" Udah cepet pake jangan kebanyakan nanya kaya tetangga baru. " Dani mengambil telapak tangan gue, dan menyerahkan sweater berwarna abu-abu tersebut.
.
..
...
Selama dalam perjalanan gue cuma bisa diam aja, bingung juga mau ngebahas apaan sama cowok yang lagi fokus ngendarai motornya ini. Nggak mungkin kan gue bahas masalah adu mulut gue sama dia beberapa waktu lalu yang mengakibatkan anak satu kelas pada bercie-cie ria? Atau pun nggak mungkin juga gue bahas apa masalah cowok ini sama si Mitha yang berujung ribut melulu? Lebih baik gue diam aja, nikmati perjalanan menuju rumah gue yang semoga aja pintu rumah gue belum di kunci sama kak Melanie...
" Sa? " Panggilan samar Dani -ya, cowok yang lagi ngeboncengin gue itu si Dani- membuat gue hanya berdehem sebagai jawaban atas panggilannya tersebut.
" Lo tidur? " Tanyanya sambil memperlambat lajuan motornya, ya kali kalau ngendarainya kaya keong gini kapan nyampenya coba...
" Ras- "
" Berisik lo yah! " Omel gue pada akhirnya karna si Dani kok jadi bawel banget sih kaya emak-emak yang lagi nawar dipasar!
" Yaelah, kan gue cuma mau mastiin doang lo tidur apa nggak, " Ucapnya yang buat gue memutarkan bola mata gue malas.
" Gue nggak tidur, mana bisa gue tidur sementara gue ngeri nanti dibawa sama lo nyasar! "
" Hahahaaaa, "
Dengan kekuatan bulan gue pun mengeplak helm motor yang terpasang indah di kepalanya Dani, rasain! Siapa siruh ngetawain? Dikira guess ngelucu kali yah...
" Buseh deh, Sa. Sakit woy! "
" Ya lo lagian bikin esmosi jiwa gue mulu yah! "
" Siapa suruh lo anteng bgt? Gue kirain kan tidur, ngeri aja nanti pas lo tidur tetibaan jatuh dari motor gimana? "
" Mulut lo jelek banget yah Dan! "
" Lho? "
Akhirnya motor yang melaju seperti keongnya spongebob ini berhenti, ya ampun ini sudah malam bisa nggak sih langsung anterin gue pulang aja! Kalau caranya kaya gini si Dani nggak bisa di percaya nih!
" Turun! " Titah Dani yang otomatis langsung aja gue turun dari motornya, gila kan dia ngerjain turunin gue di pinggir jalan gini!
" Lo mau nurunin gue disini? " Tanya gue setengah kaget nggak percaya, anjay kan katanya mau nganterin gue sampai rumah. Tapi kenyataanya? Cuktaw aja gue mah, ini namanya penipuan!
" Iyalah, kan gue isi bensin dulu. Mending lo turun disini! " Jawabnya yang buat gue langsung mengedarkan penglihatan gue kesekeliling. Kemudian Dani langsung melajukan motornya ke antrian bensin barisan pertamax.
Oh jadi, baru sampai pom bensin? Gue secara nggak langsung jadi malu, gue sudah mikir yang nggak-nggak kan sama si Dani ini...
Ya Tuhan, harusnya kan gue nggak usah su'udzon gitu kan yah? Eh tapi lagian salahnya si Dani yang patut di curigain banget...
Abisnya wajar kan, kalau si Dani yang mendadak turunin gue di pinggir jalan tanpa info atau kasih tau terlebih dahulu gitu? Hm...
.
..
...
Akhirnya setelah gue berteriak ria selama perjalanan sehabis isi bensin tadi, gue turun dengan muka ditekuk 12. Bodo amat, gimana bentuk muka gue yang sudah nggak karuan ini.
Pokoknya salahin Dani yang mengendarai motornya itu kaya orang kesetanan, ngebut banget nggak inget kalau dia lagi bawa satu nyawa yang jadi tanggung jawabnya...
" MA-KA-SIH! " Serunya ngeledek gue yang turun dari motornya begitu aja tanpa adanya ucapan terimakasih.
" Hm, makasih! " Ucap gue ketus, yang langsung jalan masuk kedalam gerbang rumah gue.
Yes, akhirnya gue selamat sampai rumah gue. Tapi sumpah demi apapun, jantung gue masih ketar ketir untuk urusan diboncengin tadi. Gue nggak mau lagi naik motor sama si Dani! Mending dia ngendarai motornya standar, nah ini mah kaya orang mau mati muda!
Bukannya gue nggak tau terimakasih, cuma kan nggak kaya gini juga yah... Ya, masa gue harus jerit-jerit layaknya lagi naik halilintar di dufan, kan pada hal cuma lagi dibonceng si anak setan -Dani-.
" Rasya, " Panggilan Dani membuat gue menarik napas, ngeri esmosi jiwa gue. Dan menengok sekilas ke arah Dani yang masih anteng di depan gerbang. Gue kirain udah nggak ada -eh maksudnya sudah pergi balik gitu-
" Apalagi? " Tanya gue males, mau ngapain lagi sih? Masih kurang ucapan terimakasih gue? Elah, pamrih banget sih!
" Lo nggak inget sesuatu? " Tanyanya yang membuat gue mengernyitkan dahi, apaan sih? Emang gue ngelupain sesuatu yah?
Gue sih cuma bisa menggelengkan kepala gue yang sebenarnya sambil masih mikir...
" Arasya! " Suara yang sudah gue hafal sekali memasuki pendengaran gue, dan otomatis gue menoleh ke sumber suara.
" Eh Kak Melani... " Seru gue sambil menyengir, ini antara ngeri di omelin sama di ceramahin.
Kak Melanie itu satu-satunya kakak cewek gue yang sudah kaya orang tua gue, atau lebih tepatnya pengganti orang tua gue selama disini. Dan kalau urusan keluar dan pulang larut malam gini jiwa ibuk-ibuknya pasti kambuh...
" Abis dari mana? Kok nggak sama Mitha? "
Mampus gue, kak Melani nanya sudah kaya kereta api nyerocos cepat banget... Dan apa yang harus gue jawab...
.
..
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello! Haters [Completed]
Humor[Completed] Ini semua gara-gara Mitha, cewek fujoshi gila yang seenaknya ngejodohin gue sama musuh bebuyutannya, Dani! . .. ... Story boys love! Note: Part 16 kemungkinan di private😅 [Copyright © csw407 Juni 2016]