Ten

53 3 2
                                    


Besoknya gue berangkat sekolah seperti biasa,tapi agak beda karena sekarang yang anter gue adalah mama! Tapi kalo pulang katanya suruh bareng sama Fahri aja-_-. Ternyata mamanya Fahri sama mama gue itu temen lama,njir gue sama Fahri aja kaget,nah karena itu mama nyuruh Fahri buat nganter gue pulang.

Fahri pov

Ih gilaa ternyata mama gue temennya mamanya Dhita! Ada harapan buat ngedapetin Dhita nih wkwk. Dan gue juga di kasih kepercayaan sama mamanya Dhita buat nganter dia pulang,ahayy seneng banget gue.

Dhita pov

Gue udah nyampe di sekolah,gue pamit sama mama terus langsung lari masuk ke kelas,itu lah kebiasaan gue,lari-lari wkwk. Entah kenapa gitu gue suka banget lari-lari kaya anak kecil. Pas gue masuk ke kelas,Chika sama Rizka lagi ngomong serius banget,gue penasaran (kek hantu ae dah penasaran,sip jayus ah gue-_-)

"Hello,kok pada serius amat mukanya?" tanya gue bingung.

"Eh lu udah dateng ta" jawab Chika.

"Ini nih ta,ada yang neror gue gitu lewat surat gitu. Nih" jawab Rizka sambil nunjukin surat itu. Gue langsung ngambil dan ngebaca itu isi surat.

Hey Rizka.

Gimana kabar lo? Baik?

Gue gak mau banyak basabasi sama lo,gue cuma mau ngasih tau kalo gue gak suka lo deket-deket sama Rizky. Gue minta lo jauhin dia,kalo lo gak ngelakuin apa yang gue suruh,gue gak akan segan-segan buat neror lo sampe lo mau ngejauhin Rizky.

Kalo gue gak bisa dapetin dia lagi,lo juga harus gak bisa!

Masalah apalagi sih ini yaampun pusing pala valak,eh salah deng pusing pala barbie.

Surat ini di tulis make tangan,yaiyalah yakali make kuping,maksudnya tulis tangan gitu lho gak di ketik. Dan di situ juga ada kata-kata "Kalo gue gak bisa dapetin dia lagi,lo juga harus gak bisa!" ada kata DIA LAGI di situ,jadi kemungkinan ini dari mantanya Rizky.

Gue langsung nyamperin Rizky ke kelasnya,tanpa ngomong apapun ke Chika dan Rizka. Alhasil mereka langsung tatap-tatapan dan ngejar gue.

"Rizky mana rizky? Rizky mana woy!?" tanya gue sama anak-anak cowo kelasnya yang lagi ada di kelasnya.

"Apasi,teriak-teriak" protes si kucrit ridho.

"Lu tinggal jawab apa susahnya sih elah!" bentak gue.

"Iya iya,tuh di dalem" jawab dia sambil nunjuk ke dalem kelas.

Gue asal masuk aja deh bodo,mau di bilang gak tau malu juga emang gue gak tau malu wuakakaka. Gue langsung narik Rizky keluar kelas.

"Apaan sih ta?" tanya dia bingung.

"Liat ini" gue langsung nunjukin surat itu. Si Rizky langsung baca sampe selesai. Eh dia malah nanya itu surat dari siapa,kalo gue tau ngapain gue nyariin dia ampe teriak-teriak coba.

"Ini dari siapa?"

"Yee,kalo gue tau ngapain gue harus nyariin lu sampe teriak-teriak coba!"

"Lah siapa suruh lu teriak-teriak" Sumpah nyebelin banget nih anak najong!

"Lu punya mantan yang sampe sekarang masih ngejar-ngejar lu gak? soalnya liat deh ada kata-kata 'Kalo gue gak bisa dapertin dia LAGI lo juga harus gak bisa dapetin dia' kemungkinan besar ini dari mantan lu itu" jelas gue sambil sedikit menenkankan kata lagi-nya.

"Siapa yaa,mantan gue banyak udah gitu banyak juga yang gak teruma gue putusin jadi masing ngejar-ngejar " ucapnya dengan gaya sok kepedean itu.

"Bukan waktunya buat bercanda!" bentak gue sambil menjitaknya.

Tiba-tiba si Rizka sama Chika ngehampirin gue sama Rizky sambil ngosngosan.

"Lu napa dah langsung lari tadi?" tanya Chika

"Udah diem lu. Siapa Riz?" tanya gue ke Rizky

"Kayaknya..."

******

Wohooo udah gue update nih. Happy reading!

Jangan lupa vote dan coment!

My Best Friend Idiots (?) slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang