Skenario ->
Beberapa hari ini kamu lagi sakit jadi nggak bisa kuliah, nggak bisa ketemu sama Chanwoo trus pas weekend doi maen ke rumah kamu.
Get Ready ?
SHOWTIME !!!
.
.
.
.
.
Chanwoo: "Sayang kamu udah sembuh belom?"
You: "Udah Chanwoo, udah bisa makan sekarang hehe.. Di kampus gimana? Kuliah kamu lancar?"
Chanwoo: "Lancar.. Tadi aku ujian, terus nilainya oke hehe"
You: "Hehe iya dong pacar aku mesti pinter"
Chanwoo: "Ayah Bunda ada di rumah?"
You: "Ada.. Ayah lagi pulang cepet terus belakangan, enak jadinya aku tiap malem ada yang nemenin begadang kalo aku ngga bisa bobo hehe"
Chanwoo: "Gara-gara demam kamu ya?"
Pas Chanwoo mau nyentuh dahi kamu ada suara batuk kenceng banget udah kayak petir.
You: "Aduh... Mulai deh Ayah"
Chanwoo cuman bisa ketawa sambil duduk jauhan dikit dari kamu. Itu kode banget yang Om Kim kasih kalo dirasa kalian terlalu deket duduknya. Dan Chanwoo udah biasa banget sama semua itu sejak dia pdkt sama kamu.
You: "Aku pengen cepet sembuh Chan.."
Chanwoo: "Iya sama nih.. Kangen anter jemput kamu tiap hari hehe"
You: "Nanti kalo aku sembuh kita ke pantai yuk.. Aku kangen main ke pantai"
Chanwoo: "Ok boleh"
You: "Sekalian mau coba bikini yang dibeliin sama Mama kamu kemarenan hehe"
Ayah kamu: "Sayang... Kamu habis sembuh ga boleh trip-trip dulu"
Chanwoo: "Ayah kamu tuh.. Sayang banget ya sama kamu. Aku takut gabisa nyaingin sayangnya om Kim ke kamu, Sayang"
You: "Ah kamu nih.. Semangat dikit lahhh.. Ayah emang suka lebay. Kamu harusnya seneng, cuman kamu cowo yang boleh deket sama aku tau"
Chanwoo: "Iya.. Mungkin aku mesti kasi liat om dulu ya kalo aku tuh sayang banget sama kamu"
Ayah kamu: "Kuliah dulu yang bener"
Chanwoo: "Hahaha aduh om lucu banget sih.. Yaudahlah, aku pulang dulu aja sayang udah malem. Aku kesini lagi kalo kamu udah bisa ke kampus ya"
You: "Iya.. Telfon ya sayang"
Chanwoo: "Yes.. Pasti.. good night"
Chanwoo narik kamu terus nyium dahi kamu cepet-cepet, bener aja ada suara geledek lagi. Kamu nahan ketawa dan dadah sama Chanwoo sebelum masuk ke dalem..
You: "Ayah mau sampe kapan sih nguping aku kalo lagi pacaran sama Chanwoo?"
Ayah kamu: "Belom nikah jangan suka nempel-nempel gitu"
You: "Ya namanya pacaran Ayah"
Ayah kamu: "Chanwoo nyium kamu dimana tadi?"
Kamu nunjuk keningnya dan Ayah kamu being possessive mau kiss disitu juga, kamu mundur.
You: "Ini dari pacar aku yang aku susah ketemu, jangan dihapus with ur kiss yah!"
Ayah kamu: "Kamu udah gede ngga mau Ayah cium?"
Kamu meluk Ayah and kisses him.
You: "Aku sayang Ayah, selamanya. Tapi aku juga sayang Chanwoo Ayah.. please"
Ayah Kim akhirnya luluh juga. Selalu. Dia selalu luluh kalo kamu udah punya mau.. Anaknya udah gede, udah punya pacar yang mau jagain dia. Tapi dia tau, selamanya kamu bakal jadi his favorite little girl..
Note: Tolong dong kirimin satu aja yang kek Chanwoo kerumah uhuhu T.T
>>> THE END <<<
Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERTIME WITH iKON
RandomBAPERTIME (n) waktunya baper-baperan bareng member iKON yang mungkin akan berefek baper berkepanjangan, you x iKON. Hope you like it ^^ rank #324 in Junhoe rank #184 in Yunhyeong rank #194 in imagine thank you 💕