"Apa ya yang Hyejin mau omongin ke gua? Apa ini tentang kyungsoo?"-nami side
Ketika gua masuk ke kelas gua langsung duduk di tempat duduk gua dan ngomong sama kyungsoo "kyung, pulang sekolah nanti lu pulang duluan aja gua ada urusan sama pelatih han" gua sengaja berbohong karna kalau gua bilang gua mau nemuin Hyejin, kyungsoo bakal ngotot bilang mau ikut. Maaf soo.
"Lu yakin?gua temenin aja ya?" Honestly kadang gua ga ngerti sama cowo di depan gua, kenapa dia jadi super baik gini? Ok ini gila tapi.......apa semua perhatian dia tulus dari hati dia?atau cuma paksaan? Ok pikiran gua mulai ngelantur.
"Iyah yakin, gausah gua gapapa kok lagian ada pelatih han. Gua bisa minta tolong anterin pulang" tenang kok gua bukan hyejin-guru hong di drama doctors yang bakal jatuh cinta sama gurunya, karna pelatih han ga ganteng kayak guru hong:)
"Yaudah, tapi kalau lu udah sampe rumah hubungin gua ya?" Gua ngangkat tangan dan berpose hormat dan berkata "ne" dia tersenyum dan acak2 rambut gua.
"Senyum lo udah kayak tenaga untuk gua soo, cuma liat senyum lo aja gua bisa sebahagia ini dan gua rasa gua akan nolak untuk sekolah di jepang"-nami side
Sepulang sekolah nami berpisah dengan anak-anak exo, nami pergi ke rooftop dengan susah payah. Ketika dia sampe di rooftop disana belum ada siapa-siapa.
Nami berjalan ke pinggir pembatas yang tingginya hampir se dada nami dan menunggu disana sambil menikmati terpaan angin.
Hyejin:"udah nunggu lama?"
Nami ngerasain pundaknya ditepuk sama seseorang dan ia tau kalau itu hyejin.
Nami:"ah ga kok"
Nami:"apa yang mau lu omongin?"
Nami bukan orang yang suka betele2 katanya itu membuang waktu.
Hyejin tersenyum kemudian ia mulai berbicara
Hyejin:"maaf kalau selama ini gua kayak buat lu sama kyungsoo jauh nam, dan gua mau bilang makasih karna udah mau menjadi pengganti gua untuk jagain kyungsoo. Jagain kyungsoo ya nam, dia keliatan kuat di luar tapi aslinya dia rapuh""Apa bedanya sama lo(hyejin)?"-nami side
Nami ngeliat dari sorot mata hyejin, terdapat sorot kehilangan sesuatu yang sangat besar. Sesuatu yang err seperti semangat hidup?
Nami:"kenapa lu ngomong gini? Lu ngomong seolah2 lu mau pergi jauh"
"Gua emang mau pergi jauh nam"-hyejin
Nami:"lu ga bakal pergi jauh kan?hyejin?"
Hyejin cuma balas dengan tersenyum.
Hyejin:"kalaupun gua bakal pergi jauh, gua udah lega karna kyungsoo gua titip di orang yang tepat"
Nami:"lu.........bener2 sayang ya sama kyungsoo?"
Hyejin tersenyum:"tentu. Di setiap waktu di hidup gua selalu diisi sama dia, wajar kan kalau gua sayang sama dia?""Walaupun gua yakin perasaan gua lebih dari kata 'sayang' nam, gua cinta sama kyungsoo tapi Tuhan berkata lain"-hyejin side
Nami tersenyum, walaupun ia sesak ketika tau Hyejin menyayangi kekasihnya.
Tiba-tiba hyejin menjulurkan tangannya seperti ingin menjabat tangan, dan bekata "Nam bisa ga kalau gua jadi temen deket lu juga?"
Nami tersenyum dan menjabat tangan Hyejin menggunakan tangan kirinya dan berkata "tentu, why not? Sahabat kyungsoo adalah sahabat gua juga"
Mereka berdua turun dari rooftop dan nami memutuskan untuk pulang sendiri walaupun hyejin udah nawarin buat nganter nami.
Alasan nami menolak adalah ia ingin pergi ke sungai han, ketika suasana hati nami sedang aneh dia biasanya pergi kesini.
Nami mencoba duduk dan meletakan kruk nya di sebelahnya, kedua kakinya ia luruskan dan tangan kirinya mengambil beberapa batu krikil yang ada di sebelahnya dan mulai melemparnya ke sungai han.
"Kenapa semua terasa ganjil?kebaikan kyungsoo yang tiba2,lalu hyejin yang tiba2 mengatakan hal tadi?apa yang sebenarnya terjadi?ah molla"-Nami side
"Hey nona jepang, kau akan membunuh ikan di sungai jika terus2an melempar krikil itu bodoh" Seorang laki-laki berkata seperti itu dan ia adalah
NAHLOH PENASARAN GAAA?hehe siapa ya yang manggil 'nona jepang?' Tunggu kelanjutannya di chapt 10 nanti ok?
Jangan lupa like&review ok?
-Dory
ESTÁS LEYENDO
My Japanese Girl, Manami
FanfictionCast: Manami (oc) Do Kyungsoo (Exo) Kang Hye Jin (oc) Byun Baekhyun (Exo) Exo-K Author:Dory