21. Chanwoo - nemenin belanja

474 49 3
                                    


Skenario ->

Hari ini weekend kamu ngajakin Chanwoo ngedate sambil nemenin belanja. Mumpung ada diskonan ehehe emang dasarnya cewe tau dong kalo udah belanja tuh suka lupa waktu dll dkk dst. Alhasil kalian tuh nggak ngedate tapi malah kamunya keasikan belanja dan sukses bikin Chanwoo agak bête nih xixixi

Get Ready ?

SHOWTIME !!!

.

.

.

.

.

Chanwoo: "Yang.. Masih lama ngga sih?"

You: "Ih.. baru juga muter-muter bentar"

Chanwoo elap iler. Bentar dari Hongkong,mudah berapa jam nih keliling mall, pacarnya ngga kelar-kelar belanja. Asli deh mendingan dia main game daripada nemenin pacarnya belanja, sumpah deh untung sayang!!! Coba ngga...

You: "Yang, menurut kamu bagusan sepatu yang item atau yang putih?"

Chanwoo: "Emang kenapa? Sama aja"

You: "Lah.. warnanya beda. Yang item heels, yang putih flat shoes. Aku butuh flat shoes juga nih... Heels terus capek"

Chanwoo: "Nah, beli yang putih lah udah sesuai kebutuhan kan?"

Kamu menggeleng.

You: "Yang item aja deh, udah lama ngga beli heels"

Chanwoo nyerah. Anjir ya cewe itu isi otaknya apa sih kenapa it's so susah ngertiin cewe. Alhamdulillah kelar beli sepatu, cewenya Chanwoo mau diajak keluar toko juga.. Ah, akhirnya, bisa pacaran....

You: "OMG!"

Chanwoo: "Kenapa Yang?"

You: "Ada sale di Mango..."

Chanwoo: "Terus?"

Kamu ngasih tatapan ala puss in boots dan Chanwoo udah tau artinya.

Chanwoo: "Kamu kesana deh, kasih tau aku kalo udah kelar. Aku mau makan sama ke apple store. Deal?"

You: "Iyaaa.. makasih Sayang!"

Dan kamu pun ngeloyor ke tempat belanja.

Ah udahlah, pikir Chanwoo, ditungguin percuma kalo dipaksa pergi ntar berantem. Win win solution untuk bersama, pisah dulu.

Beberapa jam kemudian, Chanwoo mulai resah kok kamu nggak ngasi kabar. Disamperin lah ke tempat sale tadi, gila udah kayak perang saudara ya cewe-cewe kalo lagi di tempat sale. Segala diliat, segala dipegang. Mana nih kamunya...

You: "Yang..."

Chanwoo kenal nih suaranya. Chanwoo bengong liat kamu lagi di depan pintu toko, bersama 4 kantong belanjaan dan muka cemberut.

Chanwoo: "Kenapa kamu?"

You: "Capek abis belanja... Kakiku sakit..."

Chanwoo liat kaki kamu, merah-merah. Akhirnya Chanwoo jongkok terus mijetin kaki kamu.

Chanwoo: "Makanya kamu tuh..kalo belanja seperlunya aja dan jangan pake heels terus..sakit sendiri kan..."

You: "Aku tuh udah sakit kaki.. kamu ga usah nambahin ngomelin aku..."

Chanwoo: "Ngga ngomelin sayang... Sini aku bantuin jalan"

Chanwoo jalan sambil bawain 4 kantong baru belanjaan kamu, sementara kamu bawa another 3 kantong sambil gandengan sama Chanwoo.

You: "Yang laper..."

Chanwoo: "Iyalah kamu belanja berapa jam sampe lupa makan..."

You: "Makan yaa.."

Chanwoo: "Hmm... Lain kali belanja yang kamu butuh aja ya.."

You: "Iyaa..tapi ini semua aku butuh kok.."

Chanwoo: "Lah itu di rumah kamu satu lemari udah penuh sama baju tas sepatu kamu semua"

You: "Ya aku kan butuh yang baru juga..."

Chanwoo: "Terserah kamu sumpah yang, terserahhhhh"

Note: nuna juga mau dong ditemenin dd Chanu belanja apalagi dipijetin uhuhu boyfriend material sekali kamu deq :----)

>>> THE END <<<

Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥

BAPERTIME WITH iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang