Si Rizka lari-lari ngejar kita.
"Eh najong banget deh lu pada! ninggalin gua gitu"Protes Rizka pas udah sampe kantin.
"Yakan gue laper"Jawab Chika santai dan di susul anggukan gue.
"Lu pada mau tau gak?"
"Gak sih,karna gue tau itu pasti gak penting." Jawab gue sinis,si Rizka langsung menunjukan muka khasnya kalo lagi ngambek,wkwk.
"Yadah apa?" tanya gue kepaksa.
"Si Fahri tadi ganteng banget,gue papasan ama dia di depan ruang BK"
"Nahkan gak penting. apa banget deh lu! alay tau gak!" ujar gue.
"Eh tapi bukannya dia nginvite lu ya ta?" tanya Chika
"hmm"
-----
Kita semua udah sarapan,kita ini udah biasa kalo sarapan di sekolah. Pas kita lagi lewat UKS eh ada Fahri yang lagi ngobrol ama temennya. Temennya itu Rizky,pacarnya Rizka.
"Eh ada Rizka" ujar Rizky,sedangkan Rizka hanya tersenyum.
iya juga sih si Fahri ganteng banget hari ini,ujar gue dalem ati.
"Eh lah! Dhita! gue sapa juga dari tadi" protes Fahri.
"Apadah lu,sokap amat najong" ujar gua sinis.
"Yaelah sinis amat si lu"
"Baru tau ya?. Udah ah males gue ngomog sama lu,buang waktu. Bhay!" ucap gue dang langsung pergi menuju kelas,gue lupa kalo Rizka ama Chika ketinggalan.
"BALES BBM GUE NANTI MALEM TA!" Teriak Fahri.
Chika udah nyusul gue,sedangkan Rizka masih aja pacaran. bodo lah ah.
----
FAHRI PUTRA.A.
oi
oi
wouy
apasi lu. ganggu ae
ke ganggu yak? emang lagi apa sih cantik?
lah.gaje lu
lah lu yang geje bego
brisik nying! gua dc lu.
ehh jangan dongg cantik
gua cuma ngeread bbmnya aja,males gue ngeladeninnya (padahal seneng,eh lah). Tapi seriusan dah gaje banget itu anak,udah gitu sokap banget lagi -_-. mending gue ngerjain tugas ae dah (lagi rajin),pas gue lagi ngecek buku ternyata tugasnya cuma 1 tapi pelajaran fisika dan akhirnya..
"Mampus fisika lagi. Udah males gue ngerjainnya,besok tinggal nyontek gampang" malesnya kumat lagi deh buhahahahaha.
----
"Eh eh masa kemaren si fahri bbm gue"
"Ah masaaa? boong kali lu ah" tanya Rizka gak percaya.
"Yee,gue kasih tau malah kek gitu!"
"Iyadah iya. dia ngomong apaan?" tanya Rizka
"ini nih" gue langsung nunjukin hp gue ke Rizka,tapi di rebut sama Chika.
"HAH INI SERIUSAN? BUKAN EDITAN? GILAAA TU ANAK SUKA KALI AMA LU TA!!" mulai dah,kumat dah tu berisiknya.
"Brisik nyet!" bentak gue. Dia selalu bikin malu kita mulu,yang teriak-teriak mulu laj,apalah. Dan sakarang ini lagi di kantin dia malah teriak-teriakan gak jelas,ya alhasil seisi kantin pada nengok ke kita semua.
------
Hey gue udah apdate nih. Dan jangan jadi silent readers yaa,and don't foget to vote and coment!
Enjoy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Idiots (?) slow update
Humor"Eh nying!" "Eh bajirut" "Lah tai kali" "Monyet lu ah!" Dan masih banyak lagiiii ucap-ucapan aneh kita,wkwk. Kita ini Trio Idiots,kenapa kita di sebut begitu? ya karena kita idiot bahahhaha. maksudnya bukan idiot yang kayak gitu,yang oon gimana gitu...