Chapter 12

8 0 0
                                    

Laki-laki itu jongkok di depan Nami, kali ini dia tersenyum seakan dia ga kenapa2. Coba tebak siapa laki-laki itu? Ya itu adalah Byun Baekhyun.

Baekhyun ngusap kepala Nami, dan kemudian Nami angkat kepalanya dan natap Baekhyun. Baekhyun yang ga tega ngeliat tatapan Nami langsung meluk Nami. Baekhyun tau tentang semuanya, semua hal termaksud niat awal Kyungsoo macarin Nami tapi ketika dia liat kebahagiaan sahabatnya dia gatega buat bilang itu semua ke Nami dan sekarang dia nyesel. Dia mengelus rambut Nami, bukannya semakin tenang suara tangisan Nami malah semakin kencang.

"Maafin gua dan anak exo nam, maafin gua"-Baekyun side

Nami:"Sakit baek, sakit banget"
Baekhyun:"sttt, nangis aja Nam kalau itu buat lu jadi lebih baik"

Nami terus nangis sampe dia mulai tenang dia lepasin pelukan Baekhyun, dia ngapus air matanya dengan tangannya.

"Kenapa lu bisa disini?"

"Gua ngikutin lu dari rooftop"

"Lu denger semuanya?"

Baek tersenyum, lebih baik dia jujur kan?
"Gua sama anak exo udah tau dari awal Nam"

Nami kaget, gimana bisa sahabatnya tau tapi ga kasih tau Nami?

"Kenapa ga bilang ke gua"
Nami nanya dengan nada yang santai Namun sebenarnya ia kecewa.

"Awalnya kita mau bilang ke lu, tapi begitu liat lu bahagia banget pas kasih tau ke gua kalau lu sama dia jadian. Gua jadi gatega Nam gua gatega hancurin kebahagiaan lu, begitupun sama anak Exo lainnya. Pas kita tau Kyungsoo mulai berubah ke lu, kita pikir dia bener2 udah belajar nerima lu dan lupain Hyejin tapi ga, kita salah dia malah kembali nyakitin lu buat kesekian kalinya. Maaf Nam, maafin gua maafin anak exo yang biarin lu jatoh ke lubang yang sama"

Nami ga menjawab, dia malah bangun dan balik badannya

"Gua pulang dulu baekhyun"

Nami berjalan tanpa dia sadar laki-laki yang duduk menatapnya dengan sorotan mata yang mengartikan rasa bersalah yang sangat besar.

"Maafin gua Manami"-Baekhyun side

Baekhyun ngambil ponsel dari kantong celananya, kemudian mencari 4 nomor yang berbeda2 yang Baekhyun cari adalah nomor Sehun, Chanyeol, Suho, Kai. Ketika semua mengangkat dan bersamaan menjawab

"Yeoboseo?"

"Nami udah tau guys"-baekhyun

"Ah udah tau ya?"-kai

"Jadi apa yang harus kita lakuin?"-chanyeol

"Rasanya gua bener2 mau nonjok Kyungsoo bodoh itu"-Sehun

"Kita harus minta maaf, walaupun gua ga jamin Nami bakal maafin kita"-Suho

"Besok kita minta maaf ke Nami, dan tentunya buat sedikit perhitungan ke Kyungsoo"-Chanyeol

"Gua ga ngerti sama otak Kyungsoo, dia pinter di pelajaran. Tapi dia bego bisa nyakitin Nami"-Kai

"Baekhyun are u okay?"-Sehun

Baekhyun tersenyum kecil dan menjawab
"I'm okay sehunah"-Baekhyun

"Kita ketemu sekarang di Viva Polo punya chanyeol"-Suho

"Call"-All

Semua mematikan sambungan telpon tadi dan cepat2 bersiap pergi ke Viva Polo.

Meanwhile Kyungsoo-Hyejin

"Ya! Kenapa lu ga kejer dia?"

"Buat apa? Cukup gua nyakitin dia kemarin. Tolong jangan egois lagi Kang Hyejin! Perasaan gua cuma buat lu bukan buat Nami! Jadi jangan pernah paksa gua lagi buat mencintai orang lain selain lo!"

Hyejin akhirnya sadar karna keegoisannya ia membuat hati orang lain hancur. Ia sadar kalau perilaku bodohnya menyakiti orang lain.

Hyejin menunduk dan bilang
"Maaf, maafin gua kyung. Gua sadar kalau gua egois banget, maafin gua"

Kyungsoo maju dan memeluk Hyejin, membawa gadis itu masuk ke pelukannya.
"Gapapa kok, gua maafin lu"

"tapi kita harus tetep minta maaf ke Nami"

"Ya, besok kita bakal minta maaf"

Meanwhile Nami:
Nami berjalan pulang ke rumahnya dengan pandangan kosong, ketika sampe ke rumahnya ia melihat mama nya lagi nonton drama korea kesukaanya dan juga mamanya DOTS.

Mamanya menyadari kalau Nami udah pulang langsung bangun dan melihat keadaan anaknya yang sangat kacau. Mata Nami bengkak bahkan sekarang masih ada sisa-sisa air mata di matanya. Seakan tau anaknya membutuhkannya Mamanya maju dan memeluk tubuh anaknya. Kemudian yang selanjutnya mereka dengar adalah suara isak tangis Nami.

Mamannya terus memeluk Nami dan mengusap punggung anaknya. Setelah Nami mulai tenang, Nami bilang:

"Ma, Nami mau sekolah di Jepang"

"Loh kenapa?"

"Nami dapet tawaran dari Pelatih Han"

Mama Nami tersenyum dan kemudian berkata
"Mama dukung apapun kemauan Nami"

Mengapa mamanya ga nanya Nami kenapa?

Karna Mamanya tau kalau Nami udah siap cerita dia bakal cerita dengan sendirinya.

Meanwhile At Viva Polo
Chanyeol udah nunggu ketiga sahabatnya yang emang punya kebiasaan ngaret:)

Tapi ga lama setelah itu Baekhyun dateng dan duduk di depan chanyeol, ga lama Kai&Sehun juga dateng dan yang terakhir Suho.

Sehun:"Jadi kita harus gimana?"

Kai:"kita harus minta maaf sama Nami"

Chanyeol:"tapi ga sekarang, kalau sekarang yang ada kita bisa dibakar idup2 sama dia"

Baekhyun:"gua bener2 pengen nonjok kyungsoo"

Kai&Sehun:"gua juga"

Suho:"jangan, bukan karna gua belain Kyungsoo dan ga kasian sama Nami. Tapi emang dengan kita mukulin Kyungsoo semua bakal selesai? Ga kan? Yang ada exo juga bisa hancur."

"Ya omongan Suho ada benernya sih"-Kai side

"Kadang Suho bisa bijak juga"-Sehun side

"Suho tumben ga nyebelin"-Baekhyun side

"Akhirnya suho normal juga"-chanyeol side

"How stupid of me? To think i was the only flower in your garden:)"

Kira2 Nami bakal maafin Kyungsoo-Hyejin ga ya? Nami bakal maafin anak exo juga ga ya? BTW UDAH MENDEKATI END LOHH, tunggu next nya ya💕💕💕💕
Maaf kalau makin lama FF ini makin gajelas:(, tapi semoga kalian suka ya sm ff absurd ini jangan lupa like&review nya💕🦄💕🦄

-dory

My Japanese Girl, ManamiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora