BINTANG JANGAN LUPA ⭐⭐
AUTHOR POV
Yeoja cantik. Sedang sibuk dengan ponselnya. Berjalan kecil menuju ke suatu ruangan. Langkah kaki sedikit di percepat. Karna banyak orang yang sudah menunggu ke datangannya.
Pintu ruangan terbuka.
Yeoja itu tersenyum pada semua orang di dalam ruangan ini. Dia duduk di atas bangku. Di depannya terdapat mig.Latihan untuk album ke2 berjudul WHY.
Dalam album tersebut menceritakan tentang seseorang yang selalu mendapat masalah. Dan dia ingin keluar dari masalah tersebut.Taeyeon. Yeoja yang ingin mengeluarkan album baru itupun mulai latihan dengan suara khas miliknya.
***
Namja tampan. Sedang duduk di atas sofa empuk. Studio dance ini sangat ramai penuh dengan dancer. Bigbang. Boyband terkenal korea ini sedang latihan untuk konser tour dunia mereka. 3 hari nanti mereka akan ada konser di Jakarta, indonesia.
Jiyong yang tadinya duduk. Sekarang berdiri untuk memulai latihan.
Lagu BangBangBangpun terdengar keras dari speaker besar di dalam studio ini.
Member bigbang dan beberapa dancerpun mulai latihan. Dengan lagu pertama BangBangBang
AUTHOR POV END
TAEYEON POV
Hah... sungguh melelahkan. Latihan untuk comeback album keduaku selesai. Hhmm.. Apa yang akanku lakukan sekarang? Tiffany sibuk dengan acara shownya Yoona? Sibuk dengan pemotretan majalah. Seohyun? Entahlah sibuk sendiri .Member lain? Di luar kota.
Hm.. Jiyong oppa? Sepertinya dia sibuk juga.
Mempunyai teman selebritis itu susah. Apa lagi mempunyai pacar selebritis terkenal.
Hubunganku dengan Jiyong oppa tidak akan pernah ku confirm. Aku akan mengrahasiakan ini pada semua orang kecuali Tiffany.
Postingan instagram kemarin.
Mendapat banyak komentar tentangku. Banyak fans yang curiga. Eh.. mereka pikir aku masih mempunyai hubungan dengan Baekhyun padahal kita berdua sudah tidak mempunyai hubungan apa-apaAku berjalan di koridor sepi ini. Sampai di dorm nanti aku akan beristirahat cukup. Dan jangan lupa aku juga harus mandi.
Tiba-tiba seseorang mendekatiku.
" Taeyeon ssi " suaranya serak jarak kita berdua semakin dekat. Tinggi bahkan sangat tinggi
" Taeyeon ssi, apa kabar ? " ternyata itu chanyeol. Pantas tubuhnya seperti tiang.
" Baik. " Jawabku. Tiba-tiba dia memegang pundakku dan sedikit menunduk. Ternyata dia ingin membisikkan sesuatu padaku
" Ini rahasia. Aku baru saja jadian dengan seohyun " Bisiknya. What?Aku menatapnya melotot.
" benarkah? " Tanyaku. Dia mengaguk.
" jangan kau confirm arraseo? " Ucapku.
" Ne.. tidak akan pernah.. tapi.. apa kau juga punya hubungan dengan Gdragon itu? " Tanya Chanyeol.
" Tidak.. kami berdua hanya berteman "
Berteman saja kok kekekekek...
" ah.. yang benar saja. Aku melihat fotomu dengannya di dalam pesawat waktu itu. "
" Itu hanya kebetulan " Ucapku tersenyum
" Baiklah aku percaya.. eh.. sepertinya aku harus pergi sekarang " Ucapnya hendak pergi. Aku langsung memegang pergelangan tangannya.
" Jaga seohyun baik-baik. " Ucapku.
" Aku akan menjaganya. Tenang saja " Diapun pergi menjauh dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?