Baekhyun

20 0 0
                                    

Hai nama gua Byun Baekhyun, gua biasa dipanggil cogan. Ga deng canda. Gua biasa dipanggil Baekhyun, tapi gua emang cogan sih. Buktinya banyak yang ngejer2 gua tapi guanya malah ngejer orang yang sama sekali gapeka sama gua:")

Gua ga berhatap dia peka sih, karna gua tau orang yang ada di hatinya bukan gua tapi sahabat gua Do Kyungsoo. Dan lu semua kalau emang baca ff ini dari awal pasti tau kan siapa cewe yang gue kejer?

Ya dia Manami atau yang biasa kita panggil Nami sih cewe jadi2an.

Pertama kali gua ketemu Nami, dia itu cuma murid pindahan dari Jepang yang sama sekali belum punya temen disini. Dia orang yang pendiem dan menurut gua dia unik dan juga misterius. Itu yang membuat gua mencoba deket dan jadi temen Nami, lama kelamaan gua sadar Nami bukan cewe biasa. Dia berbeda dari cewe lain, tapi lama kelamaan juga gua sadar kalau perasaan gua kedia ga cuma sekedar 'sahabat' gua pernah mikir apa kisah gua bakal seindah di cerita atau film yang pernah gua baca dan gua tonton? Dan jawabannya ga.

Nami satu2nya orang yang bisa buat gua move on dari mantan gua Luna Han. Kenapa gua move on dari Luna? Karna dia udah gaada lagi di bumi. Ya Luna udah meninggal.

Kalian tau? Gua terpukul waktu itu. Bener2 terpukul. Luna meninggal karna nolong gua yang hampir ke tabrak mobil waktu itu.

*FLASHBACK*

"BAEKHYUN AWAS"

BRAK...

Aneh gua ga ngerasain rasa sakit apapun, pas gua nengok ke belakang gua liat Luna udah terbaring di jalanan dengan kepala yang berdarah. Gua lari ke arah Luna dan mangku kepala dia di kaki gua.

"Lun, bertahan lu janji kan gaakan ninggalin gua?"

Gua nangis, for the first time gua nangis buat cewe.

Luna masih sempet tersenyum dan bilang
"Baek jaga diri ya, maaf gua gabisa nepatin janji gua. Suatu saat kita bakal ketemu udah ya baek Tuhan udah nunggu gua. Dadah baek i love you" kemudian secara perlahan mata Luna ketutup, gua bawa Luna ke dalam dekapan gua dan berteriak minta tolong. Gua tau sebenernya Luna udah gaada, tapi gua gabisa nerima kenyataan kalau dia udah gaada.

Dari situ hidup gua hampa dulu selalu ada Luna yang hiasin hari2 gua. Di depan semua orang gua selalu coba nutupin ke sedihan gua dengan tingkah bodoh gua. 4 bulan setelah itu gua ketemu Nami. Nami dan Luna adalah 2 orang yang berbeda entahlah dari awal liat Nami gua selalu pengen coba deket sama dia. Dan itu sampe sekarang.

*FLASHBACK OFF*

Kenapa gua gapernah usaha atau langsung tunjukin ke Nami tentang perasaan gua?

Gua gamau cuma karna perasaan gua, persahabatan kita hancur. Gapapa gua ga bahagia, ngeliat Nami bahagia meskipun bukan sama gua udah liat gua bener2 bahagia kok.

Dulu Nami dateng ke gua dengan senyuman manisnya dan bilang "BAEK KYUNGSOO NEMBAK GUA AAAAA GUA SENENG BANGET SUMPAH, BAEK GUA MAU TERBANG TOLONG TAHAN GUA" emang dasarnya gua jago ngumpetin perasaan gua, gua senyum dan bilang "BAGUS LAH BEGO AKHIRNYA NAMI GA JOMBLO LAGI"

Padaha jauh di dalem hati gua:
"Kapan lu liat gua nam?"

Tapi dari sana gua sadar, kalau kita gaakan lebih dari sahabat. Manami bukan untuk gua dan gua percaya Tuhan punya seseorang yang udah disiapin buat gua

Dan waktu Kyungsoo nyakitin Nami, rasanya gua mau mukulin Kyungsoo sampe dia gabisa bangun lagi. Tapi gua inget kalau Kyungsoo sahabat gua, selama Luna ninggalin gua Exo yang ada buat gua. Buat gua mereka lebih dari sahabat mereka keluarga gua.

Tapi kalau inget Nami orang yang gua sayang dan juga sahabat gua, gua mau marah tapi entahlah gabisa.

Sekarang Nami udah ke Jepang, dia balik ke negara asalnya. Udah waktunya gua lupain perasaan gua buat Nami dan mulai kehidupan baru gua dan coba untuk mencintai orang lain.

Gua belom tau itu siapa sampe.....

"Hai baekhyun"

Mungkin orang ini.....

Laura Choi.

"Hai lau, kenapa?"

Gua udah sampe di sekolah tentunya setelah nganter Nami ke bandara.

"Hmm, pulang sekolah lu sama gua dipanggil Kang saem buat ikut lomba nyanyi"

Gua tersenyum dan jawab
"Ok lau"

Laura gadis itu lucu juga.

Sebelum pulang sekolah, tepatnya pas jam kosong Kyungsoo dateng ke meja gua tentunya sama Hyejin.

"Baek, Nami mana?"

"Cih, buat apa lo nyari dia?"

"Tinggal jawab aja Nami dimana?"

"Kalaupun lo tau apa peduli lo?"

"Cepet jawab"

"Nami ke Jepang"
Kalau kalian mikir gua yang kasih tau, ga kalian salah. Itu suara Chanyeol.

"Ke-ke Jepang"
Kali ini Hyejin yang ngomong

"Iya"
Sehun tiba2 dateng fix dia bener2 kayak setan.

"Kenapa? Lu mau minta maaf? Telat. Kalau gua jadi Nami mungkin gua gaakan maafin lo kyung" kali ini suara Suho, tunggu.....Suho? SUHO YANG BILANG GITU? Ok maaf gua lebay tapi nih ya asal lu semua tau, Suho itu pemaaf banget:) mau di nistain kayak apa dia bakal maafin kesalahan lu:) Jelaslah gua kaget tiba2 dia bilang "kalau gua jadi Nami mungkin gua gaakan maafin lo kyung"

"Gaada gunanya nyesel kyung, dia udah berangkat tadi pagi"

"Kenapa lu semua ga bilang ke gua"

"Buat apa? Lo bukan pacarnya lagi kan?" Kata2 itu keluar sendiri dari mulut gua:)

Kyungsoo diem, entah gua gabisa baca ekspresinya. Tapi yang jelas kalaupun dia nyesel semua udah telat. Dulu gua kasih kesempatan ke dia buat sama Nami tapi apa? Yang dia lakuin malah nyakitin Nami dan malah milih sahabatnya. Bego kan?

Gimana gimana? Aneh ya baek side ya😂maaf:)) tapi semoga kalian suka ff absurd ini yaaa^^💕

-dory

My Japanese Girl, ManamiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora