Annyeong!!.
Akhirnya bisa update lagi ni
1 bulan author nggak update karna sibuk 'banget' mianhae.
Walau author masih anak sekolah gini tapi sibuknya kayak kakak" kuliahAku mau nanya siapa yang bener-bener nungguin kelanjutan chapter ff ini?
.
.
.
.
.5267 words
AUTHOR POV
Syuting untuk MV 4ever with You sudah selesai.
Hari yang sudah gelap ini membuat member snsd yang ikut menemani leader mereka syuting pun pulang ke dorm.Taeyeon dan Jiyong harus pergi ke kantor SM entertainment. Karna akan ada penyampaian penting disana.
Di tengah perjalanan menuju kantor Taeyeon sudah tertidur dan menyandarkan kepalanya di sandaran kursi mobil milik Jiyong ini.
Suasana di dalam mobil hening. Tidak ada lagu apapun yang di pasang Jiyong.
Jalanan yang tidak terlalu ramai membuat mobil melaju dengan mulus.Hujan salju masih saja membuat suasana luar semakin dingin.
Semua orang yang berjalan di trotoar memakai jaket yang cukup tebal.
Angin musim salju yang berhembus kencang membuat suasana semakin dingin.
****
Tak lama kemudian. Mobil yang di kendarai Jiyong itu sampai di basement.
Jiyong mematikan mesin mobil. Dan menatap yeojanya yang masih tertidur pulas." Taeng " Ucap Jiyong lembut.
Taeyeonpun perlahan membuka kedua bola matanya.
" Kita sudah sampai " Tambah Jiyong lagi.
Taeyeonpun akhirnya bangun dari tidurnya
" hhmm Ne " Ucap Taeyeon.Mereka berdua keluar dari dalam mobil.
Taeyeon dengan sedikit mengantuk berjalan memasuki gedung SM yang cukup besar ini.
Jiyong terus memperhatikan langkah Taeyeon yang berada di depannya ini.
Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan beberapa member exo walaupun tidak semua.
Taeyeon dengan tatapan mengantuk mengangkat dagunya menatap chanyeol.
" Nuna. Kau sakit? " Tanya Chanyeol.
Jiyong yang berdiri di samping Taeyeon langsung menatap wajah Taeyeon.
" Aniy.. Hari ini sangat melelahkan " Ucap Taeyeon melewati beberapa member exo itu.
Jiyong tersenyum pada Member exo dan para member exo membungkuk 90 derajat padanya.
***
Tak lama kemudian mereka berdua masuk ke dalam Ruang rapat.
Duduk di kursi samping menejer Seungwoo.
Kedua pendiri agensi terbesar korea itupun mulai bercerita tentang rencana mereka selanjutnya
***
Rapat yang memakan waktu 1 jam itu membuat Taeyeon semakin lelah.
Taeyeon yang baru saja masuk ke dalam dorm Girls generation ini. Langsung pergi ke kamar miliknya dan tiffany dan tidur di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?