Seven.

55 5 1
                                    

Gue bangun dan gue liat di atas ada atap puti,gue liat ke kiri ada infusan dan gue tau sekarang gue ada di rumah sakit,pas gue liat ke kanan ternyata ada

"Aldo!?"

"Hah apa? anjir kaget gue. Lu udah bangun ya?"

"Kagak,lagi makan!" udah tau gue udah bangun masih juga di tanyain.

"Ohya bentar" Aldo keluar kamar dan datanglah duo kucrit si Chika dan Rizka.

"Eh sayang kuh udah bangun! lu kemaren gak bangun-bangun gue kira lu mati terus gue udah sujud syukur gitu eh lu malah bangun sekarang." ujar Rizka

"Oh gitu lu sama sahabat,cukup tau"

"alay lu"

"Ngaca apa riz,ngaca!"

"Buset deh baru bangun udah berantem ae!" Teriak Chika

"Ini di rumah sakit bego! malah teriak-teriak"

"Eh eh gue pengen ngomong deh. Penting banget sumpah,ini menyangkut kehidupan gue" ujar gue dengan muka serius.

"Apaan?" Tanya mereka kompak.

"Gue laper" ujar gue sambil nyengir kuda

"Tai lu! najis dah gue kira apaan!"

"Najong najong!" teriak Aldo.

"Yaudah gue minta ke suster dulu ya, Tunggu dulu" ujar Aldo dan keluar dari kamar.

-----

Gue kira mama bakal ada di samping gue terus saat ini,ternyata gue salah besar. Mama lebih memprioritaskan kerjaannya dari pada gue,sebenernya anak dia itu kerjaannya apa gue sih!. Greger banget gue punya emak kaya begini. Ohya gue baru inget Fahri dimana ya?.

"Chik"

"Ya kenapa ta?"

"Fahri dimana?"

"Itu di sebelah tempat tidur lu,dia belum bangun sampe sekarang. emang apa sih yang sebenernya terjadi?"

"Jadi gini,gue kan ke bandung pengen refreshing aja gitu eh mama gue tiba-tiba detang terus marah-marah,terus gue ngelawan eh mama gue nampar gue. Karena gue sakit hati banget gue lari keluar villa,pas gue pengen nyebrang jalan gue gak liat kalo ada truck yang lewat dengan kecepatan tinggi. Tapi gue sempet di dorong sama orang sampe ke pinggir jalan tapi tetep aja kepala gue kebentur sama batu yang ada di pinggir jalan,kepala gue langsungngeluarin banyak darah,pas gue ngeliat ke arah jalan raya ternyata yang nyelametin gue itu Fahri,fahri di tengah jalan udah oingsan gitu terus banyak darah di bandan dia,gue pengen nyamperin dia tapi kepala gue pusing banget gue gak kuat berdiri sampe akhirnya semua yang gue liat pada muter terus gelap." Gue jelasin panjang lebar,Chika sama Rizka cuma bisa diem dengerin penjelasan gue.

"Gue gak nyangka bakal ada kejadian kaya gini,dan kejadian ini nimain sahabat gue sendiri" ujar Rizka yang sedang berusaha menahan air matanya keluar,tapi tetep aja keluar.

"Udah deh gak usah nangis,gak usah cengeng,gak usah dramatis. Kan gue gakpapa Riz"

"Gue shock banget waktu gue tau kalo lu kecelakaan. Gue sama Rizka langsung ke sini di anterin sama mama gue."

"Emang lu tau dari mana?" tanya gue bingung. Masa iya mama,mama kan gak deket sama mereka. Fahri? mana mungkin dia aja belum bangun sampe sekarang.

"Aldo" jawab Rizka singkat. WHAT? Aldo? gimana dia bisa tau kalo gue kecelakaan. Tapi bodo deh.

"Tolong deketin tempat tidur gue sama tempat tidur fahri" tanpa basa-basi mereka berdua langsung menggeser tempat tidur gue,tapi gak bisa wkwk.

"Do! Aldo! bantuin kek,malah baca buku mulu" protes Chika. Tanpa babibubebo Aldo langsung mengeser tempat tidur gue tapi sekarang bisa.

Gue bakal selalu di deket Fahri,sampe dia bangun. Gue gak akan ninggalin dia. Seharusnya gue yang ada di posisi dia,harusnya dia sehat-sehat aja,gak kaya gini. Gue kangen sama ke-geje-an-nya,kangen ocehannya.

******

Wkwk absurd banget njirr xD keabisan ide gue sumpah. Semoga pada suka deh wkwk maap juga kalo pendek yaa. See you! and happy reading!

My Best Friend Idiots (?) slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang