Part 14

41.4K 2.4K 31
                                    

Keesokan hari nya Bella berangkat kerja. Dia berjalan kaki kesana, karena kos nya tidak jauh dari tempat kerja itu.

Hari ini toko roti itu penuh dengan pelangganan, Bella yg sebagai kasir sampai kewalahan jadi nya.

"Semua nya seratus dua puluh lima ribu rupiah bu." Ucap Bella pada salah satu pelanggan.

Wanita itu pun mengeluarkan uang seratus lima puluh ribu rupiah.

"Kembalian nya dua puluh lima ribu rupiah ya bu, terimakasih." Ucap Bella sambil tersenyum.

Wanita itu tersenyum juga pada Bella lalu pergi dari toko tersebut sambil membawa kue belanja nya tadi.

"Kalau pagi begini, emang banyak pelanggan yg beli roti." Ucap salah satu pegawai toko itu.

"Iya, saya sempat kaget tadi. Takut salah menghitung total belanjaan mereka, karena sanking ramai nya."

"Eh, lihat tuh ada cowok cakep yg datang ke toko ini." Tunjuk perempuan tadi.

Bella menoleh kearah pintu dan dilihatnya pria yg pernah menolong nya waktu itu.

Juan pun masuk kedalam dan terlihat bingung untuk memilih roti.

Pegawai perempuan tadi langsung menghampiri nya.

"Tuan mau memilih roti yg mana?"

"Hem... saya mau roti yg isi nya rasa keju dan cokelat." Kata Juan.

"Mau berapa roti nya tuan?"

"Rasa keju 2 dan cokelat 3."

"Baiklah, silahkan tunggu dikasir depan saja tuan."

"Oke." Ujar Juan sambil tersenyum.

Bella yg melihat Juan sedang berjalan ke arah kasir pun langsung memasang senyum nya.

"Hei, kebetulan banget kita jumpa lagi ya?" Ucap Juan pada Bella.

"Mas masih ingat sama saya?"

"Tentu saya ingat, oh iya kamu kerja disini?"

"Iya mas, saya kerja sebagai kasir ditoko roti ini."

"Kamu tidak pernah menghubungi saya, padahal saya udah kasih loh kartu pribadi saya ke kamu."

"Oh itu, hem... kartu nya hilang mas, saya ga tahu letak dimana. Padahal kemarin saya pingin minta carikan kerjaan, sampai akhirnya saya dapat kerjaan disini."

"Oh begitu, ya tidak masalah. Yg penting kamu udah dapat kerja. Oh iya kita belum pernah berkenalan kan? Nama saya Juan Benito." Dia mengulurkan tangan nya ke Bella.

"Arabella, panggil Bella saja." Kata Bella sambil menjabat tangan pria itu.

Lalu jabatan tangan itu terlepas saat mendengar suara pegawai yg tadi.

"Ini roti nya." Ucap wanita itu pada Bella.

Lalu Bella langsung menghitung semua roti itu.

"Semuanya delapan puluh ribu rupiah."

Pria itu pun mengeluarkan uang seratus ribu rupiah.

"Ini, kembalian nya tips untuk kamu saja." Juan memberikan uang nya.

"Hah? Oh makasih mas."

"Bella." Panggil pria itu.

"Ya?"

"Jam berapa kamu selesai bekerja?"

"Hem... jam 6 sore, kenapa mas?"

"Apa aku boleh menemui mu setelah pulang kerja?"

Dieser MannTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang