Skenario -->
Kamu lagi di jalan mau pulang.. bosen banget, nggak ada Jinhwan yang jemput soalnya dia lagi trip ke Beijing, jadi kerjaannya cuma line sama Jinhwan sama sesekali video call. Kamu paling suka video call, soalnya Jinhwan berasa deketan dikit dan dia ada dalam bentuk .mp4 rather than .jpg, yah maklum pacar kangen mode on.
Hp kamu bunyi incoming video call dari Jinhwan, hati kamu langsung kembang-kempis liat namanya. Biasanya kamu suka berantem sama Jinhwan, sekarang tiap Jinhwan nelfon rasanya berharga banget.
Get Ready ?
SHOWTIME !!!
.
.
.
.
.
"sayang!" Jinhwan nyapa sambil senyum lebar. sumpah lucu banget, hari ini cakep banget pacar gue.. batin kamu. rada malu dikit sama supir taxi tapi ya udahlah ya..
You: "hi.. kamu dimana?"
Jinhwan: "di teras hehe.. kamu di taxi ya?"
You: "iyaa.. kamu lagi apa?"
Jinhwan: "lagi maen aja.. kangen kamu sayang. belum pulang?"
You: "ih kan aku udah bilang tadi aku lagi di jalan mau balik"
Jinhwan: "oh iya, lupa. kamu kangen aku ngga?"
You: "ngga usah ditanya please"
"ngga kangen ya?" tanya Jinhwan cemberut dikit.
"malu bilangnya ada supir taxi tau" kamu berbisik, Jinhwan malah ketawa.
You: "kamu kapan pulangnya sih? apa ngga rencana pulang lagi?"
Jinhwan: "yee.. mana ada.. pulang lah, buat kamu hehe"
You: "gombal ngga sembuh-sembuh yaa"
Jinhwan: "udah mau deket rumah belom?"
You: "udah.. belok depan nih bentar lagi sampe. aku pengen bobo, aku cape banget"
Jinhwan: "uh kasian pacar aku.. ntar kamu minum hot choco aja"
You: "maunya kamu yang bikininnn"
Jinhwan: "iya siap aku bikinin"
You: "basi deh, ntar kamu bikinin via video...yeu ngga asik banget"
Jinhwan: "yaudah.. yang ntar aku call lagi ya?"
You: "iya boleh.. aku juga turun taxi dulu ya.. bye sayang"
Kamu nyimpen hp-nya. sebel, kangen Jinhwan tuh suka nyiksa deh. pengen banget kamu mainin rambut Jinhwan atau sekedar senderan di bahunya, ih kangen pol tapi gimana, si Jinhwan masih away di daratan lain. pas kamu turun dari taxi, coco lari-lari jemput kamu.
"halo coco.. kangen aku ya?" ujar kamu sambil senyum lebar. sumpah kalo lagi capek liat coco capenya ilang (dikit). coco mengeong, kamu jongkok buat elus kepala coco.
Jinhwan: "bukan coco aja yang kangen, aku juga"
Kamu nengok ke atas terus bengong. Jinhwan berdiri di depan kamu sambil nyilangin dada, senyum. dia masih pake baju yang tadi kamu liat di call (loh yaiyalah)
"kok diem?" tanya Jinhwan bingung, kamu dari jongkok jadi sampe duduk di lantai saking kagetnya.
You: "tadi kan... video.. kok?"
Jinhwan ketawa sambil bantuin kamu berdiri. Kamu masih lemes, tangan Jinhwan kamu pegang erat-erat, mau banget buktiin kamu ngga lagi ngayal.
Jinhwan: "surprise! kaget kan?"
You: "banget.. ini beneran kamu?"
Jinhwan senyum terus nyium pipi kamu sekilas "bener kan?"
You: "ih sumpah kaget! kamu kapan pulang?"
Jinhwan: "hehe tadi malem tapi aku ngantuk banget yang makanya aku kasih surprise baru bisa sore ini.. jangan ngambek ya" kamu menggeleng, masa mau ngambek sih dikasi surprise sweet gini.
Jinhwan: "nah sekarang let me fulfill my promise"
You: "apaan?"
"bikinin kamu hot choco" Jinhwan senyum, narik tangan kamu ke dalem rumah.
Sambil nikmatin hot choco buatan pacar, kamu senyum liat Jinhwan main sama coco kucing kesayangan kamu.
Note: jebal w mau juga punya pacar sweet kyk mas jinan tuh uhuhu TT
>>> THE END <<<
Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERTIME WITH iKON
De TodoBAPERTIME (n) waktunya baper-baperan bareng member iKON yang mungkin akan berefek baper berkepanjangan, you x iKON. Hope you like it ^^ rank #324 in Junhoe rank #184 in Yunhyeong rank #194 in imagine thank you 💕