BINTANG JANGAN LUPA
AUTHOR POV
Yeoja cantik yang baru saja masuk ke dalam studio dance ini. Langsung duduk di sebelah Jiyong. Jiyong menatap datar yeoja ini.
" Kudengar. Kau mempunyai hubungan khusus dengan Taeyeon ssi. Apakah benar? " Tanya Dara menyandarkan belakangnya di sandaran sofa.
" tidak. " Jiyong tampa menatap dara menjawab pertanyaan itu. Dara menatap Jiyong
" Jujurlah padaku " Ucap Dara tersenyum
" Diamlah " Jiyong berdiri dari tempat duduk itu. Dan Darapun ikut berdiri juga
" hah.. terserah kau. Memang bicara dengan orang sepertimu ini susah " Ucap Dara menatap Jiyong. Jiyong membalas tatapan itu dengan datar.
" Memang " singkat. Itu jawaban Jiyong. Dia pergi keluar dari studio Dance ini. Sedangkan Dara menatap punggung Jiyong yang semakin menjauh.
Dara menjatuhkan punggungnya di atas sofa itu. Dia tampak sangat kesal.***
3 Yeoja cantik sampai di depan dorm mereka. Menurut mereka dorm adalah surga ke 3 setelah surga sebenarnya dan rumah mereka masing-masing.
Taeyeon sang leader membuka pintu. Dia menatap seisi ruangan Dorm.
" Bersih " Batinnya dan masuk ke dalam.
Taeyen melempar tas miliknya du atas sofa. Dan mendudukkan punggungnya di atas sofa.Dia teringat masalahnya dengan seorang Namja. Di bash habis-habisan lagi? Benarkah? Membosankan.
Tiffany mendekati Taeyeon. Tiffany menatapnya cemas.
" Hey.. jangan terlalu memikirkan hal itu. " Ucap Tiffany menepuk pundak Taeyeon. Taeyeon menatap Tiffany mengaguk.
" beristirahatlah " Tiffany pergi ke kamar untuk istirahat.Seohyun? Dia pergi ke kantor SM. Entahlah Leesooman pemilik entertainment memanggilnya.
Taeyeon duduk melipat kaki kecilnya nan mulus di atas sofa. Wajahnya cemas.
***
Jiyong berjalan menuju ke parkiran gedung YG entertainment. Dia masuk ke dalam mobil sport yang cukup mewah miliknya.
Dia duduk di bangku mengendara. Menyalakan mesin mobil. Dan melaju pergi.
Suara mobil terdengar keras. Seungri sedang berada di dalam suatu ruangan tau kalau itu suara mobil Jiyong.
" pergi kemana dia? " Batin Seungri***
Seseorang mengetuk pintu dorm. Taeyeon langsung menatap pintu itu. Dia berjalan menuju pintu. Dan membuka pintu
" yoona " Yoona Yeoja cantik member girlsgeneration dan juga bagian dari keluarga Taeyeon. Keluarga maksudnya girsgeneration.Yoona masuk ke dalam dorm. Dia menggunakan kaos berwarna pink dengan celana jeans pink panjang. Yoona duduk di atas sofa. Lelah. Itu yang dia rasakan. Syuting di california sangatlah melelahkan.
Taeyeonpun duduk berhadapan dengan Yoona. Senyuman kecil dia berikan. Tatapan indah yang selalu dia perlihatkan.
" eonni di mana seohyun dan Fany eonni? " Yoona tampak bingung. Karna setau dia taeyeon tiffany dan seohyun tidak mempunyai jadwal hari ini.
" Tiffany tidur dan seohyun di pergi ke kantor entah untuk apa " Jawab Taeyeon.
Drrt..
Ponsel Taeyeon bergetar. Dia menatap layar ponsel. Dan tersenyum lebar. Yoona mengangkat satu alisnya.
" ekkmm " taeyeon langsung menatap Yoona
" apa? " Tanya Taeyeon. Kembali menatap ponselnya.
" pacar barumu sering masuk club " Ucap Yoona. Taeyeon menatap Yoona melotot.
" hey pacar baru siapa? " Tanya Taeyeon.
" Gdragon ssi " Yoona mengangkat satu alisnya menatap Taeyeon.
" dia bukan pacar baruku yoona.. " Taeyeon dengan malas menjawab itu.
" hah.. tadi kau duduk bersebelahan dengannya di pesawat aku tau itu eonni. " Yoona tambah memanaskan Taeyeon. Taeyeon mengeluarkan nafas kasar. Dan menatap yoona datar
" jangan bicara tentang itu sekarang. Aku bosan " Taeyeon berdiri, berjalan menuju ke dalam kamar sooyoung dan sunny karna hanya kamar itu yang kosong. Kosong bukan kosong tampah kasur atau meja rias tapi kosong dengan arti tidak ada seseorangpun di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Date
FanfictionBagaimana bisa seorang King dan queen asal Korea selatan itu berpacaran secara diam-diam?