Skenario ->
Hanbin, Junhoe sama Chanwoo udah clear ya. Kali ini giliran moment jadiannya Yunhyeong sama kamu nih #EAA
Get Ready ?
SHOWTIME !!!
.
.
.
.
.
Kamu kuliah nih akhirnya, keterima di jurusan seni rupa, pengen jadi anak grafis. Nah pas masuk kampus, kehidupan kamu jadi lebih seru. Masih suka ketemu temen temen SMA, senior, dan ketemu cowo yang macem-macem bentuknya, tapi kamu cuma sebatas kenal-kenal aja. Diantara cowo-cowo itu, ada Kak Yunhyeong, senior kamu pas SMA. Kamu nggak nganggep gimana-gimana sih, secara kalian hang out bareng cuma gara-gara satu alumni SMA dan karena sama-sama di Bandung, jadi berasa kan sama-sama anak kost. Cuma kamu notice, Yunhyeong selalu nganter kamu pulang tiap kalian pergi sama temen-temen dan Yunhyeong kayaknya ada aja alesan buat mampir ke kost kamu; mau ketemu temennya lah, mau ambil buku ketinggalan lah, ada aja. Tapi berhubung Yunhyeong juga cuman sebatas jadi tebengan dan kadang-kadang doang ngobrolnya, Kamu nggak mau geer. Bunda ngajarin Kamu biar nggak gampang kegeeran. Kecuali cowonya sendiri yang bilang suka, kamu nggak mau geer pokoknya.
Suatu hari kamu ospek jurusan, kamu notice ada Yunhyeong di dalam barisan. Kamu bingung, secara Yunhyeong tuh anak teknik. Ngapain ikut ospek jurusan seni rupa? Kocaknya, senior SR Kamu nggak ngeh kalo Yunhyeong bukan anak baru dan ikutan marahin Yunhyeong, dan Yunhyeong juga mau-mau aja lagi dimarahin. Pulang osjur semuanya terjawab sudah.
Yunhyeong: "Aku udah pernah seneng-seneng sama kamu. Dan mungkin ini berasa cepet banget tapi kita kan bukannya ngga pernah kenal juga. Kita kenal tapi ngga bener-bener kenal deket. Sekarang aku udah yakin kalo kamu emang cewe yang aku cari dan-"
You: "Jadi dulu sempet ngga yakin?"
Yunhyeong: "Ya bukan gitu.. Abis kamu kan diem-diem aja, aku juga grogi jadinya"
Kamu nahan senyum. Mimpi apa sih ditaksir senior cakep? Mana anak teknik pula... Udah cakep, gemes, sopan... Dibawa ke rumah juga bunda approve pasti..
You: "Terus ngapain tadi ikut osjur-ku?"
Yunhyeong berdehem.
Yunhyeong: "Ya kan tadi udah bilang. Aku udah pernah seneng-seneng sama kamu.. Aku juga ngga ragu ngalamin yang susah-susah sama kamu"
Kamu nahan senyum lagi. Kak Yunhyeong kok menggemaskan sih????
You: "Tapi hidupku susahnya bukan di ospek jurusan aja kak.."
Yunhyeong: "Ya ngerti... Makanya aku mau ada buat kamu, seneng maupun susah"
You: "Kak Yoyo, kenapa ini kayak janji nikah sih?"
Yunhyeong: "Ya kalo sampe nikah juga boleh sih"
You:"Jangan macem-macem deh kak"
Yunhyeong: "Hahahaha iya iyaaa..."
Kalian berdua ketawa, tapi terus bingung mau gimana. Yunhyeong narik napas panjang sebelum memberanikan diri megang tangan kamu. Duh kamu deg-degan, rasanya kayak kesetrum gitu, tapi seru. Yunhyeong pun salting. Ini bukan pertama kali nembak cewek, ini bukan pertama kali pacaran, tapi kok ya deg-degan bener...
Kalian saling liat-liatan. Terus sama-sama senyum, sama-sama mikirin mau bahagia bareng. Ciyeee~ jadian deh.Note: nggak bisa ngomong apa-apa lagi soal Yoyo tuh fix lah my favorite song is SONG YUNHYEONG :-----)
>>> THE END <<<
Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERTIME WITH iKON
RandomBAPERTIME (n) waktunya baper-baperan bareng member iKON yang mungkin akan berefek baper berkepanjangan, you x iKON. Hope you like it ^^ rank #324 in Junhoe rank #184 in Yunhyeong rank #194 in imagine thank you 💕