Ff do kyungsoo
'My Japanese Girl, Manami(5/?)
Cast: Do Kyungsoo a.k.a Kyungsoo (Exo)
Manami a.k.a Nami (OC)
Kang HyeJin a.k.a Hyejin(OC)
Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun(Exo)
Exo-K
Author: DoryBesok adalah hari libur, nami berencana 'menurunkan rasa gengsinya' dengan mengajak Kyungsoo pergi berkencan.
LINE
Nami:"Kyung"
Kyungsoo:"apa?"Nami:"hm, ada waktu ga hari ini?"
Kyungsoo:"gaada, gua mau nemenin nyokap"
Nami:"oh...hm yaudah deh"
Kyungsoo:"y"
Dia selalu begini.......
Aha.....
Gua jalan sendiri aja, setelah itu gua memutuskan untuk mengganti baju gua dengan celana panjang,kaos v neck berwarna hitam,dan sneakers converse warna putih.
Gua memutuskan buat naik bus.
Kenapa ga pergi sama baekhyun aja?
Baekhyun biasanya di weekend kayak gini bakal qtime sama keluarganya, benar2 happy family:)
Wah ada toko ice cream, gua masuk ke dalam toko ice cream dan baru aja gua masuk. Gua udah di kejutkan dengan sebuah pemandangan yang sangat fantastis.
Coba tebak.
Yap.
Kyungsoo bersama Hyejin.
Kyungsoo tertawa karna Hyejin memakan ice cream nya sampai belepotan.
Wae?kenapa rasanya sesak sekali.
Kenapa dia berbohong? Tanpa sadar ternyata dibelakang gua masih ada seorang ahjumma yang sepertinya merasa kesal karna gua ada disini. Ahjumma itu langsung bilang "Yak jangan berdiri disini! Kau menghalangi orang-orang" aigoo ahjumma ini benar-benar menyebalkan.
Tanpa Nami sadar ketika Kyungsoo mendengar teriakan Ahjumma itu, pandangannya langsung mengarah ke arah Ahjumma dan tentunya dengan gadis yang menghalangi jalan Ahjumma itu. Ia melihat nami, Kekasihnya.
Ketika Nami kembali melihat ke arah kyungsoo, tentunya setelah ia minggir dari tempat ia berdiri tadi. Pandangan mereka bertemu tapi sesegera mungkin nami mengalihkan pandangannya dan berjalan keluar toko ice cream tersebut dengan menunduk.
"Ayo kejar gua kyung"-Nami side
Harapan gua pupus. Kyungsoo sama sekali ga ngejer gua.
Kyungsoo tetep stay di tempat dia sama hyejin tadi. Ga berperasaan? Ya itu kata yang tepat untuk Do Kyungsoo.
Nami pergi dan berjalan tanpa tentu arah, pandangan gadis jepang itu kosong.
Tes
Tes
TesHujan perlahan turun membasahi tubuh gadis jepang itu....
'Langit selalu tau perasaan gua'-nami side
Seiring turunnya hujan, air mata nami ikut menetes. Nami adalah gadis yang kuat dan dia tidak akan menangis. Tapi hanya karna seorang Do Kyungsoo, nami menangis.
Gua buru2 apus air mata gua dan lanjutin jalan gua, bodo amat hujan mau guyur badan gua kek. Kalau gua sakitpun Kyungsoo gaakaan peduli. Bahkan kalau gua skarat dan udah mau mati dia gaakan peduli. Yang ada di otak dia cuma Hyejin Hyejin dan Hyejin.
Nami memutuskan buat pulang persetan dengan hujan dia bakal tetep jalan sampe rumah. Sesampainya nami dirumah, dia langsung naik ke kamarnya dan ganti bajunya.
"LINE"
Tiba2 hp nami bunyi, ternyata ada 1 notif line
Coba tebak
Line nya dari siapa?
Dari kyungsoo.
LINE
Kyungsoo:"nami"
Nami:"?"
Kyungsoo:"maaf"
Nami:"g"
Kyungsoo:"lo gausah kayak anak kecil deh"
What the..... Dia bilang gua anak kecil-Nami side
Nami:"gua? Haha lo kali"
Kyungsoo:"gua udah minta maaf"
Nami:"terserah lo soo, gua muak denger perminta maafan lo"
Kyungsoo:"hyejin sahabat gua, wajar kan gua nemenin dia"
Wow ketikan terpanjang dari kyungsoo-Nami side
Nami:"dia sahabat lo? Terus gua apa? Gua pacar lo soo. Kalau lo gamau jalan sm gua ya tinggal bilang. Gausah bawa2 nyokap lo"
Kyungsoo called you.....
Angkat ga ya..........angkat deh
Kyungsoo:"Maaf"
Nami:"ga segampang itu soo"
Kyungsoo:"GUA KAN UDAH MINTA MAAF YA LO HARUSNYA MAAFIN GUA!!!!"Shit cowo ini teriak di telpon-Nami side
Nami:"haha jadi selama ini setiap gua ajak lo jalan dan lo bilang lo gabisa, ternyata lo udah ada janji sama cewe lain"
Kyungsoo:"hyejin bukan cewe lain, dia sahabat gua"
Nami:"sahabat,sahabat dan sahabat muak gua denger kata sahabat dari lo soo!"
Pip
Nami matiin tlpn secara sepihak, kemudian ia mematikan ponselnya. Nami berbaring di ranjangnya dan mulai menangis lagi.
"Buat lu, gua itu apa sih soo? Buat apa kita pacaran kalau lu giniin gua?"-nami
Next?like&review ok👌🏻
-dory
ESTÁS LEYENDO
My Japanese Girl, Manami
FanfictionCast: Manami (oc) Do Kyungsoo (Exo) Kang Hye Jin (oc) Byun Baekhyun (Exo) Exo-K Author:Dory