Selama gua tinggal di Korea, gua punya sahabat cowo namanya Byun Baekhyun. Berbeda dengan gua, Baekhyun cowo yang populer sama kayak Kyungsoo. Mereka ada di 1 geng yang isinya ada 6 cowo keren nama mereka EXO, mereka adalah: Kim Suho anak dari pemilik sekolah, selain memiliki sekolah keluarga Kim juga memiliki Kim Corp perusahaan game yang selalu meluncurkan game2 terbaru. Selanjutnya, Byun Baekhyun kami bersahabat sejak gua pindah ke korea, Baekhyun memiliki suara emas yang sangat bagus dan juga ia adalah atlet hapkido. Kemudian ada Park Chanyeol sih tiang listrik, Chanyeol dan keluarganya memiliki banyak restaurant di Korea. Sementara kalau di sekolah Chanyeol adalah ketua club musik. Selanjutnya, Do Kyungsoo pacar gua hmm apakah kami pantas disebut kekasih? Haha bahkan Kyungsoo tidak memperlakukan gue selayaknya sebagai kekasih. Kyungsoo pewaris Do Corp, sebuah perusahaan pembuat mainan yang selalu meluncurkan berbagai mainan anak. Kim Kai, cowo yang punya kulit hitam yang sexy. Kim Kai dia adalah ketua club dance dia juga selalu mengikuti berbagai lomba dance . Terakhir Oh Sehun anak tunggal keluarga Oh yang menanam saham besar diperusahaan Kim Corp milik suho.
Karna kelamaan ngelamun ternyata bel istirahat bunyi, gua pun berniat pergi ke kantin sendiri. Kalau kalian nanya kenapa gua ga bareng Baekhyun? Dia pasti udah ada di kantin kumpul sama anak2 exo. Gua gapernah punya sahabat cewe, kenapa? Karna mereka suka mencampuri urusan orang ataupun ngomongin orang. Dan gua gasuka begitu.
Kenapa ga pergi ke kantin sama Kyungsoo?
Selama 2 bulan kita pacaran, kita gapernah pergi ke kantin bareng. Pulang bareng pun cuma 1x setelah kejadian dia nembak gua. Jadi jangan tanya 'Nami sama Kyungsoo pernah kencan ga ya?' Karna jawaban gua cuma 1 yaitu GAPERNAH.
Pas gua sampe di kantin kalian tau apa yang gua liat? Kyungsoo duduk sama cewe di satu meja di tengah2 kantin, gua tau cewe itu siapa. Dia Kang Hye Jin sahabat kyungsoo itu yang gua tau. Setelah gua pindah ke SOPA, banyak anak2 yang suka ngomongin tentang persahabatan Kyungsoo-Hyejin, mereka sahabatan semenjak di elementary school. Setiap hari gua selalu ngeliat mereka berduaan, entah di kantin, perpustakaan, koridor sekolah, taman belakang sekolah, bahkan di kelas. Kecuali satu tempat yaitu di lapangan.
Baekhyun sering nanya ke gua "Nam lo gapernah ngerasa kesel apa? Setiap hari lo selalu liat Kyungsoo sama Hyejin. Gua tau mereka sahabatan tapi kan tetep aja lo kan pacar Kyungsoo harusnya dia juga luangin waktu buat lo" gua cuma senyum. Sebenernya gua kesel, tapi gua mutusin buat memendam rasa kesel gua.
Gua memutuskan buat cari tempat duduk, dan sialnya gua dapet tempat duduk di sebelah Kyungsoo-Hyejin. Tempat duduk Kyungsoo-Hyejin tepat di sebelah tempat duduk anak2 Exo berarti tempat gua juga deket sama mereka. Pas gua duduk Kyungsoo cuma ngeliat gua tanpa negur gua sama sekali. Baekhyun yang ngeliat gua duduk sendiri langsung berdiri dari meja anak2 Exo dan duduk di depan gua sampe bilang dengan suara kenceng yang gua rasa emang dia sengajain "loh Nam sendiri ae, mana cowonya? Oh ya lupa cowonya lagi sibuk sama sahabatnya" gua natap Baek dengan tajam dan memutuskan mulai memakan makanan yang gua beli tadi. Sialnya lagi pas gua mau makan suapan pertama dan kemudian nama gua dipanggil di spiker sekolah "PANGGILAN DITUNJUKAN KEPADA MANAMI, DITUNGGU DI AULA INDOR SEKARANG JUGA" ah sial, gua naro lagi sendok makanan yang mau gua makan tadi dan bilang ke Baek "gua pergi dulu Bek, balik tunggu gue di lapangan. Bye" gua pergi keluar kantin.
Pas gua sampe di aula indor, pelatih Han udah nunggu gua. Pelatih Han itu orang yang suka ngelatih gua dan team gua setiap kita mau lomba basket. Gua langsung membungkuk dan nanya "ada apa pelatih han?" Dia senyum dan kasih tau gue sesuatu yang bikin gue kaget "Nami, karna prestasi kamu di bidang basket sangat bagus kamu mendapatkan tawaran untuk bersekolah di Sekolah Olah Raga yang terkenal di Jepang, jika kamu berminat kamu bisa pindah saat kenaikan kelas nanti" gua cuma diem tapi kemudian gua ngangguk, ga gua belom setuju kok. Gua jawab "saya akan memikirkannya lagi pelatih Han, setelah saya dapat jawabannya secepatnya saya akan beritau pelatih" pelatih han tersenyum dan jawab "ok Nam, latihan terus ya sebentar lagi akan ada lomba basket antar SOPA dan Anyang High School" gua ngangguk dan membungkuk dan bilang "baiklah, saya pergi dulu pelatih"
Gua keluar dari aula indor dan jalan ke arah kelas, nafsu makan gua hilang. Gua sekarang bingung, gua sih mau2 aja balik ke negara kelahiran gua tapi gimana kyungsoo? Gua gamau ninggalin dia, gimanapun kyungsoo memperlakukan gua ya dia tetep aja pacar gua dan gua sayang sama dia.
Pas gua mau masuk ke kelas. Ternyata bel udah bunyi dan kelas udah rame karna Park Saem udah masuk. TOK TOK "permisi Park Saem, maaf saya terlambat tadi Pelatih Han memanggil saya" park saem senyum dan jawab "ne masuklah Nami" pas gua masuk pemandangan yang selalu gua liat tiap hari, yaitu Kyungsoo-Hyejin yang duduk berdua. Oh ya gua ada di 1 kelas yang sama dengan semua anak Exo. Termaksud Baek, tapi gua duduk sendiri di kursi yang ada di pojok belakang. Ga gua bukan ansos, gua emang lebih suka duduk sendiri. Sementara Baekhyun-Chanyeol duduk di depan gue. Baek langsung balik badannya dan bilang "tadi pelatih han bilang apa?" Gua rasa baek sebaiknya gausah tau dulu "ah biasa, ngingetin latihan kan SOPA sama Anyang high school mau lomba" Baek ngangguk dan bilang "semangat ya Nam" sambil senyum, dan gua cuma jawab "yop".
Next chapter 3? Jangan lupa vote&comment ya^^
-Dory
ESTÁS LEYENDO
My Japanese Girl, Manami
FanfictionCast: Manami (oc) Do Kyungsoo (Exo) Kang Hye Jin (oc) Byun Baekhyun (Exo) Exo-K Author:Dory