Thireteen.

68 2 1
                                    


Gue lagi gak mood sekarang,gue emang kalo abis berantem ya suka langsung badmood gitu. Gue jalan ke taman belakang sekolah dan duduk di bawah pohon. Sumpah ya itu adek kelas pengen gue benyekin dan gue musnahin dari dunia ini. *tangan gue sambil ke ngulek gitu*

"Woy ngapain lu!?" tanya Farhan,dia temen SD gue,tapi SMP pisah dan sekarang bareng lagi. Gue sering banget curhat ke dia,soalnya anaknya bijak gitu,jadi enak banget kalo curhat ke dia,beda bangetkan sama Fahri kalo Fahri mah paling malah nyela gue.

"Eh lu,sini de gue pengen curhat nihh"

"Ape?"

"Gue abis ribut sama adek kelas,anaknya songong banget sumpah,dia neror Rizka. Dia bilang kalo dia gak ngejauhin Rizky dia bakal,bakal apalah tau gue lupa"

"So?"

"Ya lu punya pendapat gak?" tanya gue.

"Emm,dia udah dapet hukuman kan? yaudah kali ngapain lu masih mikirin dia" jawabnya santai,anaknya emang rada cuek sih.

"Ya kann"

"Udah sih,lu mah susah banget buat maafin orang. Tuhan aja mau maafin orang walupun dia udah buat dosa sana sini,masa lu yang cuma manusia aja gak mau maafin orang" Noh kan apa gue bilang! Bijak bangett,ohya btw gue pernah suka lho sama dia wkwk,tapi sekarang gak.

"Yaya"

Terus gue balik ke kelas dan gue liat ada Aldo di sana.

"Eh woy,cerita-cerita yuk" ajak gue.

"Temen lu kemana? yaudah deh"

"Au di kantin kali,gue lagi badmood"

"Yaudah mau cerita apaa?"

"Emm,tentang keluarga lu aja gimana" Muka dia langsung berubah pas gue ngomong gitu.

"Gue gak punya keluarga,gue ilang dari kecil,dan gue hidup di panti asuhan bandung. Tapi sekarang pantinya pindah ke jakarta." Gue langsung keinget ka dodo.

"Lu inget kapan pas umur berapa lu ilang?"

"Inget,dari gue umur 6 tahun" jawabnya. (btw gue lupa ye dia ilang pas umur berapa wk).

HAH!? KOK SAMA BANGET YA KAYA KAK DODO,TAPI MUKA DIA BEDA SAMA KAK DODO NAMANYA JUGA BEDA. INI KAK DODO APA BUKAN YA!? ucap gue dalem hati.

"Kok lu diem?" tanya dia

Gue ini kakak lu ta! gue kak dodo lu! apa lu sadar setelah gue ngomong ini? pikir Aldo dalam hati.

"Eh gak kok" jawab gue.

*Skip udah pulang*

Gue masih kepikiran sama Aldo,apa dia kak dodo gue?! kalo iya,gimana ya? tapi gak mungkin lah kak dodokan setaun lebih tua dari gue.

Gue masuk rumah dan ada mama lagi nonton tv,mama kok gak kerja ya?

"Mama gak kerja?" tanya gue

"Iya hehe"

"Aku pengen cerita deh ma"

"Apa? tentang Fahri itu?" tanya mama ngeledek

"ISH apa sih mah! bukan,ini tentang kak dodo" muka mama langsung serius dan sangat antusias,keliatan banget kalo mama kangen banget sama kak dodo.

"Gini ma,di kelas aku ada anak baru kan,nah tadi aku abis ngobrol tentang keluarga dia dan dia bilang dia itu gak punya keluarga,dia selama ini tinggal di panti asuhan dan dia kepisah dari keluarganya pas dia umur 6 tahun. Nama anak itu Aldo Syaputra ma. Aku curiga kalo dia kak dodo ma,tapi kok namanya beda ya dan dia kok sekelas sama aku bukanya dia 1 tahun lebih tua dari aku"

"Kamu terlalu kangen sama dodo kali ta,jadi kaya gini" jawab mama

"Aku serius ma!"

"Yaudah ajak temen kamu ke rumah besok ya,kita liat besok" jawab mama sambil senyum.

------------

Maaf kalo gak jelas ceritanya ya,dan gue juga jarang update karena gue udah mulai kelas 9,mau konsen ke UN dulu. Tapi gue usahin buat update kok. Jangan lupa vote yaa.

#PacarBlakeGray

My Best Friend Idiots (?) slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang