01: Chat

100K 12.6K 986
                                    


Awal Semester 1, 11 MIPA 3

Epik Highschool



Hanbin duduk di meja makan rumahnya sambil memandangi layar hape dengan serius. Ia meneguk ludah, gugup setengah mati.

"Kak..." Sebuah suara membuat pemuda itu mengerjap dan menoleh. Melihat seorang gadis kecil berusia lima tahun berdiri di sampingnya. "Ayo main ultraman," rengeknya manja.

"Nanti aja," tolak Hanbin kembali menoleh pada layar hape dan menatapinya serius.

"Kakbeeeennn," rengek gadis itu mendekat, menarik-narik ujung baju Hanbin. "Ayo jadi monster lagiiiiii!!!"

"Embun, diem deh!" balas Hanbin dengan kesal memutar tubuh memunggungi Embun, adik semata wayangnya.

"KAKBEEEEENNNNN AYO JADI MONSTERRR!!!!" teriak Embun sudah tak tahan.

Hanbin menggeram kesal, "MAMAAAAHHHH EMBUN NIH GANGGUIN BEN MULU!!!!!" balasnya teriak, mengadu ke sang ibu.

Embun tak peduli, kini dengan kedua tangan menarik-narik ujung baju Hanbin sampai Hanbin tertarik hampir jatuh dari kursi.

Hanbin dengan sebal menggeliat, langsung kabur dari Embun yang merengek-rengek.

"Udah sana main sama anak depan! Nggak usah gangguin abangnya yang mau jemput permaisurinya!" racau Hanbin kesal, berlari segera memasuki kamar. Diiringi Embun yang marah-marah kesal.

Hanbin menggeram setelah menutup pintu kamar. Ia melompat ke atas ranjang, kini kembali memandangi layar hape. Hanbin meneguk ludah dan berdehem membenarkan posisi duduk jadi bersila tegak. Ia menarik nafas dalam, kemudian membuka sebuah room chat.



Whatsapp

Hanbin: oy

Hanbin: Alisa


Hanbin menahan nafas saat ada tanda read terlihat.


Lisa: siapa?


"Pangeranmu," ceplos Hanbin refleks, tapi mengetikkan kalimat beda.


Hanbin: ini Binsetyo, yg duduk samping Yoyo

Hanbin: Hanbin, wakil ketua kelas

Lisa: ohhh iya ya kenapa?

Hanbin: save nomer gue

Lisa: ok

Hanbin: sebelum lo nanya, gue dapat nomer lo dari Jevon

Lisa: pdhal gue gak pengen nanya kok

Hanbin: eh iya ya? Hahahahaha anjir jadi malu

read


Hanbin mendecak, dengan gemas kembali mengetik chat.


Hanbin: lo sama Jevon pacaran ya? deket bgt

Lisa: temen dr kecil

Hanbin: owalah kirain

read

2A3: That Girl ✔ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang