Beberapa hari udah berlalu hari ini Nami berangkat ke sekolahnya kayak biasa, kaki nami udah sembuh sekarang dan dia udah bisa jalan normal lagi. Dan beberapa hari ini Kyungsoo selalu bisa bikin nami terbang tanpa berpikir kalau suatu saat Kyungsoo bisa jatohin dia lagi:).
Nami masuk ke kelasnya dengan senyuman manisnya, dan suara khas baek langsung menyambutnya "widih udah gapake kruk lagi nih?" Nami senyum dan jawab "udah sembuh dongg" nami duduk di kurainya dan natap kyungsoo yang dari tadi cuma diem dengan pandangan kosongnya. Karna nami penasaran kenapa pacarnya cuma diem gini, langsung nanya
"kyung"
1x tapi kyungsoo tetep diem"Kyungsoo"
Dia tetep diem dengan pandangan kosongnya"Kyungggsooo"
Posisi kyungsoo masih sama"YA DO KYUNGSOO"
"Eh apa?"
Gua gangerti lagi, karna gua kesel gua teriak di kupingnya bodo amat mau budeg2-_-Nami:"lu kenapa sih?ada masalah?"
Kyungsoo:"eh ga kok gapapa"
Nami:"bohong"
Kyungsoo:"apaansih nam kalau gua bilang gua gapapa berarti gua gapapa"
Tanpa kyungsoo sadarin nada bicara dia tadi lebih terkesan membentak nami.
Nami:"yaudah santai aja sih gausah marah"
Nami yang keburu kesel akhirnya diem. Tapi 5 menit kemudian
Kyungsoo:"ma-maaf nam gua ga bermaksud"
Nami:"hm gua tau mood lu lagi gabaik, gua gaakan ganggu kok"
Ada perasaan aneh di hati kyungsoo pas liat nami mulai murung."Jujur gua ga ngerti sama perasaan gua, bahkan sampe detik ini masih ada nama Hyejin di hati gua. Tapi terkadang kalau liat Nami perasaan gua jdi berbeda. Gua gabisa simpulin ini cinta atau bukan, ah entahlah."-Kyungsoo side
Hari ini ga sesuai ekspetasi Nami, Nami pikir hari ini bakal kayak kemarin dimana pagi2 senyuman Kyungsoo udah nyapa dia. Ini udah mendekati bell pulang sekolah tapi Kyungsoo sama Nami bahkan belum ngobrol lagi.
Drtdrtdrt....
Ponsel Kyungsoo geter2 di kantong celananya, pas dia buka ternyata ada notif line dari hyejin
LINE
Hyejin:"pulang sekolah nanti bisa ketemu ga?"
Kyungsoo:"Bisa, dimana?"
Hyejin:"rooftop"
Kyungsoo:"ok"
Setelah itu kyungsoo sedikit ngalihin pandangannya ke Hyejin yang kebetulan juga lagi ngeliat dia. Mereka saling memandang, dari tatapan mata mereka seseorang bisa menyimpulkan bahwa mereka saling merinduhkan. Ya orang itu adalah Nami tanpa Kyungsoo sadarin Nami dari tadi memperhatikannya bahkan Nami melihat chat Line Kyungsoo-Hyejin.
Bel pulang pun berbunyi, semua murid keluar dari dalam kelas ternaksud kyungsoo-nami. Kyungsoo bilang ke Nami kalau hari ini mereka gabisa pulang bareng karna Kyungsoo ada urusan. Nami cuma nge-iyahin kata2 Kyungsoo, sekarang Kyungsoo udah jalan duluan dengan tangan yang dimasukin ke kantong celananya.
"Ikutin ga ya? Kalau ga ikutin gua kepo, tapi kalau ikutin gua juga dapet firasat gaenak. Woaaa mama ottokae? Ah persetan dengan firasat gaenak. Rasa kepo gua lebih gede dari pada rasa takut sama firasat gaenak gua"-Nami side
Akhirnya Nami ngikutin Kyungsoo sampe ke rooftop dan di rooftop nami ngumpet di belakang tembok pembatas dari tempat Kyungsoo dan Hyejin berdiri. Nami sedikit ngintip dari ujung tembok pembatas itu ia ngeliat Kyungsoo dan Hyejin yang sama2 menatap langit. Sampe sekarang salah satu dari mereka belum mulai pembicaraan.
"Mereka ngapain sih?"-Nami side
Kyungsoo:"kenapa lu minta gua kesini?"
Hyejin menghela nafasnya tapi sedetik kemudian dia ngungkapin kata2 yang bikin Kyungsoo dan tentunya Nami kaget.
Hyejin:"Gua mau pergi ke China kyung"Kyungsoo dan Nami yang lagi ngumpet tentunya kaget.
Kyungsoo:"kenapa?"
Sekarang nada bicara Kyungsoo mulai dingin.Hyejin:"Gua mau cari suasana baru aja"
Ga sebenernya bukan itu alesan Hyejin, Hyejin mau pergi jauh dari Kyungsoo. Hyejin gamau Kyungsoo sampe tau penyakit dia kalau dia tetep di Korea lama kelamaan Kyungsoo bisa tau tentang penyakitnya.
Kyungsoo:"kenapa lu selalu bertingkah egois?"
Nami yang dari tadi di belakang tembok, sesekali melihat apa yang 2 orang itu lakuin.Hyejin:"e-egois?"
Kyungsoo:"ya lu egois, dari dulu gua selalu nurutin kemauan lu! Dari kita kecil gua selalu ngikutin apa kemauan lo. Karna apa? Karna gua sayang lo Hyejin, gua bahkan nurutin kemauan lo buat cari cewe! Sampe gua pacarin Nami yang bahkan gabisa gua cintai sampe sekarang!!"DEG.....
TES
Nami kaget setengah mati. Sekarang dia ngerasa ada ribuan pedang yang nusuk hati dia. Sakit banget. Dan air mata Nami mulai turun.
"Jadi Kyungsoo pacarin gua karna permintaan Hyejin? Dan sampe sekarang dia ga cinta sama gua? Bahkan suka?"Kyungsoo emosi, dia udah gatahan buat dia Hyejin terlalu egois tapi dia gabisa berhenti cinta sama Hyejin.
Sementara itu Hyejin cuma diem dan bilang
"Maaf""Cukup gua udah gatahan lagi"-Nami side
Nami ngehapus air matanya, tapi matanya masih berkaca2 dan jelas sekali kalau di dalam mata hazel nya terdapat kekecewaan yang mendalam.
Nami keluar dari tempat persembunyiannya dan berjalan ke arah Kyungsoo dan Hyejin. Gila?ya Nami juga ngerasa kalau sekarang dia udah gila. Dengan senyum yang dipaksain dan terkesan miris dia ngomong
"Kyungsoo"
Kyungsoo kaget denger suara itu, dan sekarang dia memandangi Nami dengan ekspresi ah entahlah ekspresinya gajelas.
"Na-Nami sejak kapan lu disini?"
"Sejak lu jalan kesini"
"Lu-lu denger semuanya?"
Dengan senyum yang dipaksain Nami jawab
"Ya, dan sekarang gua punya pertanyaan"Ekspresi Nami ga berubah, masih dengan senyum yang dipaksain dan juga air mata yang mati2an dia tahan.
"Apa itu?"
"Lu pacaran sama gua karna permintaan Hyejin?"
"Nam ini ga kaya yang lu denger" kali ini Hyejin yang ngomong
"Cukup jawab pertanyaan gua kyung, iya atau ga"
"Iya"
Nami tersenyum dan kali ini senyumannya bukan buat orang bahagia, tapi sakit."Lu ga cinta sama gua?tapi cinta sama Hyejin?"
Untuk pertanyaan ini Kyungsoo kurang yakin sama perasaanya. Dia gatau cinta Hyejin atau Nami.Tapi karna entahlah kayaknya Kyungsoo kurang peka sama perasaannya dia jawab "ya"
sekali lagi Nami ngerasa ada pedang yang semakin menusuk hatinya. Sakit. Sakit sekali.
"Kita udahin aja Kyung, cukup sampe sini lu nyakitin gua. Gua gamau terus jatoh di lubang yang sama"
"Ta-tapi nam"
"Udah kyung, makasih udah terbangin gua dan kemudian lo jatohin gua lagi. Makasih. Makasih banget"
Tanpa Nami sadar setetes air matanya jatoh. Hyejin cuma bisa liat Nami dengan rasa bersalahnya.
Sekarang Nami balik badan dan nunduk. Kemudian mulai jalan ninggalin rooftop.
"Makasih Kyung, karna lo udah terbangin gua ke awan sampe gua lupa gimana rasanya di hempasin ke tanah"-Nami side
Nami pergi ninggalin sekolah dan berjalan ke sungai han tentunya masih dengan nunduk. Dia gamau orang2 liat muka kacaunya, sesampainya di sungai han nami udah gabisa nompang badannya Nami jatoh dan duduk di rumput. Sekarang dia nangis sampe megang dada kirinya.
"Kenapa disini sakit sekali? Rasanya sesak, sakit banget"-Nami side
Nami terus menangis tanpa sadar di depannya sekarang ada seorang laki-laki yang melihatnya dengan pandangan terluka.
"Don't trust everything you see. Even salt looks like sugar"
SIAPA YA COWONYA? Hehe gimana2 suka ga? Aneh ya? Feelnya ga dapet ya:( maafin dory kalau ffnya ga memuaskan:"( tapi semoga kalian suna ff absurd ini yaaa
Jangan lupa like&review nya ok👌🏻-Dory
ESTÁS LEYENDO
My Japanese Girl, Manami
FanfictionCast: Manami (oc) Do Kyungsoo (Exo) Kang Hye Jin (oc) Byun Baekhyun (Exo) Exo-K Author:Dory