Update!
Bintang dulu yahh baru baca heheheTAEYEON POV
Aku sudah sampai di dorm. Sudah selesai membersihkan badanku. Tiffany datang duluan. Mungkin di antar Nickhun.
Aku sedang duduk bersilah di atas sofa ini. Menatap layar tv. Kami berdua menonton sebuah acara running man.Yahh bisa di bilang kalau aku menonton ini sendiri Tiffany duduk di sampingku tapi dia sibuo dengan ponselnya. Aku melirik layar ponselnya. Dia sibuk dengan Nickhun.
TING TONG
Tiba-tiba bell berbunyi. Aku dan Tiffany saling bertatapan.
" Siapa itu? " Tanya Tiffany. Aku menggeleng kepalaku. Aku dan Tiffany menatap pintu dorm" eonni bukalah pintu ini aku seohyun!! " Ohh ternyata seohyun .
Tiffanypun berdiri. Dia membuka pintu.
Seohyunpun masuk. Dia melepaskan sepatunya. Berjalan mendekatiku. Dia duduk di sampingku.
" Eonni.. kudengar scandal kau dengan gdragon oppa benar " Ucapnya. Aku menatapnya dan dia membalas tatapanku
" Mian.. aku tidak mengatakan itu padamu dan member lain " Ucapku. Seohyun tersenyum tipis padaku. Aku juga membalas senyumannya" itu tidak apa-apa eonni asalkan kau bahagia " Ucap Seohyun. Dia sangat baik.
" Ne gomawo " Jawabku. Tiffany duduk di sampingku.
" Tapi. Hubunganmu dengan chan bagaimana? " Tanyaku. Seohyun langsung menatapku datar.
" Jangan menanyakan itu eonni " ucapnya.
" Karna? "
" Aku malu " Aku tersenyum..
" Ekkmmm " Tiffany juga menatap seohyun.
" ais jangan menatapku " Ucap Seohyun berdiri. Pergi ke dalam kamar.
Aku dan tiffany saling bertatapan.
" Kuharap hubungan menereka tidak di confirm " Ucap Tiffany
" Aku juga "TAEYEON POV END
***
AUTHOR POV
Matahari pagi menyinari kota Jepang. Jiyong bangun dari tidurnya, segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
***
Taeyeon juga sedang berada di dalam kamar mandi membersihkan badannya.
***
Jiyong selesai membersihkan badannya. Dia memakai pakaian miliknya. Dan segera keluar dari dalam kamar. Asistennya sudah menunggu di luar kamar.
" Ayo ikut aku " Ucap Asistennya.Mereka berdua masuk ke dalam lift. Hanya mereka berdua.
" Cobalah tersenyum " Ucap Asistennya menatap Jiyong. Karna wajah Jiyong daribtadi hanya datar - datar saja. Jiyong hanya menatapnya.Pintu lift terbuka. Mereka berdua keluar dari dalam lift. Banyak sekali orang di luar gedung ini.
Jiyong berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya. Seseorang membuka pintu. Diapun masuk ke dalam mobil. Duduk tenang di dalam mobil. Walau di luar banyak paparazzi.
Mobilpun segera berjalan menuju lokasi pemotretan. Satu hari ini jadwalnya full. Tapi besok dia akan segera pulang.
Perjalanan sedikit jauh. Banyak tokoh yang mereka lewati.
" apa aku harus memberikan sesuatu padanya? " Batin Jiyong. Dia melihat tokoh perhiasan.
" bisakah berhenti di tokoh itu? " Ucap Jiyong menunjuk tokoh perhiasan.
" Baiklah "Mobilpun berhenti di depan tokoh perhiasan itu. Jiyong keluar dari dalam mobil. Dia kembuka pintu tokoh perhiasan ini. Tokoh ini terlihat cukup mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?