Skenario -->
Kira-kira kalo kamu sama Hanbin lagi (OTP) on the phone tuh kayak apa ya ehe ehe ehe
Get ready ?
SHOWTIME !!!
.
.
.
.
.
"nomor yang anda panggil tidak menjawab. silahkan tinggalkan pesan setelah nada berikut"
"anjis" Hanbin pasrah liatin hp. ini udah 3 hari please kenapa pacarnya (read: kamu) ngga ada kabar? whatsapp, sms, line, kakaotalk, bbm, dm twitter, dm instagram, ask.fm, facebook, skype, telfon.. ngga ada yang dibales. Mau ngetweet juga last tweet kamu5 hari yg lalu.. di path terakhir status kamu bangun 3 hari yang lalu.
"tenang aja sih pacar lo kaga bakal kemana-mana.." ujar Bobby
Hanbin: "ya kalo ngga kemana-mana dia dimana dong?"
Bobby: "nih ya kalo lo mikir dia jadian sama cowo lain, paling jelek juga lo liat statusnya di FB.. tapi ya itu juga kalo di masih main FB.. siapa sih yang masi main FB jaman sekarang?"
"gue masih pake anjir" ujar Yunhyeong.
"weh sorry bro. ngga maksud" balas Bobby.
Hanbin: "gue tuh takut aja dia kenapa-napa.. apa dia ngambek?"
Bobby: "emang lu ngomong apa sama dia?"
Hanbin: "ngga sih cuman morning greet aja 'selamat pagi cantikku.. have a nice day. hari ini ngapain nih? bosen ya liburan semester panjang banget.. mati gaya nih.. boleh ditelfon ngga?'"
Yunhyeong "gue juga kalo jadi pacar lo males lah.. masi pagi udah diabsen. ngegombal apa interview bro?"
Hanbin: "makanya. gue takut dia ngambek"
Bobby: "ngambek sih kayaknya"
Hanbin: "najis diem lah"
Nggak lama hp Hanbin bunyi. telfon dari pacar!!!
Hanbin: "ha-halo?"
You: "Hanbin?"
Hanbin: "ya?"
You: "Hanbin... sorry banget baru liat chat sama missed call kamu banyak amat ya. Kamu juga sms 100 kali? hehehe.. maaf.. aku tuh ketinggalan hp di mobil om-ku..b atrenya abis 3 hari di mobil.. baru liat lagi hp.. maaf yaa"
Hanbin: "gapapa.. eh anyway kamu ngga apa-apa kan?"
You: "oh ngga kok.. Eh Mbin ntar aku whatsapp lagi ya.. aku lagi di nikahan kakak sepupuku, berisik hehe.. bye.."
Hanbin diem. 'lah gitu doing setelah bikin nggak bisa merem beberapa hari ini?' batin Hanbin kesel.
"Coy anjir udah dong jangan selfie mulu, ini si sayur jadi letoy nih bantuin pegangin woy" kata Bobby
"hah Hanbin kenapa?" ujar Yunhyeong panik.
Hanbin: "sumpah ya.. sumpah.. kenapa pacar gue ngga main facebook dan update statusnya sih?"
Bobby: "hah kenapa bro?"
Hanbin: "hapenya ketinggalan di mobil om-nya dari 3 hari yang lalu, mana low bat eh gue ditinggal ke acara kondangan nikahan sepupunya. Kan anjir"
Bobby: "Yeee si gobs"
Yunhyeong: "iya iya mbin sabar"
Hanbin: "SABAR LO BILANG???"
/Adegan berikutnya pun anarkis/
Pesan dari Hanbin: harap walaupun udah nggak main FB lagi, status lagi dimana sama siapa sekarang berbuat apa tetep diupdate yo. untuk menghindari kemungkinan selingkuh. Sekian. Ehe !
>>> THE END <<<
Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERTIME WITH iKON
RandomBAPERTIME (n) waktunya baper-baperan bareng member iKON yang mungkin akan berefek baper berkepanjangan, you x iKON. Hope you like it ^^ rank #324 in Junhoe rank #184 in Yunhyeong rank #194 in imagine thank you 💕