Skenario ->
Hari ini kamu diajakin Yunhyeong ke airport buat nemenin doi jemput adeknya si Eunjin yang abis trip dari Jepang. Kalian nunggu lama banget sampe kamu agak bête sih sebenernya males banget enakan juga bobo di rumah tapi apa daya demi calon adek ipar ya kan #EAA
Get Ready ?
SHOWTIME !!!
.
.
.
.
.
You: "Eunjin datengnya jam berapa?"
Yunhyeong: "Flight dia sampe sini jam 11.. Ya jam 12 lah keluar airport"
You: "Masih sejam lagi.. Kita ngapain dong?"
Yunhyeong: "Di mobil aja duduk-duduk.. Males keluar"
Yunhyeong, nurunin sandaran kursi jadi posisi rebahan. Kamu ikutan terus kalian hadap-hadapan (najis bayanginnya udah unyu aja xixixi)
Yunhyeong: "Tadi malem aku begadang jadi ngantuk banget, yang"
Yunhyeong, kucek-kucek mata sambil liatin kamu yang lagi main hp.
You: "Kamu begadang lagi bikin tugas?"
Yunhyeong: "Hmm.. Iya, ngerjain itungan ngga beres-beres.. Sebel banget.."
You: "Terus udah beres belum itungannya?"
Yunhyeong: "Udah dong"
You: "Pinter pacar aku.."
Puji kamu sambil ngusep-ngusep pipinya Yunhyeong. Yunhyeong kek anak anjing nyengir lebar terus narik tangan kamu, gandengan sambil boboan.
Yunhyeong: "Kamu ngapain sih? Main hp melulu"
You: "Lagi line sama anak-anak.. Aku besok sore mau arisan yaa.."
Yunhyeong: "Pulangnya mau aku jemput ngga?"
You: "Kamu bukannya mau makan malem sama keluarga?"
Yunhyeong: "Diganti jadi minggu malem.. kita besok nonton aja yuk.. Kita kan seminggu ini belom ketemu"
Ah bener juga, jadwal kuliah sibuk sampe nggak sempet pacaran. Kamu pun ngangguk, mengiyakan.
You: "Ya udah..."
Yunhyeong: "Yang.. Kamu kurusan ya? Kok ini jari kamu kayak tulang semua?"
You: "Kayaknya sih iya.. Mamaku juga bilang gitu.."
Yunhyeong: "Makan yang bener.. Jangan dikit-dikit diet mulu.. "
You: "Iya, Sayangggg"
Yunhyeong: "Yang kamu ngga ngantuk?"
You: "Ngantuk sih.. pengen nunggu adek kamu tapi kan?"
Yunhyeong: "Eunjin mah kalo sampe pasti nelfon"
Yunhyeong: "Bobo dulu aja yang.."
You: "Hmm.."
Kata Yunhyeong sambil mulai merem-merem. Kamu pun akhirnya ikutan merem, kalian boboan sambil pegangan tangan.
Setelah ketiduran beberapa saat, Yunhyeong kebangun dan liat kamu masih bobo. Uhuhu gemes kamu lucu banget lagi bobo, mana tangan kalian masih pegangan juga... Ah Yunhyeong terus ngambil hp-nya terus foto kamu. Unyu banget.
Fotonya pun di-post di instagram, kasih caption....
"what a lovable sight to see once I open my eyes"
7362256272 likes
@ddgemes: 'UNYU BANGET SIH KAK GA KUAT'
@ddunyu: 'BOYFRIEND MATERIAL BGT SIH KAK YOYO TUH PUSING DD'
@jinankim: 'Astagfirullah Yo, belom muhrim'
@jungchanu: 'Istigfar, belum muhkrim hyung'
@koojune: 'Anjir yoyo gercep'
@kimbobby: 'Edan gas pol ya Yo"
@donghyukie: 'Hahaha mantap Yo!!!'
@hanbinkim: 'Nyet ngapain nyet hahaha skandal nih'
@songyunhyeong: 'Yaelah kalem kali cuman gini doang ga ngapa-ngapain kenapa sih hahaha'
@eunjinsong: 'KAK KAMU DIMANA SIH AKU UDAH NELFON DARITADI OMG???!!!'
Note: adaw mau juga dong jadi keluarga besar song family uhuhu ^____^ jijik nggak. Plisss jangan mual yha /? masa cuma liat pict yoyo lagi jalan sama dd eunjin sm mas woohyeong aja hati q tdk kuat T.T
>>> THE END <<<
Jangan lupa tinggalin jejak yeorobun~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERTIME WITH iKON
RandomBAPERTIME (n) waktunya baper-baperan bareng member iKON yang mungkin akan berefek baper berkepanjangan, you x iKON. Hope you like it ^^ rank #324 in Junhoe rank #184 in Yunhyeong rank #194 in imagine thank you 💕