Ff do kyungsoo
'My Japanese Girl, Manami(4/?)
Cast: Do Kyungsoo a.k.a Kyungsoo (Exo)
Manami a.k.a Nami (OC)
Kang HyeJin a.k.a Hyejin(OC)
Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun(Exo)
Exo-K
Author: DoryNami ga langsung pulang ke rumah, tapi pergi ke sungai Han. Nami duduk di bawah pohon dan mulai mikirin tentang hubungannya dengan kyungsoo, tapi kemudian ada tangan yang nepuk pundak nami dan bilang "loh nam ngapain lu disini?"
Nami kaget dan nengok ke arah kanan, dia ngeliat Kim Kai sih cowo keren yang memiliki kulit tan sexy. "Lah kai? lu ngapain?oh lu nguntit gua ya" kai langsung memasang ekspresi jijik dan ngomong "idih pd gila lu cewe jadi2an" gua melongo......tunggu tadi dia ngomong apa? Cewe jadi2an? Wah nyari mati. "Lu mau mati gimana?dicemplungin ke sungai han?di bakar?di tabrak? Atau diapain? Request aja nanti gua turutin" dia ninju pundak gua pelan dan jawab "ah sa ae nam, canda njir" kai duduk di sebelah gua dan memulai percakapan baru kita.
Kai:"lu ngapain nam disini? Dari tadi gua ngeliat lu lagi bengong, lu ada masalah? Atau berantem sama kyungsoo?"
"Kok kai tau ya"-nami side
Kai:"apa.....tebakan kedua gua bener?"
Nami:"ga apaansih sok tau lu tem"
Kai:"item2 gini banyak yang suka, ya ga adders?"
Nami:"paansih jan bawa2 adders bubblexo"
Kai:"cerita ae kalo berantem sama kyungsoo"
Setelah nami mikir2 gaada salahnya kalau dia cerita ke kai, ya sekalian nanya2 gitu soal kyungsoo. Oh ya kai itu termaksud orang yang deket sama kyungsoo, di antara ke enam anak exo kai lah yang paling dekat sama kyungsoo. Sementara yang paling 'tidak' bisa dekat dengan kyungsoo ialah baekhyun.Nami:"Iyah gua berantem sama kyungsoo"
Kai:"ah.......gua udh menduganya"
Kai:"mau cerita?"
Nami:"pulang sekolah tadi, gua berencana pulang sama baek tapi tiba2 kyungsoo dateng dia bilang mau ngomong ber2 dan gua pun nyuruh baek pulang. Pas kita udah ber2 kyungsoo tiba2 nyuruh gua jauhin baek, gua kesel karna gua bahkan gapernah nyuruh kyungsoo buat jauhin hyejin. Bahkan dia ngebentak gua karna gua bawa2 nama hyejin, gua.......gua gasuka cara dia kai."
Kai:"kyungsoo dan hyejin emang deket banget, mereka dekat jauh dari sebelum kyungsoo bersahabat sama anak exo. Mereka saling menjaga, bahkan kyungsoo lebih suka menghabiskan waktu bareng hyejin di bandingkan bareng anak exo lain. Kyungsoo tertutup sama anak exo, tapi di depan hyejin dia bener2 beda dia pernah bilang ke gua kalau hyejin adalah sahabat terbaiknya. Hyejin datang dan menjadi sahabat kyungsoo ketika eomma kyungsoo meninggal, appa kyungsoo adalah seorang CEO Do Corp. Hal itu selalu ngebuat appa kyungsoo menjadi orang yang benar2 sibuk bahkan untuk bermain dengan kyungsoo itu adalah hal yang sulit. Saat eommanya meninggal kyungsoo benar2 berubah sampai hyejin datang dan bersahabat dengan kyungsoo, kyungsoo mulai menghangat walaupun tidak sepenuhnya. Aku mengetahui ini karena hyejin bercerita kepadaku, hyejin tau di exo akulah yang terdekat dengan kyungsoo. Jadi maklumi lah jika kyungsoo lebih dekat dengan hyejin dan ketahuilah kau adalah pacar pertama kyungsoo nami-ah"
Nami:"apa kyungsoo pernah bilang kalau dia sayang gua?"
Kai:"kyungsoo bukan orang yang terbuka dan bercerita ke orang lain tentang perasaannya, kyungsoo menyukai seseorang dengan caranya sendiri nam dan kalaupun dia sayang sama lu dia pasti memendam itu sendiri tanpa memberitau ke orang2."
Nami mulai tersenyum dan berkata di dalam hatinya "kyungsoo sayang sama gua dengan caranya sendiri, sayang bukan berarti harus nunjukin secara terang2an tentang perasaan lu kan?"-Nami side
Nami:"gomawo kai, gua bakal percaya kalau kyungsoo sayang sama gua dengan caranya sendiri"
Nami ngeliat ke arah jam tangannya dan kaget
Nami:"omo, udah hampir malam eh ya kai gua duluan ya nanti eomma bisa marah sama gua kalo tau gua pulang kemaleman padahal gaada jadwal basket hari ini. Bye kai✋🏻"
Kai pun ikut ngelambaiin tangannya dan senyum, setelah nami mulai menjauh kai bermonolog sendiri dan berkata "maaf nam, ada hal yang gabisa gua kasih tau ke lu. Gua mau kyungsoo sendiri yang bilang ke elu, sekali lagi...........maafin gua manami" kai tersenyum miris dan pergi dari taman itu tentunya dengan arah yang berlawanan dari arah nami pergiKetika nami pulang dan tentunya setelah nami mandi dan makan, nami naik ke kamarnya dan tiduran di kasur tercintanya ga lama kemudian ponsel nami bunyi ketika nami ambil ada 1 line.
LINE
kyungsoo:maaf nam
Nami kaget, tapi setelah itu dia tersenyum seperti orang gila dan yah........ Hanya 2 kata bisa membuat nami kembali tersenyum seperti orang gila.
PENASARAN GA SAMA APA YANG KAI PENGEN SAMPEIN KE NAMI? Tunggu di chapter selanjutnya yaaa^^ oh ya jangan lupa vote dan comment ok👌🏻
-dory
ESTÁS LEYENDO
My Japanese Girl, Manami
FanfictionCast: Manami (oc) Do Kyungsoo (Exo) Kang Hye Jin (oc) Byun Baekhyun (Exo) Exo-K Author:Dory