Chapter 3

32 1 4
                                    

My japanese girl, manami(3)

Bel pulang pun bunyi, gua langsung pergi ke lapangan basket indor setibanya gua disana gua langsung stretching. Gua pun mulai mendrible bola basket yang ada di tangan gua dan melemparnya lalu masuk ke ring. Gua kembali mikirin perkataan pelatih Han tentang kepindahan gua ke jepang, gua sebenernya pengen nerima itu tapi gimana kyungsoo? Gua gabisa ninggalin dia. Meskipun sikap dia 98% nyebelin, tapi gua tetep sayang dia. Azek.

"NAMI SAHABATKU TERCINTAHH" tanpa balik badan gua udah tau kalau itu suara sih baekhyun, kenapa gua mau sahabatan sama manusia super duper bacot ini ya-_-. Gua balik badan dan senyum kemudian jawab "ADA GERANGAN APA SAHABATKU BYUN BAEKHYUN DATANG KEMARI?" Gua rasa sekarang gua mulai ketularan sikap alay baekhyun. Tadinya dia lari dengan gerakan slow motion langsung berhenti dan masang muka datar. Apa? Emang gua salah ngomong ya?, baekhyun jawab "ketemu lu nyed, cabut kuyy"

*sebenernya gua gatau di korea ngomong kuy apa ga tapi biarkan ini cerita absurd karangan dory jadi lanjut aja ya*

Gua ngangguk dan ngambil tas, tapi sebelum gua keluar lapangan indor ada orang masuk dan yang bikin gua kaget orang itu adalah.....kyungsoo

Kalau kalian bilang gua kaget adalah hal yang lebay. No kalian salah tapi ini bener2 langkah.

Biasanya setelah bel pulang kyungsoo bakal pulang bareng Hyejin dan gua akan pulang bareng baekhyun. Tapi ini? Kyungsoo dateng ke lapangan basket indor coy. Gua langsung ngomong
Nami:"Loh Kyung? Ngapain disini?"
Kyungsoo:"ikut gua"
Kyungsoo balik badan tapi baek langsung ngomong
Baek:"paansih nami mau pulang sama gua"
Kyungsoo balik badannya lagi dan natap baek dan mulai ngomong
Kyingsoo:"hari ini Nami pulang sama gua"
Baek:"gak. Nami pulang sama gua mending lo urus SAHABAT TERCINTA lu sih Hyejin"

Gua mulai ngerasain hawa2 gaenak disini, gua pun langsung ambil tindakan
Nami:"udah bek gua pulang sama kyungsoo hari ini, lu pulang aja duluan"
Baek:"serius? Kalau dia apa2in lu bilang sama gua ya"
Nami:" iye nyed bawel lu ah udah sono pulang"
Setelah baek ninggalin gua pulang, kyungsoo mulai ngomong
Kyungsoo:"gua gasuka lu deket2 sama baekhyun"
Lah apa2an nih.
Nami:"kenapa lu gasuka? Gua bahkan gapernah bilang 'kyung gua gasuka lu deket2 sama Hyejin'"
Kyungsoo masang muka sinis dan langsung jawab
Kyungsoo:"lu harusnya sadar, lu punya pacar jadi lu ga seharusnya deket2 cowo lain"

Pacar? Oh dia masih anggep gua pacar toh haha.

Nami:"lu juga harusnya sadar, lu punya pacar dan ga seharusnya lu deket cewe lain"
Kyungsoo yang mulai kesel langsung jawab
Kyungsoo:"Hyejin itu sahabat gua"
Nami:"Baekhyun juga sahabat gua"
Kyungsoo:"pokoknya lu gaboleh deket2 baekhyun"
Nami:"apaansih kyung, lu gaboleh larang gua karna gua gapernah larang lu deket2 sama Hyejin"
Kyungsoo yang mulai emosi langsung membentak Nami
Kyungsoo:"TENTU GUA BOLEH, GUA PACAR LU DAN UDAH SEHARUSNYA LU IKUTIN KATA2 GUA. DAN GUA GASUKA KALAU LU BAWA2 HYEJIN DISINI"

Nami kaget, seumur hidupnya baru kali ini nami di bentak sama kyungsoo. Nami berusaha nahan air matanya biar ga jatoh, kemudian nami ngomong dengan kata2 yang buat kyungsoo kaget.

Nami:"pacar? Lu masih anggep gua pacar lu? Kapan lu anggep gua pacar lu kyung? Lu bahkan gapernah ngomong lu sayang sama gua, dan gua gapernah ngerasain perasaan lu ke gua kyung. Kalau gua bilang gua sayang lu itu emang fakta, gua sayang sama lu. Tapi lu? Bahkan kita gapernah ngobrol lagi setelah lu nembak gua. Dan lu bilang lu gasuka kalau gua bawa2 Hyejin? Kenapa lu bisa semarah itu hanya karna gua bawa2 Hyejin? Ck"
Nami:"lu..... Apa lu sayang sama hyejin lebih dari seorang sahabat?"
Kyungsoo kaget denger semua yang nami bilang, kemudian kyungsoo bilang ke nami
Kyungsoo:"maaf"
Kyungsoo:"maafin gua nam, gua gasuka lu terlalu deket sama baek. Maaf kalau kata2 gua nyakitin lu"

'Minta maafnya segitu aja soo?'-Nami side

Nami jawab
Nami:"jangan larang gua deket sama baek, gua juga ga akan larang lu buat deket sama hyejin."
Setelah nami bilang gitu ke kyungsoo, nami langsung pergi dan ninggalin aula indor.

Nami ga langsung pulang ke rumah, tapi pergi ke sungai Han. Nami duduk di bawah pohon dan mulai mikirin tentang hubungannya dengan kyungsoo, tapi kemudian ada tangan yang nepuk pundak nami dan bilang "loh nam ngapain lu disini?"

Tbc
Penasaran ga sama lanjutannya? Siapa ya yang nepuk pundah Nami? Jawabannya bakal ada di chapter selanjutnya. Jadi tunggu terus kelanjutan ceritanya dan jangan lupa vote&comment^^

-Dory

My Japanese Girl, ManamiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora