Gue bingung kenapa gue bisa jadi gila gini pas gue masuk SMP,padahal gue dulu waktu SD kalem-kalem aja. Gue Dhita,gue sering di panggil didit sama internetfriend gue yang bernama Salsa atau yang sering gue panggil Sasal itu. Gue jadi fangirl sejak SMP,dan mungkin itu juga yang bikin gue nambah gila dan di tambah gue ketemu sama 2 bocah idiot bin aneh. Bocah itu namanya Chika dan Rizka.
CHIKA
-Paling berisik,dikit-dikit teriak,dikit-teriak. Entah sampe kapan gue sama Rizka harus denger teriakan super hebohnya itu.
-Fangirlin kalo ngeliat cogan.
-Jago gambar
- Otaku. Lu pada tau kan otaku apaan? otaku itu sebutan bagi manusia-manusia yang mengemari anime jepang.
-Stalker
-Jomblo
RIZKA
-Paling pendiam di antara gue dan Chika
-Paling alay
-Paling gaje-_- apalagi kalo lagi ngebacot,gua aja gak ngerti maksud tuh bocah kalo lagi ngebacot. Ini emang dia yang gaje apa guanya yang tulalit (?)
-Fangirlin kalo ngeliat cogan(2)
-Stalker
GUE,DHITA
-Paling galak
-Tapi,paling sering ngelawak juga
-Suka tulalit gitu lah
-Fangirling setiap saat dan setiap waktu
-Stalker ya walaupun masih amatiran wkwk
-Jomblo
-Baper tingkat tinggi sampe ke langit ke 7,apasi ah.
Nah itu ciri-ciri Trio Idiots,ya walaupun idiots gue sayang sama mereka. Azek. Untung aja cuma ada 1 di sekolah ini,kalo semuanya kek kita mau jadi apa sekolah ini ????.
"Dhita!!" Asstagfiruwllah si Rizka masuk kelas bukannya ngucapin salam malah teriak-teriak manggil gue.
"Apadah Riz,berisik amet lu"
"Ituu,ituuu,siii ituuu"
"Gue rasa gak ada yang namanya itu di sekolah ini" si Chika main nyerocoh ae.
"Ih buruan elah!" bentak gue gak sabaran
"Si Fahri! Si Fahri woy!"
"Bisa TO THE POINT aja gak,sayangg?" tanya Chika alus tapi rada nyakitin. ih gue gimana coba,alus tapi nyakitin,ya pokoknya gitu lahh
"Iya bentar dulu! Gue masih excited gilaa" dia masih aja heboh sendiri-_-
"Ah kelamaan lu mending ke kantin,ya gak chik?" Chika pun men he'eh kan ajakan gue itu
"EH BAJIRUT GUE MALAH DI TINGGAL! BENTAR GUE IKUT!" Tu anak langsung naro tas di samping gue dan lari ngejar kita. Itu anak emang belom naro tas dari tadi,mungkin gara-gara terlalu excited kali ya. Tapi gue gak ah,ya palingan gue kalo lagi excited gitu minum air got,guling-guling di jalan tol,dan semacamnya.
---------------------------------------------------------------
Hello! This is my new story and i hope you like it! Enjoy ya bacanya!
maaf kalo ada typo,kan manusiawiii
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Idiots (?) slow update
Humor"Eh nying!" "Eh bajirut" "Lah tai kali" "Monyet lu ah!" Dan masih banyak lagiiii ucap-ucapan aneh kita,wkwk. Kita ini Trio Idiots,kenapa kita di sebut begitu? ya karena kita idiot bahahhaha. maksudnya bukan idiot yang kayak gitu,yang oon gimana gitu...