1. Hanbin - pacarnya ngambek

1.2K 112 0
                                    

Skenario ->

Hari ini kamu pengen ngajakin Hanbin maen kerumah sepupu kamu, tapi doi rada rewel akhirnya kalian berantem kecil deh uhuhu

Get Ready ?

SHOWTIME !!!

.

.

.

.

.

You: "Sayang, hari ini bisa ngga anterin aku ke rumah sepupuku?"

Hanbin : "Ngapain?"

You: "Aku mau ketemu dia"

Hanbin : "Ini aku ketemu kamu baru berapa menit kamu cuman minta aku anter kamu ke rumah sepupu kamu. Aku pacar apa supir?"

You: "Yaudah sih kalo kamu ngga bisa nganter aku, masih banyak taxi sama tukang ojek yang mau anter aku. Perhitungan banget!"

Hanbin : "Siapa yang perhitungan sih aku tuh cuman-"

You: "Minggu ini batal aku jadi pager ayu nikahan kakak sepupu kamu"

Hanbin : "Eh kok gitu? Kamu kan udah janji sama mama mau jadi pager ayu"

You: "Jadi pacar kamu aja aku mau evaluasi ulang!"

Hanbin : "Kamu nih kebiasaan deh kalo marah jadi kemana-mana. Yaudah sini aku anter..  Udah jangan marah-marah"

You: "Kamu tuh selalu nganggep aku tukang marah-marah. Pernah ngga aku marah waktu kamu pilih ikut sama papa kamu business trip dan ngga nemenin aku pas birthday party-ku sendiri? Pernah ngga aku marah kamu tinggal latihan golf tiap weekend? Pernah ngga aku marah waktu kamu lempar kartu begitu aja waktu aku lagi belanja sepatu?"

Hanbin : "Loh, Sayang..."

You: "Kamu tau ngga sih tadi aku ngajak ke tempat sepupuku ngapain? Aku mau kasih kamu kue yang aku bikin bareng sama dia, buat jadi surprise kamu tau! Aku tau kamu capek sibuk acara sama IKON, aku tau aku cuman bisa bentar ketemu kamu makanya di waktu yang bentar ini tuh aku maunya quality time sama kamu. Abis ini aku mau makan sama nonton sama kamu.. Udah berapa lama sih kita ngga pernah ke bioskop gara-gara selalu nonton di home theater kamu??? Tau ngga sih kamu aku kangen beli tiket bioskop sama beli popcorn sama kamu? Kamu tuh jahat banget :("

Hanbin : "Sayang jangan nangis"

You: "Biarin aja aku nangis.. Pacar aku jahat!"

Hanbin : "Udah udah... Maafin aku ya? Sumpah aku gatau kamu sesayang itu sama aku"

You: "Kamu tuh emang kalo ngga digalakin ngga bisa ngerti"

Hanbin : "Ya ampun sayang.. Sumpah aku gatau mesti bilang apa, aku makasih banget dikasih pacar kayak kamu"

You: "Gombal!"

Hanbin : "Ngga... Sumpah maafin aku. Aku ngga mau lagi sia-siain kamu.. Maafin aku"

You: "Makanya jangan rese"

Hanbin : "Iya sayang iya...."

You: "Nurut sama aku"

Hanbin : "Iya... Anyway sayang.."

You: "Apa?"

Hanbin : "Eyeliner kamu luntur"

You: "KIM HANBIN KENAPA KAMU NGGAK BILANG DARITADI SIH?!!!!"

Note: Maaf endingnya anarkis dikit xixixi ^_____^

>>> THE END <<<

Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥

BAPERTIME WITH iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang