Besoknya? Ya kayak biasa Nami pergi ke sekolah, ya walaupun dengan muka yang males2an gimanapun hari ini dia harus urus kepindahan dia kan?
Well ya Nami mau pindah dan nerima tawaran pelatih Han, mungkin buat kalian Nami kekanakan karna memutuskan buat pindah cuma karna Kyungsoo. Sebenernya bukan karna itu aja, disini gaada yang bisa Nami percaya lagi. Bahkan anak exo bisa nyembunyiin kenyataan yang bikin dia sakit kan? Dan lagi kenapa dia harus sia2in kesempatan yang ada di depan mata buat jadi atlet?
Nami membuang nafas ketika melihat gerbang sekolahnya, dia melangkah dengan langkah malas2an dan berjalan menuju kelasnya. Baru masuk kelas dia udah ngeliat muka anak exo dan juga Hyejin. Nami langsung ngalihin pandangannya dan berjalan duduk ke bangku yang berada di barisan lain tepatnya dia duduk di sebelah Lee Chaeyeon bendahara melas mereka. Ketika Chaeyeon bertanya kenapa ia duduk disana dia hanya menjawab "hanya ingin" 2 kata yang dapat membuat Chaeyeon tidak bertanya apa2 lagi.
Baekhyun hanya dapat melihat Nami dengan pandangan yang sulit di artikan, asal kalian tau tadi pagi sebelum Nami dateng. Baek udah hampir mukulin Kyungsoo kalau ga di tahan Sehun&Kai....
"Ini semua gara2 lo kyung" itu adalah suara Baekhyun, dari suaranya orang2 udah tau kalau dia lagi berusaha nahan emosinya. Kyungsoo juga memandang Nami dengan pandangan yang sulit di artikan. Seperti ada rasa kehilangan mungkin?
Selama jam pelajaran Nami hanya duduk diam di sebelah Chaeyeon, sampai bel istirahat berbunyi. Semua anak udah keluar dan pergi ke kantin di kelas cuma ada anak exo&Hyejin dan juga Nami yang lagi bersiap mau pergi.
Sampai sekarang anak exo gaada yang berani negur Nami, just info aja Nami kalau udah ngamuk serem banget.
Nami keluar kelas tanpa ngeliat ataupun ngelirik anak exo, Nami pergi mencari pelatih Han dan menemukannya di ruang guru. Nami masuk dan berkata
"Pelatih Han, saya ambil tawaran Pelatih"
"Yang bersekolah di Jepang?"
Nami mengangguk
"baiklah, saya akan mengurus semua surat kamu di sekolah dan kamu uruslah paspor mu"
"Ne, kalau begitu saya permisi"
Nami keluar dari ruang guru dan pergi ke lapangan indoor. Tanpa mengganti rok dan seragamnya ia mengambil bola basket dan mulai mendrible lalu memasukannya ke ring. Ketika ia melempar bola basketnya lemparan itu meleset dan terpental, ketika ia mau mengambilnya tapi ada seseorang yang mengambil bola itu lalu ia melihat 5 laki-laki berdiri di depannya.
Baekhyun:"Nam"
Nami cuma menatap mereka dengan tatapan "mau apa kalian?"
Chanyeol yang ngerti arti tatapan Nami, langsung ngelanjutin omongan Baekhyun
Chanyeol:"maafin kita nam"
Kai:"kita salah, maafin kita Nam"
Sehun:"harusnya kita ga nutupin itu semua dari lu"
Suho:"maafin kita Nam, maaf kita gabisa jadi sahabat yang baik buat lu"Nami tersenyum, well dia bukan orang yang bisa marah lama2 sama sahabatnya. Kecuali buat satu orang, Kyungsoo.
"Gua maafin kalian"
Semua anak exo langsung tersenyum dan nyamperin Nami. Baru aja kai mau meluk Nami tangan suho dan sehun udah halangin dia dan bilang "main peluk-peluk aja Hyena mau lu kemanain?"
Dan suara kai membalas ucapan sehun barusan "lu sendiri ga gebet2 sih chaeyeon" nami kaget dan jawab "chaeyeon bendahara kelas yang duduk di sebelah gua?" Suho mengangguk meng-iyakan.
Sekedar info aja beberapa anak Exo udah punya pacar, salah satunya Chanyeol sama Kai. Chanyeol pacaran sama yoon Hera anak Cheerleader SOPA yang punya body goals dan juga pintar. Sementara Kai, ia berpacaran dengan Han Hyena seorang nerd sekolah yang katanya Kai mempunyai sisi yang berhasil memikat dia-_-.
ESTÁS LEYENDO
My Japanese Girl, Manami
FanfictionCast: Manami (oc) Do Kyungsoo (Exo) Kang Hye Jin (oc) Byun Baekhyun (Exo) Exo-K Author:Dory