Annyeong readers! Kembali lagi dengan next chap ke 13 tetep vote sama kasih comment, sone jangan lupa terus dukung tiffany eonni.
Ok ce ki dot !
TAEYEON POV
" oppaaaaa " Aku menatap pintu ruangan ini. Dan yeoja itu lagi. Aku menatapnya datar.
" Annyeong Taeyeon ssi.. apa kau benar berpacara dengan Jiyong oppa? " Dia laangsung berbicara denganku. Dengan nada bicara yang di buat-buat seakan-akan sangat dekat denganku.
" Iya.. " Jawabku singkat.
Dia menggelembungkan kedua pipinya. Dan menatap Jiyong.
" oppa.. padahal menurutku kita berdua cocok.. kenapa harus dengan Taeyeon? Bukannya kau suka dengan yeoja jepang? " Apa? Berani-beraninya dia mengatakan itu di depanku.
" tapi aku lebiu nyaman dengannya " Ucap Jiyong. Aku sangat suka dengan jawabannya. Lebih nyaman denganku? Itu sangat romantis.
" Tapi.. "
" Bisakah kau keluar dari sini? " Tanya Jiyong tegas. Yeoja itupun pergi membalikkan badanmya dan keluar dari dalam ruangan ini.Jiyong menatapku, owhh dia sangat tampan.
" Kau pasti sangat mengkhawatirkanku tadi kan? " Tanya Jiyong. Aku mengaguk. Dia tersenyum lebar.
" Lihatlah sekelilingmu. Hanya kau yeoja disini. Kau harus keluar dulu.. " Astaga.. ternyata mereka, member bigbang akan menganti baju. Akupun mengaguk dan keluar. Aku tidam menyangka kalau aku sendiri yeoja yang berada di dalam sana.Aku menatap koridor ini. Sangat sepi kenapa? Tidak biasanya seperti ini.
TAEYEON POV END
JIYONG POV
Semua memberpun selesai mengganti baju.
" Jadi kita kemana sekarang? " Tanya Seungri.
" Party? " Tambah Taeyang.
" Ohhh baiklah "Pintu yang ku kunci tadi ku buka kembali. Kulihat Taeyeon yang bersandari di dinding.
" hey " panggilku. Dia menatapku dan berjalan mendekatiku.
" Kita ke party sekarang bisa? Atau kau mau ke hotel dulu? " Tanyaku.
" sekarang saja " Jawabnya. Aku menganguk. Aku keluar dari ruangan ini. Menarik tangannya.
" ayo ke mobil duluan " Ucapku yang masih menariknya.JIYONG POV END
AUTHOR POV
Di dalam mobil van hanya ada Jiyong dan Taeyeon. Duduk bersama dan Jiyong bersandar di pundak Taeyeon.
" Oppa.. Memangnya siapa nama yeoja tadi? Aku lupa " Ucap Taeyeon. Jiyong mengeluarkan nafas kasar.
" Namanya. Nana " Jawab Jiyong. Jiyong menutup kedua bola matanya. Bukan untuk tidur. Tapi dia merasakan kenyamanan jika berdua dengan Taeyeon. Dan hanya mereka berdua." kau lihat tadi? Betapa lelahnya aku " Ucap Jiyong dengan suara lelah.
" Kalau kau lelah. Sebaiknya kita pulang saja " Taeyeon mengkhawatirkan keadaan Jiyong yang sangat lelah ini.
" Benar juga.. tapi ini keinginan para memberku, aku tidak bisa menolak " Jawab Jiyong.
" Aku sangat mengkhawatirkan keadaanmu oppa.. bukannya besok masih ada konser? Bagaimana besok saja? " Bujuk Taeyeon.
" Hhmm.. Akan ku tanyakan pada member nanti " Jiyongpun mengangkat kepalanya yang tadinya bersandar. Dia menatap Taeyeon sambil tersenyum tipis.
" Aku bersyukur bisa bertemu denganmu "
" dan bisa mendapatkan hatimu " Tambahnya lagi. Taeyeon tertawa kecil.Jiyong menatap Taeyeon dengan tatapan yang bisa di artikan seperti tidak ingin kehilangan seseorang yang sekarang dia tatap.
Taeyeon mengusap pipi kanan Jiyong.
" dulu.. saat pertama kali kau menyapaku di acara mama.. aku sangat takut melihatmu, bahkan aku tidak ingin bertemu denganmu kembali dan anehnya. Aku malah tidak mau berpisah denganmu " Jelas Taeyeon dengan nada pelan. Suara merdu miliknya membuat suasana menjadi damai. Jiyong tersenyum lebar. Jiyong menarik tangan Taeyeon. Taeyeonpun memeluk leher Jiyong. Tangan Jiyong melingkar di pinggang Taeyeon. " sstt "Cup
Jiyong mencium bibir Taeyeon. Dan Taeyeon membalas ciuman dari Jiyong.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?