Skenario ->
Hari ini kamu lagi hang out bareng temen sekelas buat ngerayain pasca UAS. Kamu dan Jinhwan udah lama deket dan saling suka. Lalu apa yang bakal terjadi sama kalian selanjutnya hehehe
Get Ready ?
SHOWTIME !!!
.
.
.
.
.
"guys main di timezone yukkk" jerit Hanbin. "eh dibayarin Bobby nih, main aja semua yang elo mau" tambah Hanbin."brengsek" desis Bobby, tapi toh tetep kasih card. satu timezone di book buat anak-anak sekelas.
Jinhwan liat gebetannya (read: kamu) lagi bingung mau maen apa. dalam rangka pdkt, yah dideketin lah kamu.
Jinhwan: "maen basket aja yuk"
You: "gue ngga bisa maen basket nih"
Jinhwan : "gapapa, gue juga ngga bisa"
You: "terus ngapain kita maen?"
Jinhwan: "biar seru aja.. hehehe. nih, gini aja.. kalo gue gagal 3 kali masukin bola, tiap gagal lo boleh minta sesuatu deh.."
You: "ok deal"
Permainan dimulai. lalu Jinhwan siap-siap nembak bola, sebenernya dia nggak bisa main basket dan rela deh kalo gebetannya nyuruh apa aja. shot pertama gagal.
You: "hahaha traktir gue KFC!"
Jinhwan: "siap.."
Shot kedua gagal lagi, ini nggak sengaja nih tapi apa daya..
You: "chatime ya sekarang"
Jinhwan: "gampang"
Jinhwan fokus bola ke-3. gagal lagi.
Jinhwan: "yah gagal lagi haha"
You: "sengaja ya lo?"
Jinhwan: "ngga.. lo mau minta apa?"
You: "mmm... apa ya? gue mau plushy kayak punya Bobby hehe"
Jinhwan: "ntar gue colong dari rumah dia, dia ada banyak hehe ngga ding, ntar gue beliin"
You: "ini mau gantian ngga nih mainnya?"
Jinhwan: "boleh.. tapi gue ganti rule-nya. lo masukin bola kalo lo mau aja, kalo ngga ya jangan dishot ke ring.. ok?"
You: (ngangguk)
Jinhwan: "temenin gue ke toko cd di lantai bawah"
You: (masukin bola, sukses. Jinhwan senyum)
Jinhwan: "temenin gue nonton robocop pas valentine ntar"
You: "yaelah..." (sambil masukin bola lagi)
You: (sekarang ngeliat Jinhwan, nungguin dia minta apalagi)
Jinhwan: "jadi cewe gue..."
You: (ngeliatin Jinhwan kaget) "bercanda ya?"
Jinhwan: "Emang kayak bercanda ya?"
You: "Jinhwan.. ini beneran ngga sih?"
Jinhwan: "gue sih jujur gue beneran suka sama elo.. dari sejak kita sekelas semester ini hehe. aduh maafin nih gue nembak tiba-tiba gue juga ngga paham.."
You: "Jinhwan..."
Jinhwan: "terserah elo beneran.. hehe. no pressure, nothing to lose.. kalo mau masukin bolanya, kalo ngga ya..."
Jinhwan diem. bolanya masuk ke ring. sumpah. itu kayak the glorious moment ever in his life, selain menang lomba kelereng dulu pas tujuh belasan..
Jinhwan: "eh ini... beneran nih?"
You: "kalo lo emang serius, shot bolanya ke ring. kalo ngga ya..."
Jinhwan nembak bolanya terus senyum pede. tapi bolanya ngga masuk ke ring. Kamu bengong, Jinhwan juga bengong
Jinhwan: "eh... eh... gue serius. gue serius mau jadi cowo lo, tapi gue emang ngga bisa main basket... lo ngga berubah pikiran kan?"
You: " hehehe.. iya gue juga takut kalo lo ternyata ngga serius"
Jinhwan: "gue serius..."
You: "gue juga kok..."
Jinhwan: "jadi...."
You: "......"
Jinhwan: "kalo lo mau pegang tangan gue, kita jadian. kalo lo ngga mau..."
You: "udah please jangan pake gitu lagi. gue mau jadi cewe lo..."
Note: Alhamdulillah.. mau juga dong ditembak mas Jinan dengan Bismillah jebal .gkmf XD
>>> THE END <<<
Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERTIME WITH iKON
De TodoBAPERTIME (n) waktunya baper-baperan bareng member iKON yang mungkin akan berefek baper berkepanjangan, you x iKON. Hope you like it ^^ rank #324 in Junhoe rank #184 in Yunhyeong rank #194 in imagine thank you 💕