24. Yunhyeong - OTP

544 49 1
                                    

Skenario -->

Kira-kira kalo kamu sama Yunhyeong lagi (OTP) on the phone tuh kayak apa ya ehe ehe ehe

Get ready ?

SHOWTIME !!!

.

.

.

.

.

Yoyo: "yang.. sayang"

You: "apa yang? kok pagi-pagi udah nelfon sih?"

Yoyo: "kangen"

Kamu pun ketawa.

You: "aduh yang.. kita kan baru telfonan sampe tengah malem. masa udah kangen?"

Yoyo: "makanya aku heran sama kamu.. kayaknya kamu pelet aku yaa.. kok aku kangen terus sama kamu.."

You: "ih enak aja udah taun 2016 masih main pelet aja"

Yoyo: "sayang suara kamu baru bangun tidur sexy deh.. aku suka banget hehehe"

You: "yee.. apaan sih.. kamu lagi apa sih kok pagi gini udah bangun?"

Yoyo: "lagi mau bangunin Chanwoo minta bikinin kopi"

You: "bikin sendiri lah sayang"

Yoyo: "ngga mau.. selain kopi buatan kamu, aku cuman bisa minum kopi buatan Chanwoo sama barista starbucks. tiada yang lain"

You: "hahaha please banget gombal tiada akhir kamu"

Yoyo: "makanya cepetan dong kamu lulus kuliah biar aku bisa ke rumah kamu"

You: "ngapain?"

Yoyo: "ya minta kamu jadi istri aku lah ke mama papa kamu"

Kamu tersipu malu. nggak nyangka Yunhyeong seserius itu.

You: "ah yang.. jangan gitu aku jadi makin kangen kamu.."

Yoyo: "tuh kan kita kangen kangenan deh sekarang"

You: "haha iya kita sehati banget kan makanya ak- aduh anjir Bobby jangan kentut sembarangan kenapa sihhhhh!"

"itu bukan kentut Bobby.. itu bau ketek Bobby belom mandi seminggu ini hyung" suara Hanbin terdengar di latar

You: "udah pada bangun ya yang anak-anak.."

Yoyo: "iya sayang.. uh kalo udah gini aku ngga bisa romantis nih.. yang sumpah Bobby bau banget yang aku pusing nyuruh dia mandi susah banget"

You: "mana coba Bobby.. biar aku yang ngomong"

Yoyo: "ih ogah.. ngga ah.. suara sexy kamu cuma aku yangg boleh denger.. yang bayangin deh ntar kalo pagi-pagi aku bangun di sebelah aku ada kamu terus-"

"hyung rokoknya matiin dulu hyung!!!!" jerit Junhoe sambil ketawa evil.

Yoyo: "sumpah nyet diem anjir gue lagi ama cewe gue jebal!!!!!"

You: "ih sayang ngga boleh ngomong kasar.."

Yoyo: "sayang maaf abis ini anak TK apa bayi cheetah sih lincah semua aku pusing"

You: "yaudah jangan pusing kamu urusin mereka dulu aja.. ntar malem telfonan lagi yaa.."

Yoyo: "yang aku masih kangen"

You: "sama aku juga sayang.. tapi gimana.. aku masih mau siap-siap kuliah nihhh"

Yoyo: "yaudah yang... ntar aku sms kamu sejam sekali.. have a nice day sayang.. kiss dulu dong"

You: "dasar.. muahhh! have a nice day sayang"

Yoyo: "you too.. i love you"

You: "i love you too"

Note: dibilang kalo sama Yoyo tuh udah mentok, mana makin ganteng lagi. dah nggak bisa berkata-kata juga, pengen meluk tapi nggak bisa /? *lah jadi baper*

>>> THE END <<<

Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥

BAPERTIME WITH iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang