Chapter 14

8 0 0
                                    

Ff do kyungsoo

'My Japanese Girl, Manami(14/?)

Cast: Do Kyungsoo a.k.a Kyungsoo (Exo)
          Manami a.k.a Nami (OC)
          Kang HyeJin a.k.a Hyejin(OC)
          Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun(Exo)
          Exo-K
Author: Dory

Berbulan2 udah Nami lewatin di Jepang, dan selama itu Kyungsoo juga selalu berusaha hubungin dia ya walaupun ga dia tanggepin. Bahkan baru kemarin Nami block Line Kyungsoo karna dia terlalu berisik. Nomor telpon? Nami ganti.

Tujuan Nami cuma 1 lupain Kyungsoo dan mulai hidup barunya. Selama ini Nami selalu berusaha buat ga peduli lagi sama Kyungsoo ya walaupun kadang2 dia suka kepikiran sih.

"I should never have cared. But i did care. I care a lot. And i still fucking care"-Nami Side

Meanwhile Kyungsoo:
Selama Nami gaada hari2 Kyungsoo terasa berbeda, Kyungsoo ngerasa kayak ada yang hilang tapi dia gatau itu apa

Sebenarnya tanpa Kyungsoo sadarin, dia kehilangan orang yang sangat mencintai dia.

"Kyung"
Seseorang gadis memanggil Kyungsoo tapi yang dipanggil malah melamun.

"Kyungsoo"

"Ah ya? Ada apa Hyejin-ah?"

"Kenapa ngelamun? Ada yang lu pikirin?"

"Ga kok gaada"

Sekarang Kyungsoo sama Hyejin lagi di rumah Hyejin, dan sampe detik ini Kyungsoo gatau apa2 soal penyakit Hyejin.

"Kyung ada sesuatu yang mau gua omongin"

"Ngomong aja gua disini kok"

Hyejin diem sebentar, dia natap Kyungsoo yang lagi mainin gitar punya Hyejin.

"Apa gua harus kasih tau sekarang?"-Hyejin side

Hyejin menghela nafas dan berkata
"Gua sakit Kyung"

Kyungsoo berhenti mainin gitar Hyejin dan nengok ke arah Hyejin yang lagi tersenyum sambil menatap ke depan. Tepatnya ke arah bingkai foto dia dan Kyungsoo.

"Ahaha lu bohong kan? Lu sehat2 aja kok"

"Gua serius kyung, gua sakit"

"Sa-sakit? Sakit apa?"

"penyakit Alzheimer lu tau kan?"

"Di-dimensia maksud lu?"

Hyejin mengangguk dan tersenyum
"Hmm"

Kyungsoo nurunin gitar yang ada ditangannya dan balik badan menghadap ke Hyejin

"Kenapa lu baru bilang?"

Hyejin nunduk
"Gua gasiap kyung, gua gasiap lupain lu. Gua takut kyung, gua takut gabisa sama2 lu lagi. Ini alesan gua nyuruh lu lupain gua kyung karna cepat atau lambat gua juga akan lupa semua hal tentang lu. Dan pada akhirnya gua bakal pergi ninggalin lu Kyung" hyejin nangis, dia bener2 takut kehilangan Kyungsoo.

Kyungsoo membawa Hyejin ke pelukannya, entahlah ia tidak merasakan perasaan sedih. Ia sedih tapi rasanya berbeda rasanya cuma sedih sebagai sahabat?

"Lu bakal sembuh, percaya sama gua. Lu gaakan lupain gua Hyejin, gua bakal ada disini buat lu. Gua gaakan ninggalin lu" Kyungsoo memeluk Hyejin semakin erat tapi entah, Kyungsoo ga ngerasain perasaan aneh lagi saat ia memeluk hyejin.

Tapi semua ga bertahan lama.

Semakin lama keadaan Hyejin memburuk, bahkan sekarang ia sudah tidak ingat gimana caranya ngelakuin segala hal sendiri. Sekarang Hyejin udah ga sekolah, dia dirawat dirumah. Kyungsoo udah kasih tau anak2 exo, baekhyun juga udah usaha hubungin Nami tapi sampe sekarang Nami gabisa dihubungin.

My Japanese Girl, ManamiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora