Misogyny

5.3K 333 10
                                    

[RM & You]

'Bighit Ent. Memposting permintaan maaf atas lirik lagu dan postingan dari Boygroup BTS yang dirasa mengandung unsur Misogini'

Apa- apaan ini?

Aku harus menelfon Namjoon

"Halo, Namjoon-ah?"

"Ya (y/n)-ah ini aku, ada apa?"

"Soal berita itu-"

"Ya, aku bahkan tidak menyadari kalau lirik- lirik itu mengandung hal- hal yang merendahkan wanita"

"Ah, bagaimana keadaanmu? Kau baik- baik saja kan? Aku dengar kau stres dan tidak bisa tidur karena masalah ini?"

"Ya begitulah, sebagai seorang leader aku harus bertanggung jawab atas grupku, apalagi lirik- lirik Misogini ini sebagian besar terdapat dalam rappku. Tapi kau tenang saja, keadaan sudah lebih baik sekarang, kami sudah meminta maaf dan hanya butuh sedikit waktu itu menenangkan diri, jadi jangan khawatir. Oke?"

"Hmm.. baiklah, jangan terlalu banyak pikiran nanti kau sakit. Istirahatlah dan makan yang banyak. I Miss You"

"Aku juga merindukanmu, jadi bagaimana kalau di kafe xxx"

"Apa?"

"Aku merindukanmu, jadi ayo kita bertemu"

"Baiklah tapi sebaiknya kita tidak bertemu di tempat umum. Hmm.. bagaimana jika kau pergi ke tempat biasa kita berkumpul? Aku sedang bersama yang lain di sini"

"Benarkah? Yasudah aku kesana sekarang. Aku juga merindukan mereka. Good bye"

Namjoon pun memutuskan sambungan telefon.

"Namjoon mau kesini?" Tanya Eunbi, sahabatku.

"Iya, sepertinya dia butuh waktu untuk bersenang- senang juga," Balasku.

"Wah, sudah lama sekali kita tidak bertemu Namjoon. Mungkin 1 tahun? Dia sangat sibuk," Kata Hyunwoo.

"Tentu saja, dia kan idol besar sekarang. Pasti jadwalnya banyak. Kasian sekali Our DimJoon (Dimple Namjoon)," Kata Yura.

"Hmm... Bagaimana kalau kita membuat kejutan untuknya? Pasti perjalanan dari dorm ke sini membutuhkan waktu yang lama, apalagi hari ini pasti Seoul macet. Bagaimana?" Tanya Hanbin memberi saran.

"Aku setuju, kita kan ada 6 orang. Aku dan Hyunwoo akan membeli kue, Yura dan Jaehyun akan membeli perlengkapan lainnya seperti balon dan segala macamnya, Hanbin dan (y/n) kalian memasak dan bersih- bersih. Bagaimana?" Kata Eunbi.

"Nona Shin Eunbi, sahabatku tersayang, mengapa tugasku dan (y/n) banyak sekali? Kalian juga harus membantu kami bersih- bersih. Sudah kami yang memasak, masa kami harus membersihkan ruangan sebesar ini hanya berdua saja? Apakah kau gila?" Protes Hanbin.

"Iya, masa hanya kami berdua yang membersihkan?" Protesku.

"Baiklah baiklah, nanti kami bantu setelah pulang berbelanja," Kata Eunbi.

"Yasudah ayo cepat, jangan membuang- buang waktu," Kata Yura

"Ayo"

.
.

"Hanbin, tolong lanjutkan masakannya. Kita kehabisan stok daging, aku akan menelfon Jaehyun untuk membeli daging di supermarket dekat toko peralatan," Kataku pada Hanbin.

"Siap nona," balasnya.

Aku pun mencari handphoneku dan menelfon Jaehyun.

"Halo, Jae? Aku minta tolong belikan daging sapi di supermarket dekat toko peralatan yang sedang kau kunjungi sekarang. Oke?"

Imagine With BTS [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang