15.

75 3 1
                                    

Pas gue sama Fahri mau keluar dari gerbang ada yang manggil.

"HEYY!!" Mampus,mampus ketauan dah,mampus!.

"Lari buru lari" bentak gue ke Fahri.

"Eh kunyuk! Ini gue Chika bege!"

Massyaallah gue kira mang ikap,kalo beneran mang ikap bisa kena bk lagi gue.

"Bangsat lu! gue kira mang ikap. Jantung gue udah dag dig dug ketumprak dung tak ketimpung tau gak!" omel gue

"Tau lu chik,najis udah panik gue"

"Maap deh, lu mau kemana coba? balik?"

"Gue mau cabut,mau kerumah sakit. Udah ah bhay. Ayo buru" Ujar gue sambil narik tangan Fahri.

"TitiDj!" teriak Chika.

"YO" balas gue.

Anjir demi apa ini? demi apa? anjir anjir! tangan gue di pegang sama Dhita! anjirrrr!

Fahri senyum-senyum sendiri kek orang gila deket rumah Rizka.

"Ngapa dah lu senyum-senyum! udah buruan nyalain motor lu!"

"Eh,iya bentar" jawab Fahri panik karena kegeb senyum-senyum sendiri sama gue.

Gue sama Fahri langsung capcus ke rumah sakit biar gak ketauan sama mang ikap. Di perjalanan gue sama Fahri cuma diem-dieman doang,bingung mau ngomong apa. Otak gue cuma ada Aldo doang,gue khawatir banget sama dia

"Ini ngapain sih kerumah sakit? siapa yang sakit?" tanya Fahri membuka pembicaraan.

"Aldo" jawab gue singkat.

"Aldo? kok Aldo?"

"Iya,dia kecelakaan"

"Lu kenapa tiba-tiba perhatian gitu sama dia? Demen lu?" tanya Fahri sinis.

Gile sakit woy! sakit! batin Fahri.

"Lah? kagak!"

"Terus?"

"Ntar aja deh. Lu kenapa jadi sewot gitu sih? cemburu?" tanya gue.

"Najong! kagak lah!" balas Fahri. Sampe kapan Fahri terus ngebohongin dirinya sendiri.

"Yadeh,bae bae suka ama gue lu! wkwk" ledek gue. Tapi dia gak bales apa-apa,masih fokus sama jalanan.

Kok gue nyaman banget ya kalo ada di deket fahri,emangsih suka tijel anaknya,rada-rada gesrek,selalu berusaha buat bikin gue senyum walaupun gue cuekin,rela ngedatengin gue ke bandung,nyelametin gue waktu di bandung,dll. Gue nyaman banget sama dia. JANGAN-JANGAN GUE SUKA SAMA FAHRI !? ASTOGE YAKALI PRIMADONA SEKOLAH SUKA SAMA MAKHLUK MACEM DIA!

*Skip udah di rumah sakit*

"Lu bisa buruan gak sih?!" bentak gue.

"Sabar nying!. Nah ayok masuk"

Gue jalan di koridor rumah sakit,Fahri jalan di samping gue. Pas udah masuk ke gedungnya gue nanya pasien yang bernama Aldo Syaputra ada di ruang mana.

"Permisi sus,pasien yang bernama Aldo Syaputra di ruang mana ya? baru masuk kemarin karena kecelakaan" tanya gue.

"Sebentar ya saya cari dulu" jawab susternya. Fahri dari tadi cuma mantengin Hpnya doang.

Gak lama setelah itu susternya manggil gue.

"Dek,yang bernama Aldo Syaputra ada di ruang angrek no 06,dia belum sadarkan diri sampe sekarang"

"Oh terima kasih ya sus"

----------------------------

Kalian tau Magcon gak? Gue suka banget lhoo sama Magcon apalagi Blake Gray,beh pacar gue dia mah (gak nanya thor) sip gapapa.

Udah ah gak bisa basa-basi gue,VOTE YA KALO TAU DIRI

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Best Friend Idiots (?) slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang