10. The Concert

905 53 3
                                    

A/N : Before i continue this story. I say thank you very much for all reader this book. Please comment for make my being batter person that can make me write the better fanfiction and Sorry for my bad english >.<

3 Months ago

Hari ini, aku bersama teman-temanku berencana untuk menghabiskan weekend di Hyde Park.

Saat ini, aku sudah siap dengan outfit casual dress abu-abu di atas lutut dengan kemeja lengan panjang krem di dalamnya. Lalu, shoulder bag coklat dan kaus kaki coklat di atas lutut.

Tepat pukul 9 AM,  Semua temenku sudah berkumpul di rumahku dan siap untuk berangkat ke Hyde Park dengan menaiki mobil salah satu temanku.

Oh, iya, setiap tahunnya di Hyde Park, pasti diadakan konser rutin yang menampilkan penyanyi yang berbeda-beda di setiap tahunnya. Kebetulan saja, konser tahun ini bertepatan dengan hari setelah sekolahku selesai melaksanakan final exam. Jadi, konser tahun ini akan menjadi waktu refreshing setelah aku melaksanakan final exam.

“Hm, Guys. Nanti yang konser di Hyde Park siapa, sih?” aku mencoba menyela pembicaraan teman-temanku yang sedang asyik mengobrol di dalam mobil.

“Rahasia,dong. Nanti juga kamu bakalan tahu,”Kylie yang sedang menyetir menjawab pertanyaanku dengan sedikit tertawa.

“Uh, Gak seru ah, kalian,” aku langsung memperlihatkan eksperi kesalku pada mereka, tetapi bukannya mereka menanggapiku, mereka malah melanjutkan perbincangan mereka dan akhirnya aku juga akhirnya kembali ke aktivitas semula, bermain game di iphoneku.

Setelah sampai di depan Hyde Park, aku langsung turun dari mobil dan melihat Hyde Park di hadapanku lagi.

Tempat yang tak akan pernah kulupakan.

Tempat dimana aku bertemu dengan Harry Styles.

Tempat dimana, aku merasakan first kiss bersamanya.

“Trixa, come on!” aku langsung tersadar dari lamunanku ketika Anne memanggilku dengan cukup keras.

“Okey, An,” aku langsung lari ke arah Anne dan teman-temanku yang sudah menungguku.

Aku dan teman-temanku langsung berjalan memasuki kawasan konser. Karena hari ini Anne sedang berbaik hati, jadi kami dibelikan tiket olehnya.

Beberapa menit ke depan konser akan dimulai. Aku merasa semakin penasaran dengan penyanyi yang akan mengisi konser tahun ini. Dan kenapa juga, mereka harus menyembunyikan hal ini dariku? Pasti ada sesuatu hal yang menbuat mereka harus merahasiakannya dariku.

Aku hanya bisa menunggu untuk mengetahui jawaban dari pertanyaanku sendiri.

4 Minutes

3 Minutes

2 Minutes

1 Minute

50 Seconds

25 Seconds

5 Seconds

3 Seconds

A Second

And .......

“Hello Everybody,”Aku mendengar suara yang tidak asing lagi di telingaku. Suara yang kurindukan sejak beberapa bulan yang lalu.

Seiring dengan sapaan itu, teriakan histeris mulai memenuhi udara di sekitar Hyde Park dan aku hanya bisa terkejut bisa melihat mereka kembali dalam kehidupan nyata.

Selama ini aku memang hanya mengikui info dan kegiatan mereka dari twitter dan sebagainya. Aku merasa, aku mulai menjadi seorang Directioner.

“OMG, Harry you’re so cool!”Kylie yang berada di sebelahku, berteriak dengan histerisi.

PRISON (Harry Styles)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang