25. Chanwoo - OTP

470 53 0
                                    


Skenario -->

Kira-kira kalo kamu sama Chanwoo lagi (OTP) on the phone tuh kayak apa ya ehe ehe ehe

Get ready ?

SHOWTIME !!!

.

.

.

.

.

Chanu: "sayang"

You: "iya?"

Chanu: "lagi apa?"

You: "harusnya bikin gambar"

Chanu: "tapi ngapain kalo ngga bikin gambar?"

You: "pacaran ama lo lah"

Chanu: "kangen Chanu ngga?"

You: "kangen"

Chanu: "eh yang"

You: "hmm"

Chanu: "disini ada cewe lucu banget yang... namanya Yeri"

You: "ngeceng ya lo?"

Chanu: "ngga... Chanu liat dia tuh inget kamu yang"

You: "kenapa emang?"

Chanu: "abis kamu mirip aja sama dia"

You: "ah kamu mau ngedua aja bilang bilang ama aku"

Chanu: "ngga lah.. Chanu sayangnya sama kamu doang. ngga ada yang kayak kamu disini"

You: "lah itu tadi si yeri yeri itu?"

Chanu: "yah dia ngga beler kayak kamu.. ngga koplak kayak kamu.. terus dia galak melulu mukanya. kamu kan ngga.. pacar Chanu emang bisa dibanggain"

You: "yee.. gombal dipiara"

Chanu: "yang"

You: "hmm"

Chanu: "i love you yang"

You: "najis"

Chanu: "ngerti ngga sih Chanu lagi kangen kamu"

You: "ngerti tapi jangan najisin gitu lah"

Chanu: "ye.. cinta masa najis.. kamu belum mau tidur yang? ini lagi nungguin kak Mino nih sakit, kesian punya pacar ngga ditengokin.. ngga ditelfon bahkan"

You: "nih aku mau tidur nih.. udahan ya telfonnya?"

Chanu: "yaelah.. pacar kangen juga, udah mau bobo aja.. yaudah deh yang, good night ya mimpiin aku.. anggep aja guling yang kamu peluk itu Chanu"

You: "iya sih, soalnya udah sering kena iler aku gulingnya.. entah kenapa jadi kayak bau kamu kalo belum mandi"

Chanu: "kamu nih.. susah banget sih diseriusin. ya udah yang.. kalo kamu emang mau bobo.. good night ya sayang, i love you"

You: "hmmmmm...."

Setelah telfon ditutup, Chanwoo senyum bahagia abis denger suara pacar. gapapa deh di rumah sakit nemenin kak Mino yang lagi dirawat sendirian.. Setelah telfon ditutup, kamu geter soalnya...kamu nahan nangis kangen banget sama Chanwoo. sebenernya pengen banget bilang "i love you too Chanwoo" tapi kemakan gengsi jadi.. nangis sendiri.. andai Chanwoo tau kamunya kangen banget.

Note: asdfghjkl dd Chanu q bikin cheesy bgt disini muihihi

>>> THE END <<<

Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥

BAPERTIME WITH iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang