fourteen

59 2 0
                                    

Besoknya gue berangkat sekolah buru-buru banget,gue gak sabar ketemu sama Aldo,gue pengen nanyain semuanya. Padahal sekarang masih jam 06.25 dan biasanya jam 06.45 aja gue masih santai di rumah.

Pas gue sampe si kucrut dateng.

"Heyoo ntik"

"Apa sih lu ri" balas gue singkat

"Lu kenapa sih? lemes amat kek abis enae*na"

"Anjing lu! Udah ah males gue ngomong sama lu!" Dan gue langsung pergi ninggalin dia.

Gue masuk ke kelas tapi gak ada Aldo,biasanya dateng pagi. Gue nungguin dia sampe 1 per 1 anak-anak mulai banyak yang dateng termasuk Chika dan Rizka. Mereka nanyain gue kenapa gue lemes banget,tapi gue langsung ngalihin pembicaraannya,gue gak mau cerita dulu. Gak lama setelah mereka dateng bell bunyi tapi Aldo belum juga dateng. Gue bbm pun gak di bales dari kemaren.

Bu ina belum dateng buat ngajar kimia,tapi yang dateng malah si oncom alay nyebelin itu,yap kirana! Dia lari-lari ke dalem kelas kayak abis di kejar anjing.

"EH WOY NJIR!"

"Apadeh lu" ujar gue sambil memutarkan bola mata gue.

"Caper najis! gak punya temen lu!" teriak Chika. Gue,Chika sama Rizka emang jijik banget sama dia,ya karna alaynya itu.

"Dengerin gue dulu bege! penting!"

"Apa?"

"ALDO! ALDO KECELAKAAN KEMAREN!"

Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi,lutut gue lemes,gue kaya pengen jatoh. Gue shock banget sumpah!

"Se,sekarang dia dimana!?" tanya gue

"Di rumah sakit mitra kasih" jawab kirana.

Tanpa basa-basi gue langsung ngambil tas dan pergi ke kelas Fahri. Gue mau minta temenin dia ke rumah sakit.

"Eh woy lu mau kemana!?" tanya Rizka. Gue gak ngejawab,mereka ngejar gue.

Pas sampe di kelas Fahri.

"Ri,ikut gue sekarang!"

"Kamana?"

"Udah ikut aja buru!"

"Lu mau nembak gue yaa"

"Anjing lu! buru! najong lama amat kek putri solo. Bawa tas lu!"

"Mau ngapain sih?"

"Buruann! ntar gue jelasin"

Fahri ngambil tas dan keluar dari sekolah,kebetulan lagi gak ada penjaganya jadi bisa keluar tanpa harus ngendap-ngendap.

--------------------

Yeyyy akhirnya di update juga. Maaf lho kalo gak jelas soalnya otak gue ngeblank banget gara-gara pelajaran njirrr. Hope you like it.

Votee please!!!!!

My Best Friend Idiots (?) slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang