"Ini bukan waktu buat bercanda!" bentak gue sambil ngejitak kepalanya.
"Kayanya Vira Andinata Putri deh" ujar Rizky.
"Hah!? Vira adek kelas jablay yang suka di sewa itu?" Tanya gue kaget
"Gak sih" ujat gue sambil ce-nge-nge-san
"Ini bukan waktu buat bercanda" Bentak Rizky sambil menjitak gue persis kaya yang gue lakuin ke dia.
"Eh eh lagi ngomongin apa sih?" Tanya Fahri yang tiba-tiba dateng,udah gitu langsung ngerangkul gue lagi
"Apasi lu!" Bentak gue dan langsung pergi menuju kelas 10.3,kelas Vira. Dan yang lain menyusul gue dengan tampang bingung
Pas gue udah sampe di kelas 10.3 ternyata Vira gak ada di kelas,Shit! Kata temen-temennya sih lagi di kantingue langsung nyusul ke kantin. Liat aja tuh anak! Hahaha ( Devil Laugh).
Pas sampe di kantin ternyata bener ada di dan cabe-cabenya itu.
"Woy lu kan yang namanya Vira!" bentak gue sambil mengebrak meja.
"Iya kenapa"
"Maksud lu apa?" Tanya gue yang udah berapi-api sambil menunjukan surat itu.
"Oh surat ini. Gue gak suka kalo Rizka pacaran sama Rizky,kenapa?" jawab dia santai.
"Kenapa lu gak suka? karena lu gak bisa dapetin dia lagi? iya? haha dasar cabs!" ledek gue
"Lu maunya apasih hah?!" tanya dia yang mulai kebawa emosi
"Yang ada gue kali yang nanya,mau lu apa!?"
"Gue mau Rizka jauhin Rizky"
"Emang lu siapanya Rizky,mantan doang tapi ngatur-ngatur hidup dia"
"Bacot lu!" dia langsung jambak gue dan akhirnya kita malah jambak-jambakan.
Sampe akhirnya Rizka,Rizky,Chika dan Fahri dateng. Rizky dan FAhri berusaha buat ngelerai kita tapi gak bisa,sampe akhirnya rizka teriak
"DIAAAMMMMMMMMMM!!!!" kita yang mendegar itu langsung diam.
"KAlian kaya anak kecil tau gak?. Dan lu vir,mau lu apa sih? kenapa lu neror gue kaya gini?"
"Gue gak suka lu pacaran sama Rizky"
"Lu masih sayang sama dia? ambil dek! ambil! telen aja sekalian biar lu puas!" bentak Rizka yang udah emosi banget. Anjir baru kali ini bacotannya bener,biasa gak jelas wkwk.
"Gue gak bisa sama lu lagi,kan waktu itu lu yang mutusin gue lu ninggalin gue karena cowo lain dan sekarang lu mau balik lagi ke gue? Lu cewe tergoblok yang pernah gue temuin! sampe lu masih neror pacar gue habis lu di tangan gue!" bentak Rizky
"See? lu dengerkan Rizky ngomong apa tadi! sekarang lu mau ngebacot apa lagi?" tanya gue.
Tiba-tiba ada ketos dateng dan nyuruh kita buat ke BK sekarang juga,mampus deh Bk lagi,BK lagi. Rambut gue acak-acakan kek orang gila di pinggir jalan dan ternyata kancing baju gue kebuka sampe ke kancing ke 3 dari paling atas,Fahri yang ngeliat itu langsung nyopoy jaketnya dan memakinya ke badan gue biar dada gue ketutupan.
"Kancing baju lu kebuka tuh."
"Hah masa?" ternyata bener dan gue langsung menganjingkannya lagi.
"Lu liat?" tanya gue panik
"Iya" jawab dia santai sambil tersenyum mesum.
"Mesum lu bego!" bentak gue sambil memukuli tangannya dan pergi menuju BK. Bodo deh gue tinggalin mereka.
***********
Udah gue update nih semoga suka yaaa,vote kalo tau diri hehe.
Gue kayanya bakal jarang update karena mau fokus ke pelajaran,soalnya gue udah kelas 9 mau UN wkwk. Sekarang gue harus menghadapi tugas kramat dan try out try out ituu yaallah *lambai-in tangan ke camera* wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Idiots (?) slow update
Comédie"Eh nying!" "Eh bajirut" "Lah tai kali" "Monyet lu ah!" Dan masih banyak lagiiii ucap-ucapan aneh kita,wkwk. Kita ini Trio Idiots,kenapa kita di sebut begitu? ya karena kita idiot bahahhaha. maksudnya bukan idiot yang kayak gitu,yang oon gimana gitu...