Trixa Latisha Stephenson. Ya, itulah namaku. Sedikit aneh ya? Nama anehku ini adalah salahsatu dampak dari hobi pada hal-hal yang aneh dari kedua orang tuaku, dan tak luput juga, sifatku terkena juga dampak dari keanehan-keanehan mereka. Ya, maksudnya aku juga menyukai hal-hal yang aneh seperti mereka. Oh, ya aneh yang aku maksud itu adalah aneh yang menyukai hal-hal yang jarang disukai oleh mayoritas orang dan juga suka bertindak sedikit ekstrem dari kebanyakan orang.
Oh, ya, Sejak sekitar 1 tahun lalu, aku sudah mulai dibenci oleh beberapa warga di kampusku karena menurut mereka, aku ini sangat aneh. Dengan sebab yang sangat simpel, mereka membenciku gara-gara aku membenci idola mereka, One Direction. Apa aku salah membenci kelima cowok idiot itu? Aku malah berpikir, kelima cowok itu memang pantas untuk dibenci.
Mereka kan sudah menganggap kecelakaan adikku sebagai berita angin. Padahal adikku kecelakaan itu gara-gara mereka. Gara-gara mereka mengadakan konser, dan adikku yang tidak mendapatkan tiket konser mereka di London (tempat tinggal adikku) dan akhirnya hanya bisa mendapatkan tiket konser mereka yang berada di Ireland, dan itu mengharuskan adikku berangkat ke Ireland dengan menaiki pesawat, tentunya.
Sungguh menyedihkan, sebelum adikku bisa bertemu dengan the-five-idiot-boys, pesawat yang ditumpangi adikku harus kecelakaan. Sebenarnya berita kecelakaan itu sudah sampai di telinga the-five-idiot-boys tetapi mereka malah menganggap itu sebagai berita angin. Setidaknya kan, mereka ikut berduka cita atas kecelakaan adikku, tetapi kenyataannya mereka malah mengabaikannya dan malah sibuk dengan jadwal konser mereka.
Sejak saat itu, aku yang awalnya biasa saja dengan mereka malah menjadi sangat benci dengan mereka. Mereka memang berhak dibenci olehku kan!
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISON (Harry Styles)
Fiksi PenggemarHow if a girl live in UK like Trixa Latisha Stephenson hate one of the famous One Direction member, Harry Styles? Not usual hatred such directionator generally, but the hatred that is more more more more more for a Harry Styles that let her to comm...