Setelah tempat tidur gue di deketin sama tempat tidur fahri,tangan dia gue pegangin ajaa,wait! Bukan modus lho ya!. Gue peratiin aja mukanya.
"Kok dia seberani itu ya? Demi gue dia rela ngelakuin itu. Padahal gue udah ngecuekin dia terus" pikir gue dalem hati. Gue ngerasa kaya ada air yang ngebasahin pipi gue,yap gue nangis!. Ini pertama kalinya gue nangis karena temen cowo gue.
Gak lama setelah itu gue ketiduran,gue gak nyadar kalo ternyata Fahri udah bangun.
Fahri Pov
Gue bangun,gue ngerasa ada yang megang tangan gue pas gue liat ternyata itu tangan Dhita. Dhita lagi tidur lucu banget ya wkwk. Gue ngeliat perban di kepala,tangan,dan kakinya. Gue juga ngerasa ada perban yang melingakari kepala,tangan,kaki,dan luka di kaki gue lumayan parah kayanya.
"Untung lu gue selametin,kalo gak pasti lu bakal ada di posisi gue sekarang. Gue gak mau ngeliat lu ada di posisi gue sekarang,makannya gue dorong lu waktu itu biar gue aja yang luka parah,bukan lu." ujar gue dalem hati.
Gue perhatiin aja mukanya,mukannya kalem banget gak kaya kalo di sekolah haha. Gue juga gak mau ngelepasin pegangan tangannya. "Gue sayang sama lu ta" ucap gue lirih.
Gue laper sih,tapi gak ada orang di sini selain gue dan dhita. Dan saat gue nyari tombol darurat eh susternya gak ada yang ke sini-sini,apes!. Akhirnya gue cuma bisa nonton tv sambil nungguin dhita bangun sama ortu gue ke sini atau siapalah itu.
1 jam gue nunggu akhirnya dhita bangun juga.
"Fahri" ucap dhita lirih sebelum dia membuka matanya.
"Iya ta. Gue di sini" spontan dhita langsung membuka matanya dan melihat ke arah gue.
"LU UDAH BANGUN?! YAAMPUN AKHIRNYA,LU UDAH 2 HARI TAU GAK SIH GAK BANGUN-BANGUN! GUE KIRA LU MATI!"
"gak usah teriak-teriak kali!"
------
Author pov
Fahri udah makan karena tiba-tiba ada suster yang masuk buat ngecheck keadaan Dhita dan Fahri. Mereka cuma diem-dieman karena bingung mau ngomong apa. Akhirnya fahri menemukan ide.
"Lu punya masalah apa sama mama lu?"
"Lu mau tau?"
"iya lah,kalo gak ngapain gue nanya duh bloon juga nih ya"
"efek kepentok batu waktu itu hahaha"
Fahri cuma diem merhatiin dhita ketawa.
"Ini pertama kalinya lu ketawa di depan gue" pikir fahri dalem hati.
"Kok lu diem? jadi mau tau gak?" tanya dhita
"eh iya iya mau kok" jawab fahri.
"Jadi gini. Keluarga gue harmonis,papa gue baik,mama gue baik banget,kalo gue mau tidur pasti gue di dongengin dulu,gue punya kaka namanya kak dodo,gue sayang banget sama dia. Papa kalo pulang kantor selalu ngajakin gue main games,atau cuma ngelawak-ngelawak doang. papa mau ngelakuin apa aja yang penting gue seneng,gak terkecuali mama"
"Terus apa masalahnya?" tanya fahri bingung
"Ntar dulu apa gue kan belom selese!"
"Oh oke oke"
"Tapi semua itu dulu,sekaran udah berubah. Papa udah pergi ke dinas ke Paris 1 taun kemaren,dan gue lost kontak gitu aja karena gue gak tau no hp papa gue di sana itu berapa. Sedangkan mama,mama selalu sibuk sama kerjaannya sampe ngelupain gue gitu aja,sekarang yang ada di pikiranya cuma ada kata kerja,kerja,dan kerja. Sedangkan kakak gue,dia ilang pas gue umur 6 taun dan dia 7 taun,gue gak pernah tau dia ada dimana sekarang"
"Hmm,gue bingung mau komen apaan. Tapi kehidupan lu kaya di sinet-sinet ye wkwk" dhita cuma tersenyum. Yang ada di otaknya sekarang cuma kak dodo,dia kangen banget sama sosok kakaknya itu. Udah 8 tahun dia hidup tanpa kakak,padahal mereka dulu deket banget.
------
Sekarang udah jam 3 sore. aldo,rizka sama chika bentar lagi udah mau sampe ke sini. Kemaren mereka sempet mau bolos tapi gue suruh mereka masuk.
"Apaan sih lu pada. Gue gak mau tau ya lu harus masuk! gue gak rido ya kalo gue jadi alesan lu pada gak masuk."
"Kayak lu gak pernah bolos ae dah" protes Chika.
"Chika! dia itu kan mau modus buat berdua-an sama fahri" Ujar Rizka sambil cengir-cengir
"Sok tau lu najis!"
Jadi akhirnya dia nurut sama gue,dan sekarang mereka udah sampe uyeyyy!!! sip gue alay wkwk.
*********
Happy reading! makasih ya yang udah mau baca cerita absurd ini :')
Btw,kalo ada yang mau follow ig gue seach aja @shfazx
ntar gue fllbck kok. bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Idiots (?) slow update
Humor"Eh nying!" "Eh bajirut" "Lah tai kali" "Monyet lu ah!" Dan masih banyak lagiiii ucap-ucapan aneh kita,wkwk. Kita ini Trio Idiots,kenapa kita di sebut begitu? ya karena kita idiot bahahhaha. maksudnya bukan idiot yang kayak gitu,yang oon gimana gitu...