tidak mau mendengarkan perkataan alexander. Dia berusaha melepaskan pelukan alxander. Dia terus memberontak dan menangis dengan kencang.
Alexander yang melihat itu menjadi miris. Dia memberi kode kepada josh dan josh menyerahkan saputangan kepada alexander. Alexander membius casandra agar dia dapat tenang.
Setelah casandra tertidur, alexander menggendong casandra menuju mobil.
Dia membawa casandra pulang kerumahnya. Mulai sekarang casandra adalah miliknya. Anak haram itu tidak akan bisa merebutnya.
##
Roland terbangun dari tidurnya, dia merasa ada seseorang di sampingnya. Ketika dia sudah membuka matanya dan melihat keadaan di sekililingnya. Dia terkejut mendapati seorang wanita sedang tertidur memeluknya dalam keadaan telanjang. Dirinya juga dalam keadaan telanjang.
Roland berusaha untuk bangun tapi wanita itu menahannya.
"mau kemana sayang" wanita itu memeluknya dan memberikan kecupan pada dadanya.
"lepaskan aku jalang, apa yang kau lakukan" roland terlihat emosi
"bukan apa yang aku lakukan tapi apa yang kau lakukan. Kau lupa bahwa semalam kita menghabiskan beberapa ronde" wanita itu masih berusaha merayu roland dengan bangkit dari tidurnya dan duduk di pangkuan roland. Tubuh telanjangnya terpampang jelas dihadapan roland.
"kau tidak ingin mengulang perncintaan kita semalam sayang" wanita itu merapatkan tubuhnya pada roland. Terasa dengan jelas bagi roland payudara wanita itu menghimpit dadanya.
Bahkan roland merutuki dirinya yang mulai terangsang dengan perlakuan wanita itu. Kejantanannya mulai menegang dan wanita itu tahu bahwa ini kesempatan yang sangat baik.
Wanita itu mulai melumat bibir roland. Awalnya roland tidak membalas tapi desahan wanita itu membuat roland bergairah. Roland mulai membalas lumatan wanita itu pada bibirnya.
Tangan roland juga mulai menjelajahi tubuh wanita itu. Mencari puncak payudaranya dan memainkannya.
Lenguhan dan desahan mulai menghiasi suasana panas di kamar itu. Yang terjadi selanjutnya adalah permainan panas diantara mereka.
Tanpa roland sadari permainan yang dia lakukan sekarang telah direkam oleh wanita itu. Dan masalah besar akan segera menghampiri roland.
#
#
#
#
#
Update lagi readers
Semoga diterima😉
Maaf utk typo yg ada krn tanpa proses editing.Maaf kalau ceritanya kurang memuaskan✌
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI SANG IBLIS
RomanceAlexander Smith marah akan keadaannya. Keluarganya yang bahagia harus hancur karena perselingkuhan sang ayah. Di usianya yang masih muda, dia harus melihat penderitaan ibunya karena perselingkuhan sang ayah. Adik tirinya hasil dari perselingkuhan a...