ABSURD BAB

173 6 2
                                    
































































Kevin: Wih. Pelan-pelan nge scroll sayang, nanti tangan kamu pegel loh! Aku kan gak ada di samping kamu! Siapa yang bakal pijetin nanti? Ckck. Elah.. baper deh dipanggil kayak gitu. Huhuhu.

Tian: Dasar, playboy cap badak lo. Sama reader aja ngegombal, apalagi sama cewe cantik? Dih, geli gue liat lo!

Kevin: Eh ketoprak, lo diem aja deh. Sok ngurusin gue:v Ngurus diri aja belum becus. Cih.

Tian: Woi, hidup gue udah lurus. Dikira elo? Kebanyakan tikungannya. Ntr disalip Rossi, mampus lo"

Kevin: Gaje lo kek. Nyambung ke Rossi segala. Najis.

Tian: Lo-

Zara: Ckck, udah deh berantemnya. Kayak anak 5 tahunan tahu gak! Malu tuh diliat sama reader. Dasar.

Tian: Dia tuh An. Mulai mengibarkan bendera perang duluan.

Kevin: Gue aja terus. Gue!

Zara: Elah, tujuan kita gak berantem kalee. Back to topic. Author udah kesel tuh ngeliatnya(nunjuk author yang lagi bersidekap di tiang listrik)

Author: Enak banget berantemnya mas? Lupa misi kita ya? Lupa? Perlu gue cium? Hem?

Kevin dan Tian: Kagak deh Thor, makasi aja. Mending gue dicium kebo daripada elo.

Author: Sialan lo pada. Gue kasi Zara ke yang lain nih ye? Kalo masih nyudutin gue!

Kevin: Wah, main ancem-anceman nih si author.

Tian: Tau nih. Pemainnya segini aja kale. Elo aja udah bingung.

Author: Yayaya. Palingan nambah orang ketiga aja buat nikung Kevin. Ups.

Kevin: Ha? Apa-apa? Bisa diulang author yang baik?

Author: Mulut gue bukan film bioskop yang bisa diputar berkali-kali Vin. Duh, duh, kenapa malah kesini alur ceritanya? Balik ke rencana awal.

Kevin: Kan elo yang manjang-manjang in Thor. Elah.

Tian: Seketika author amnesia.

Zara: Nyimak aja. Gak ngerti topik:v

Author: Udah lah, balik ke rencana awal.

Zara: Oke, hai para reader yang baca bab ini.

Tian: Kita cuma mau jelasin kalo ini bukan update. Hahaha, ketipu.

Kevin: Huhu, sini dd peluk. Hahaha, ini cuma sekilas promo dari author yang gaje ini.

Author: Heheh, maaf ya man teman. Mumpung para pemain lagi pada free, yaudah gue suruh promo aja. Lumayan.

Zara: Ya, gpp thor. Bosen jugaan. Oke lanjut. Karena kalian udah baca cerita ini dan gak tau mau baca cerita apa lagi, mending singgah aja ke cerita author kita. Ceritanya banyak loh.

Tian: Bener, coba aja cek di profilenya. Terus klik deh cerita yang kalian mau baca.

Kevin: Bagus loh.

Zara: Nah, pacar gue aja bilang bagus. Apalagi gue. Buruan deh dibaca-baca.

Tian: :v

Kevin: Jangan lupa vote sama coment nya di setiap part ya.

Zara: Bener tuh. Jangan lupain komponen penting itu. Hahaha, nanti author mogok update lagi.

Author: Nah, perkataan mereka berdua emang bener. Jangan jadi silent reader. Gak baik tau, ada hukum karma nya.

Tian: Ya, pokoknya dibaca aja ya. Inget, klik profile author untuk liat cerita-ceritanya.

Zara: Kalian boleh follow juga. Mau follback? Tulis aja di wallnya. Siapa tahu di follback. Lumayan lah.

Tian: Apa lagi Thor? Udah kita sampein tuh semua yang lo suruh tadi? Apalagi?

Author: Hehehe, makaseh. Apa lagi ya? Udah semua. Yaudah, pamitan sono.

Kevin: Ngusir, hem. Diusir.

Tian: Nyari kita pas perlu doang:v

Author: Gak gitu juga kale.

Zara: Udah deh. Ok deh semua, inget dibaca-baca ya. Kita semua pamit dulu.

Tian dan Kevin: Tunggu kelanjutan kisah kami ya. Bye...

Zara: Da-ah

Author: Bye.. inget ya.

-Bab Gaje.

My Sugar And My AntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang