Ternyata dia itu,ALDO?!
"Aldo?"
"Ya kenapa?,gue mau minta pin bb lu"
"Buat apa? lagian lu juga ngapain coba narik-narik gue!" omel gue. Lagian gue di tarik-tarik,emang gue kambing apa? gue kan domba,eh :v.
"Tinggal jawab apa susahnya sih?"
"Lu mintanya aja gak bener,gimana orang mau ngasih. Bodoh."
"Tinggal kasih doang elah!" bentaknya.
"Gue gak suka ya sama anak baru tapi seng'a gitu!" bentak gue balik dan pergi meninggalkannya.
Gue emang gak suka sama orang yang seng'a,pengen gue tonjok rasanya!.
Gue langsung lari ke parkiran karena gue tau pasti mereka bakal ngomel-ngomel kalo gue datengnya makin lama lagi. Pas gue udah sampe di parkiran,dan tepat dugaan gue! mereka ngomel-ngomel kek nenek-nenek-_-.
"Udah selesai nek?" tanya gue
"Au ah. Ohya Chika gak bawa motor jadi dia sama gue."
"Lah lah terus gue pulang ama siapa dah coba? sadis lu ih!" tanya gue sedikit panik.
"Terserah lu aja ta!" jawab Rizka sambil cekikikan.
"Kualat lu berdua!" teriak gue saat mereka sudah jalan dan meninggalkan gue.
Terus gue harus naik angkot gitu? yaampun males banget!. Lagian jahat amat sih yaallah sahabat-sahabat hamba mu ini!,pikir gue dalem hati. Akhirnya mau gak mau gue harus naik angkot,yakali gue nginep di sini sampe besok. Gue berjalan menyusuri jalanan,antara sekolah gue ke jalan raya lumayan jauh sekitar 1,5 KM. Dan gue lagi ngestalk semua sosmednya Aldo,gue masih kesel banget sama dia. Sangking fokusnya gue sama Hp gue kaget banget pas ada yang ngelakson gue dari belakang sampe Hp kesayangan gue jatoh ke tanah,yaiyalah yakali ke udara.
"Duh siapa sih! jatoh kan Hp gue" pas gue nengok ke belakang ternyata yang nglakson gue itu,Fahri.
"Apa sih lu! Nyari masalah mulu lu sama gue! Jatoh nih Hp gue!" omel gue ke Fahri.
"Maaf,maaf gue kira lu gak akan sekaget itu"
"Makanya punya otak di pake!" jawab gue ketus.
"Maaf sih!"
"Brisik lu!" bentak gue dan pergi meninggalkan dia dan motornya. Tapi dia masih aja ngikutin gue.
"Lu kok pulangnya jalan kaki? sendirian lagi"
"...."
"Emang Chika sama Rizka kemana?"
"...."
"Mau gue anter pulang aja gak?"
"...."
Ini anak masih aja ngajak ngomong gue padahal gue kacangin dari tadi.
"Lu kok diem aja sih?"
"Brisik lu nying!" bentak gue yang udah mulai kesal mendengarkan pertanyaan-pertanyaan-nya itu.
"Idih mau di tolongin malah gitu"
"Mau gak?" tanyanya lagi
"Gak. Makasih atas tawarannya." jawab gue dengan muka datar.
"Aduh ini anak kepala batu ya! udah sini buru!" Fahri langsung menarik tangan gue dan menyuruh gue duduk.
"Gue gak mau!"
"Buruan naik!" ujar Fahri sambil terus menarik tanganku umtuk segera naik ke motornya.
"Kasar banget lu jadi cowo!" bentak ku kesal.
"Udah tinggal naik apa susahnya sih?" tanya Fahri dengan nada yang sudah kesal. Akhirnya gue naik ke motornya. Selama perjalanan gue sama dia cuma diem-dieman aja kayak patung ngebonceng patung. Akhirnya Fahri menenyakan alamat rumah gue,lumayan lah ada percakapan sedikit. Setelah 10 menit akhirnya gue nyampe ke rumah gue,rumah gue sama sekolah emang gak jauh.
"Makasih" ucap gue dan langsung meninggalkan fahri tanpa menunggu jawabannya dulu.
"Eh ta! gue gak di suruh masuk dulu gitu?" tanyanya. Gue berhenti,narik napas biar gak emosi,dan berbalik badan.
"Gak. Sana pulang!" usir ku.
"Jahat banget jadi cewe. Ohya nanti malem bales bbm gue ya"
"Kalo inget" jawab gue singkat.
"Yaudah,gue pulang dulu ya. Bye"
Gue memasuki rumah dan juga langsung masuk ke kamar. Di rumah cuma ada gue,bi dwi,sama mang kobir. Mama gue kerja,berangkat pagi buta dan pulang larut malam,gue jarang ketemu dia palingan kalo weekend aja,itu pun kadang-kadang selalu kehalang sama urusan tiba-tibanya mama ataupun gue yang hangout sama chika dan rizka. Kalo papa gue,lagi dinas di Paris 1 tahun terakhir ini dan belum pulang sama sekali. Setiap gue nelfon dia pasti dia bilang gini "nanti dulu ya sayang,papa lagi sibuk nih". SELALU SEPERTI ITU,entah kapan papa gak sibuk lagi. Dan gue itu punya saudara kandung,beda 1 tahun doang tapi gue gak pernah tau dia ada dimana. Gue ngerasa kaya gak punya keluarga,kalaupun ada ya mama gue itu bi dwi dan papa gue itu mang kobir,karena cuma mereka yang selalu ada buat gue. Sedih banget kan hidup gue sebenernya? tapi kalo di sekolah gue bisa ber-acting seakan-akan gue gak kenapa-kenapa.
******
Udah di update nih. Semoga kalian suka yaa.
Vote and coment please! <3
Kalo mau mengkritik juga gakpapa kok,silahkan! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Idiots (?) slow update
Humor"Eh nying!" "Eh bajirut" "Lah tai kali" "Monyet lu ah!" Dan masih banyak lagiiii ucap-ucapan aneh kita,wkwk. Kita ini Trio Idiots,kenapa kita di sebut begitu? ya karena kita idiot bahahhaha. maksudnya bukan idiot yang kayak gitu,yang oon gimana gitu...