17. Junhoe - posesif

669 60 0
                                    


Skenario ->

Biasalah anak muda kadang kan suka up & down hubungannya (berasa lagu EXID btw). Ya kayak kamu sama Junhoe gini tapi karena udah sama-sama dewasa jadi cepet juga harmonisnya #EAA

Get Ready ?

SHOWTIME !!!

.

.

.

.

.

Anak-anak sipil lagi tanding basket.. kamu nonton bareng temen-temen komunikasi. Junhoe mainnya hari ini kece banget, kadang lebay dikit.. tapi tetep aja, kece.. ah sebel, ngga bisa teriakin kenceng-kenceng.. malu ada temen-temen jurusannya. Pas permainan makin seru dan team Junhoe score-nya makin tinggi, kamu ikutan semangat.. ah bangga banget nih pacar jagoan basket.. akhirnya anak sipil pun menang tanding, Junhoe ngumpul sama temen-temen jurusannya. karena biasa balik bareng.. kamu duduk aja di lapangan nungguin Junhoe sementara temen-temen kamu pulang. kamu nunggu sendirian, sampe akhirnya Junhoe nyamperin, duduk di sebelah kamu..

Junhoe: "kok sendirian?"

You: "nungguin kamu"

Junhoe: "kenapa ngga nyamperin?" tanya Junhoe sambil minum air.

You: "gapapa"

Hening. awkward. udah berantem nih dua hari. Alesannya simpel aja, kamu lupa kabarin dia kalo kamu pulang malem dan dianter sama Yunhyeong, idola kampus. Yunhyeong mah udah punya pacar dan kalian cuma temen jurusan yang kebetulan pulang bareng tapi Junhoe tuh... sebel banget. dia ngerasa left out gegara ngga dikasi tau.

You: "June"

Junhoe: "hmm"

You: "masih marah ngga?"

Junhoe : "Masalah Yunhyeong? ngga"

You: "terus kenapa masih diem?"

Junhoe: "gapapa.. seneng aja liat kamu awkward"

You: "hah?"

Junhoe: "aku kesel.. jujur aja" kata Junhoe, megang tangan kamu. "tapi Yunhyeong ngasi tau dan aku ngerti, dia baik maksudnya. cuma aku tetep kesel kamu ngga bilang sama aku"

You: "aku ngga maksud"

Junhoe: "ngga ada next time ya.. kamu harus kasih tau kamu pulang ke rumah gimana.. aku tuh udah janji sama om tante, macarin kamu tuh aku beneran mau jagain kamu.. jadi ngga lucu banget aku kalo gatau kamu pulang malem dan ngga jelas dianter siapa"

You: "iya..maafin aku.. ngga bakal keulang lagi"

Junhoe: "iyalah.. mulai sekarang aku doang yang boleh anter jemput kamu"

You: "Junhoe...."

Junhoe: "ngga ada nego.. pokoknya pulang pergi sama aku"

Kamu cuman bisa iyain aja. lucu banget Junhoe kalo udah keukeu gini..

You: "yaudah..."

Junhoe: "nah gitu"

You: "posesif dasar"

Junhoe: "iya tapi cuman mau posesif sama kamu.."

You: "gombal"

Junhoe: "bomat.. yang penting sama kamu" /Junhoe cium pipi kamu/

You: "Junhoe nih.. suka nyosor banget?"

Junhoe : "kangen dua hari ngga ketemu kamu" /Junhoe nyengir cakep.jpg/

You: "sama aku juga kangen"

Junhoe: "kok kamu ngga nyium aku?"

You: "ish~ sebel"

Junhoe: "hehe.. makan yuk, yang. laper.."

You: "makan dimana?"

Junhoe: "bakmi aja ya? akhir bulan, yang.. hehehe"

You: "yaudah ayo..."

Junhoe dan kamu gandengan tangan deh jalan ke parkiran... kembali harmonis. Eeeaaa

Note: mau juga dong hidup harmonis sama aa june .gkmf /.\

>>> THE END <<<

Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥

BAPERTIME WITH iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang